Thursday, November 1, 2018

Holy Love 22 - 31 Oktober 2018


Holy Love, 22 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Setiap bangsa telah diberi sumber-sumber daya alam, yang jika digunakan dan dibagikan dengan semangat Holy Love, akan memberi kesejahteraan kepada bangsa itu secara cukup. Di pihak lain, kepemimpinan tidak dilaksanakan seperti yang Kukehendaki. Aku memilih para pemimpin di setiap bangsa sebagai para pemimpin yang layak untuk diikuti. Kehendak bebas dari manusia itulah yang ikut campur tangan dan menyalah-gunakan hak-hak warganya hingga menyimpang dari tujuan yang Kukehendaki. Penerimaan atas tujuan-tujuan yang buruk telah menyebabkan nilai-nilai moral dikompromikan.

Adalah tanggung jawab dari setiap jiwa untuk berdoa memohon kepemimpinan yang adil dan jujur di seluruh dunia. Janganlah begitu saja menerima undang-undang yang mendorong perbuatan  dosa. Mintalah tanggung jawab dari para pemimpinmu atas setiap perbuatan yang bisa menjurus kepada kemerosotan moral. Perintah-perintah-Ku adalah selalu berada di atas hukum-hukum manusia.

Read Revelation 3:1-6+
Why 3:1 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Sardis: Inilah firman Dia, yang memiliki ketujuh Roh Allah dan ketujuh bintang itu: Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau dikatakan hidup, padahal engkau mati!
Why 3:2 Bangunlah, dan kuatkanlah apa yang masih tinggal yang sudah hampir mati, sebab tidak satupun dari pekerjaanmu Aku dapati sempurna di hadapan Allah-Ku.
Why 3:3 Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu.
Why 3:4 Tetapi di Sardis ada beberapa orang yang tidak mencemarkan pakaiannya; mereka akan berjalan dengan Aku dalam pakaian putih, karena mereka adalah layak untuk itu.
Why 3:5 Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya.
Why 3:6 Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat."

Holy Love, 23 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Cobaan sehari-hari bisa dirubah menjadi rahmat sehari-hari, jika hal itu diterima dengan semangat Holy Love. Hal ini membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh untuk hidup bagi-Ku dan bagi sesama, lebih daripada bagi diri sendiri. Janganlah teralihkan pikiranmu oleh bagaimana segala sesuatu memengaruhi dirimu. Upaya tidak mementingkan diri ini, jika dilakukan oleh para pemimpin dunia, dapat mengubah dunia. Aku melihat ada beberapa hati yang memegang peran kepemimpinan yang berkomitmen untuk tidak mementingkan diri sendiri."

"Perjalanan peristiwa-peristiwa masa depan tidak akan berubah kecuali hati manusia mau berubah. Inilah sebabnya mengapa Aku terus berbicara dengan umat manusia melalui Pesan-Pesan ini. (1) Pertobatan dari sebuah hati adalah keajaiban terbesar - lebih besar daripada manifestasi apa pun yang dapat Kusampaikan di sini (2), di tempat ini. Ini adalah kenyataan yang harus diperhatikan dan dikerjakan oleh para klerus."

"Anak-anak, perhatikan dan dedikasikan upayamu untuk mencapai tujuan ini."

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Colossians 3:23-24+
Kol 3:23 Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.
Kol 3:24 Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya.

Holy Love, 24 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, penyerahan dirimu kepada Kehendak-Ku adalah tanda dari kasihmu kepada-Ku. Aku hanya menginginkan yang terbaik bagi setiap jiwa, yaitu keselamatan mereka. Ketika kamu menyerah dengan cara menerima salib-salib dalam hidupmu, maka kamu sangat menyenangkan Aku. Tak seorangpun yang tidak memiliki salib. Banyak sekali salib yang disia-siakan karena jiwa-jiwa tidak mau menerima segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya sebagai Kehendak-Ku. 

Menerima salibmu adalah senjata yang penting untuk mempertobatkan jiwa-jiwa dalam hidupmu. Jika hal itu terjadi dalam hidupmu, betapapun peliknya keadaan itu, hal itu terjadi atas Kehendak-Ku. Jangan biarkan rasa cinta diri membuatmu marah, karena hal itu akan mengurangi nilai dari salibmu. Putera-Ku telah menunjukkan kesabaran yang besar dengan cara menerima Kesengsaraan-Nya. Datanglah kepada Hati Kebapaan-Ku untuk mendapatkan pertolongan, bahkan dalam kesulitan yang terkecil sekalipun. Aku adalah sumber kekuatanmu untuk selamanya. Berteguhlah dengan kesabaran.

