Thursday, November 1, 2018

Holy Love 1 - 7 Oktober 2018


Holy Love, 1 Oktober 2018
Feast of St. Therese of Lisieux

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Aku tidaklah terkesan dengan segala upaya besar dan mencolok dalam hal kekudusan. Janganlah berusaha nampak suci di mata manusia. Upaya-upaya yang kecil, tersembunyi, bagi kekudusan, akan nampak besar di Mata-Ku. Orang kudus yang kau rayakan hari pestanya saat ini – si Bunga Kecil – sangat berhasil dalam upaya itu. Upaya-upayanya yang kecil yang dilakukan dengan penuh kesabaran dalam menanggung ketidak-nyamanan, memiliki makna yang besar bagi-Ku. Apa yang ingin Kutekankan kepadamu, anak-anak-Ku, adalah tindakan penyangkalan diri akan menuntun kepada kekudusan yang lebih besar. Di dalam upaya ini kamu tidak akan berusaha memberi kesan kepada orang lain mengenai spiritualitasmu. Setiap usaha hendaknya hanya diketahui oleh jiwa itu sendiri dan Aku, agar jiwa itu bisa maju dalam spiritualitasnya. Namun dalam melakukan hal itu, seringkali semangat dari jiwa itu memunculkan dirinya.

Aku menghargai usaha-usaha seperti ini dan Aku mendengarkan doa-doa yang tersembunyi di dalam jiwa. Hiburlah Aku dengan usahamu seperti ini.

Read 1 Corinthians 13:4-7+
1Kor 13:4 Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.
1Kor 13:5 Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.
1Kor 13:6 Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.
1Kor 13:7 Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.

Holy Love, 2 Oktober 2018
Pesta Malaikat Pelindung

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Pada hari-hari ini ketaatan sejati kepada Perintah-perintah-Ku dipandang sebagai ‘kolot’. Namun sejatinya, Perintah-perintah-Ku itu menunjukkan jalan menuju keselamatan. Ia adalah cahaya bagi jalanmu. Tidak mau menghargai cahaya ini menunjukkan bahwa dia lebih mengasihi dirinya daripada yang lain. Oh betapa Aku rindu untuk sekali lagi ditempatkan di dalam pusat hati dunia ini. Setiap penampakkan di masa yang lalu, saat ini dan masa mendatang, dimaksudkan untuk mewujudkan hal itu. Penampakan ini (1) menunjukkan dengan tegas cara untuk menerima Perintah-perintah-Ku melalui Holy Love. Holy Love menyelimuti Perintah-perintah-Ku dan ia merupakan panggilan kepada sebuah cara hidup yang baru. Tak seorangpun yang menjalankan Holy Love tak akan memisahkan kasih kepada-Ku dan kasih kepada sesama, seperti terhadap dirinya sendiri.

Tidak adanya Holy Love di dunia saat ini telah membuat kesalahan memerintah di dalam hati. Kebenaran tidak lagi ada di dalam hati banyak orang di dunia yang gelar-gelarnya seolah menjunjung tinggi Kebenaran. Pada hari ini, anak-anak-Ku, kamu harus berani mengakui Kebenaran di hadapan tentangan oleh kesalahan. Ini adalah saat-saat yang jahat.

* The apparitions of Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Timothy 1:13-14+
2Tim 1:13 Peganglah segala sesuatu yang telah engkau dengar dari padaku sebagai contoh ajaran yang sehat dan lakukanlah itu dalam iman dan kasih dalam Kristus Yesus.
2Tim 1:14 Peliharalah harta yang indah, yang telah dipercayakan-Nya kepada kita, oleh Roh Kudus yang diam di dalam kita.

Holy Love, 3 Oktober 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Harta terbesar dari sebuah hati adalah jika ia mengasihi Aku. Jika kasih ini menguasai jiwa, maka ia memiliki damai. Damai di dalam hati berasal dari rasa percaya. Percaya dan kasih berjalan bersama-sama. Orang lain mungkin bisa membuatmu lemah, namun Aku tetap ada dalam kehidupanmu. Kasih-Ku kepada setiap jiwa adalah sempurna. Panggilan-Ku kepada setiap jiwa untuk mengasihi Aku adalah sebuah panggilan untuk memulai kesempurnaan di dalam kesucian.

Kamu memiliki berbagai masalah di dalam pemerintahan dan di dalam rumah tanggamu, karena jiwa-jiwa tidak bersedia menjawab Panggilan-Ku untuk di dalam kasih yang sempurna. Betapa mudahnya mereka menghakimi satu sama lain tetapi tidak mau memandang kedalam hatinya sendiri. Berusahalah selalu untuk menjadi semakin baik di dalam kasihmu. Ini adalah sebuah tantangan yang suci. Perhatikanlah apa yang harus menjadi prioritas di dalam hatimu. Carilah Kebenaran. Holy Love adalah Kebenaran dan Kehendak-Ku.

Read Ephesians 5:15-17+
Ef 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
Ef 5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
Ef 5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Holy Love, 4 Oktober 2018
Feast of St. Francis of Assisi

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, jauhkan dirimu dari perhatian kepada hal-hal duniawi ketika kamu berdoa, maka kamu akan melihat betapa peristiwa-peristiwa dibuka dan masalah-masalah diselesaikan seturut Kehendak-Ku. Doa-doamu, dengan cara ini, adalah amat kuat dan bisa berubah hati.

Adalah setan yang selalu berusaha ikut campur dan merusak saat doamu. Dia menggunakan masalahmu yang belum terpecahkan, relasimu dengan orang lain, untuk mengacaukan kamu dan menakuti kamu atas manfaat dari doa-doamu.
Aku mendorongmu untuk berdoa bagi orang tak beriman yang menjalani hidupnya tanpa menghormati Perintah-perintah-Ku. Beberapa orang ada yang mengira bahwa dirinya bisa mengharapkan Kerahiman-Ku pada saat napas terakhir mereka. Tentu saja, ini adalah pikiran duniawi, karena banyak