Read Romans 8:28+
Rm 8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Holy Love, 25 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Alfa dan Omega. Aku bisa melihat semuanya dan Aku tahu semuanya. Adalah Aku yang dengan hati-hati sekali mengarahkan peristiwa-peristiwa setiap saat demi keselamatan jiwa-jiwa. Peristiwa-peristiwa terjadi di dunia telah diijinkan oleh-Ku untuk menyatukan kebaikan guna melawan kejahatan. Aku mengatur peristiwa-peristiwa yang akan menuju kepada perdamaian, asalkan jiwa-jiwa mau bekerjasama dengan Rahmat-Ku. Ketika Putera-Ku datang kembali, Kehendak Ilahi-Ku akan memerintah hati dunia.

Rasa takut lahir karena tidak adanya kepercayaan. Setan berusaha menghancurkan kepercayaan akan Kehendak-Ku setiap saat. Itulah jalan masuknya untuk menghancurkan rencana rumit yang Kumiliki demi keselamatan setiap jiwa. Detil dari perjalanan setiap jiwa di dunia yang menuju kepada keselamatan selalu Kuperhatikan secara keseluruhan. Seringkali jiwa-jiwa yang tak bisa melihat gambaran seutuhnya, merasa takut. Rasa takut ini selalu berdasarkan karena tidak adanya kepercayaan. Aku menempatkan orang-orang dan peristiwa-peristiwa bersama-sama untuk membantu Aku dalam keseluruhan rencana keselamatan. Aku adalah Dia yang merubah peristiwa-peristiwa ketika manusia melakukan keputusan yang salah. Adalah Aku yang menata peristiwa-peristiwa bersama-sama menuju akhir yang benar. Keputusan yang dilakukan manusia saat ini mempengaruhi masa depannya yang kekal. Lakukanlah segala sesuatu dengan kasih, dengan Holy Love. 

Holy Love, 26 Oktober 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, hari ini Aku memintamu untuk menggunakan peristiwa-peristiwa sehari-hari guna mendapatkan keselamatanmu. Jalanilah kehidupanmu sehari-hari demi kepentingan sesama, bukan kepentinganmu sendiri. Ketiadaan egoisme ini akan memberi kamu tempat yang tinggi di Surga. 

Alasan bagi begitu banyaknya kejahatan dan kekejaman di dunia adalah karena manusia menempatkan keinginannya sendiri di atas kepentingan dan kesejahteraan sesamanya. Setiap pikiran, perkataan atau perbuatan membawa buah-buahnya sendiri di dunia. Bisa dikatakan bahwa selalu ada akibat atau gema atas setiap pikiran, perkataan atau perbuatan seseorang yang mempengaruhi sekitarnya. Maka bertanggung-jawablah atas setiap saat yang ada. Karunia bagi setiap orang tak bisa ditiru oleh yang lain. Gunakanlah karunia-karunia itu untuk mendukung Kebenaran dan membangun Kerajaan Surga di dunia – Kerajaan-Ku. Kebenaran akan selalu ada bersamamu, seperti juga halnya musuh Kebenaran juga selalu ada di tengah-tengahmu hingga saat Kemenangan terakhir itu terjadi. Inilah sebabnya penting bagimu untuk selalu mencari kebaikan, untuk melawan kejahatan. Kewajibanmu adalah menjadi seorang kristiani yang sejati.

Pertimbangkanlah peristiwa-peristiwa yang mempengaruhi hidupmu dengan memakai neraca Perintah-perintah-Ku, dan kemudian bandingkan dengan tindakan kompromi terhadap Perintah-perintah-Ku. Dengan cara ini kamu akan mendukung realita Kebenaran. Aku aka selalu melindungi kamu dari tipu daya setan yang melawan keselamatanmu.

Read Psalm 15:1-5+
Mzm 15:1 Mazmur Daud. TUHAN, siapa yang boleh menumpang dalam kemah-Mu? Siapa yang boleh diam di gunung-Mu yang kudus?
Mzm 15:2 Yaitu dia yang berlaku tidak bercela, yang melakukan apa yang adil dan yang mengatakan kebenaran dengan segenap hatinya,
Mzm 15:3 yang tidak menyebarkan fitnah dengan lidahnya, yang tidak berbuat jahat terhadap temannya dan yang tidak menimpakan cela kepada tetangganya;
Mzm 15:4 yang memandang hina orang yang tersingkir, tetapi memuliakan orang yang takut akan TUHAN; yang berpegang pada sumpah, walaupun rugi;
Mzm 15:5 yang tidak meminjamkan uangnya dengan makan riba dan tidak menerima suap melawan orang yang tak bersalah. Siapa yang berlaku demikian, tidak akan goyah selama-lamanya.

Holy Love, 27 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu bahwa bangsa ini (1) sedang diserang dari dalam. Orang-orang dalam karavan ini (2) turun di perbatasan selatan negaramu untuk melakukan penghancuran atas sistem keuanganmu. Aku berkata kepadamu sebelum kedatangan orang-orang jahat yang berpakaian kebaikan ini. Ini adalah contoh yang penting. Di satu pihak, adalah baik untuk menolong orang-orang miskin itu dengan segala cara. Di pihak lain, bangsamu tak bisa menyerap ribuan orang yang sangat membutuhkan itu dalam sesaat. Hal ini telah direkayasa oleh sumber dari luar yang berusaha untuk menghancurkan pemerintahmu melalui kejatuhan ekonomi.

Sebagai warga dari negara ini, kamu harus bersatu di belakang Presidenmu (3) dan mendukung upayanya untuk melindungi negaramu dari serangan ini. Berdoalah bagi orang-orang yang malang itu yang telah disesatkan oleh setan agar percaya bahwa mereka sedang berjalan menuju penyelesaian atas kesulitan mereka. Sesungguhnya mereka itu sedang dimanfaatkan bagi tujuan yang jahat. Aku menentang kejahatan yang berkedok kebaikan ini dengan cara memberimu Kebenaran.

(1) Amerika Serikat.
(2) Ribuan pengungsi Amerika Tengah yang berjalan melalui Mexico selatan untuk masuk ke Amerika Serikat.
(3) President Donald J. Trump.

Read Ephesians 6:10-17+
Ef 6:10 Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
Ef 6:11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
Ef 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
Ef 6:13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.
Ef 6:14 Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan,
Ef 6:15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera;
Ef 6:16 dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,
Ef 6:17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,

Holy Love, 28 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, marilah kita membangun sebuah barikade doa di sekeliling usaha predisenmu (Trump) untuk melindungi perbatasan selatan negaramu. (1) Pembantaian dan penganiayaan atas orang-orang ini (2) yang sengaja dimasukkan secara ilegal ke negaramu, merupakan serangan bukan saja terhadap perekonomianmu, tetapi juga terhadap pemilihan ulang Trump. Singkatnya, kebutuhan  yang terbaik bagi negerimu tidaklah dipentingkan.

Orang-orang yang miskin dan malang itu telah dibohongi untuk menganggap bahwa karavan mereka itu merupakan jawaban bagi mimpi mereka. Tetapi yang sesungguhnya, mereka tidak lebih dari pion-pion di tangan si jahat. Apakah mereka dihentikan dan dikembalikan, atau mereka berhasil lolos, tetapi pemerintahan ini tetap harus bertanggung-jawab. Anak-anak yang terkasih, ada banyak yang dipertaruhkan disini. Berdoalah agar hidup mereka tidak musnah karena usaha ini.

* U.S.A.
** Thousands of Central American migrants are walking through southern Mexico in hopes of reaching the US.

Read 1 Corinthians 4:5+
1Kor 4:5 Karena itu, janganlah menghakimi sebelum waktunya, yaitu sebelum Tuhan datang. Ia akan menerangi, juga apa yang tersembunyi dalam kegelapan, dan Ia akan memperlihatkan apa yang direncanakan di dalam hati. Maka tiap-tiap orang akan menerima pujian dari Allah.

Holy Love, 29 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Adalah penting agar negaramu (1) mempertahankan identitasnya dengan cara mempertahankan batas-batas negaramu. Setan sedang berusaha untuk melemahkan warga dari bangsa ini serta kemampuannya untuk mempertahankan hukum dan aturan. Mereka yang berusaha untuk memasuki negara ini secara ilegal tidak memahami standard hukum dan moralmu. (2)

Dalam gambaran yang lebih menyeluruh atas bencana yang mendekat ini, berdirilah setan, yang menyulut semua gejolak ini. Kebutuhan orang-orang untuk terlibat di dalamnya membuat mereka rentan terhadap janji-janji sebuah kehidupan yang lebih baik. Orang yang merancang semua ini bisa memberikan jutaan dollar kepada orang-orang malang dan miskin itu di negara mereka dengan janji keadaan kehidupan yang lebih baik. Namun sebaliknya yang terjadi, gelombang pengungsian ini justru menimbulkan hilangnya nyawa banyak orang.

Hari ini Aku mendorongmu untuk berdoa bagi jiwa-jiwa di dalam Api Penyucian. Pengantaraan mereka adalah sangat kuat dan bisa memberikan akhir yang membahagiakan bagi keadaan saat ini.

* U.S.A.
** Thousands of Central American migrants are walking through southern Mexico in hopes of reaching the US.

Read Ecclesiastes 3:1-9+
Pkh 3:1 Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya.
Pkh 3:2 Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam;
Pkh 3:3 ada waktu untuk membunuh, ada waktu untuk menyembuhkan; ada waktu untuk merombak, ada waktu untuk membangun;
Pkh 3:4 ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa; ada waktu untuk meratap; ada waktu untuk menari;
Pkh 3:5 ada waktu untuk membuang batu, ada waktu untuk mengumpulkan batu; ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk;
Pkh 3:6 ada waktu untuk mencari, ada waktu untuk membiarkan rugi; ada waktu untuk menyimpan, ada waktu untuk membuang;
Pkh 3:7 ada waktu untuk merobek, ada waktu untuk menjahit; ada waktu untuk berdiam diri, ada waktu untuk berbicara;
Pkh 3:8 ada waktu untuk mengasihi, ada waktu untuk membenci; ada waktu untuk perang, ada waktu untuk damai.
Pkh 3:9 Apakah untung pekerja dari yang dikerjakannya dengan berjerih payah?

Holy Love, 30 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Harta Rahmat, yaitu Kasih dan Kerahiman, menantikan kamu di dalam Hati-Ku. Kamu tidak perlu berjalan sampai raturan mil jauhnya untuk meraihnya. Apa yang kau perlukan adalah kamu menginginkannya maka seluruh milik-Ku adalah milikmu. Kasih dan Kerahiman-Ku menolongmu untuk menerima segala sesuatu yang terjadi atas dirimu setiap saat.

Aku tidak datang kepadamu untuk memberi janji-janji palsu atas kehidupan yang lebih baik jika kamu melintasi perbatasan negara secara tidak sah untuk pergi negara lain. Setiap bangsa memiliki identitas dan perbatasannya sendiri. Batas-batas ini harus dihormati. Aku tidak mendorongmu untuk melanggar hukum. Adalah setan yang menipu kamu untuk menjauhi realitas Kebenaran. Kebenaran adalah batas-batas yang sah, yang tidak berubah ataupun bersifat ragu-ragu, demi mengakomodasi kepentingan orang-orang yang salah. Kehidupan yang lebih baik yang kau cari-cari itu adalah persekutuan dengan Kehendak-Ku.

Note: Thousands of Central American migrants are walking through southern Mexico in hopes of reaching the US.

Read Ephesians 5:15-17+
Ef 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
Ef 5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
Ef 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Holy Love, 31 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: “Anak-anak, Aku datang, sekali lagi, untuk menolongmu memahami kesulitan-kesulitan yang sedang didekati oleh lautan umat manusia ini (1) di perbatasan selatan negaramu saat ini (2). Sebenarnya ini adalah sebuah isu politik serta isu spirituil, yang harus dihadapi. Hal ini adalah lebih dari masalah fisik dari orang-orang yang malang ini. Hal ini bukanlah demi kepentingan yang terbaik dari orang-orang yang malang dan miskin ini untuk bermigrasi ke sini, apalagi kepentingan terbaik dari negaramu."

Secara politik arus pengungsian ini dilakukan untuk melawan presidenmu dalam upayanya untuk melakukan pemilihan lagi nantinya. Secara spirituil, arus dari sekian banyak pengungsi ini membawa serta roh kekerasan. Hal ini merupakan ancaman yang akan membahayakan kehidupan dan jiwa banyak orang. Tak ada hal positiv dari migrasi massal ini karena ia didorong oleh niatan yang jahat. Nampaknya saja pertolongan itu merupakan kebaikan humanitarian, tetapi sesungguhnya ia merupakan bencana humanitarian karena adanya beberapa orang yang berusaha untuk merebut kekuasaan dari situ.

Berdoalah untuk melawan upaya jahat ini yang berusaha untuk merebut kekuasaan pada pemilihan mendatang dengan cara melemahkan perbatasan selatan negaramu.

* Thousands of Central American migrants are walking through southern Mexico in hopes of reaching the US.
** U.S.A.

Read Jude 17-23+
Peringatan dan anjuran
Yud 1:17 Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, ingatlah akan apa yang dahulu telah dikatakan kepada kamu oleh rasul-rasul Tuhan kita, Yesus Kristus.
Yud 1:18 Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka."
Yud 1:19 Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus.
Yud 1:20 Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus.
Yud 1:21 Peliharalah dirimu demikian dalam kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk hidup yang kekal.
Yud 1:22 Tunjukkanlah belas kasihan kepada mereka yang ragu-ragu,
Yud 1:23 selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa.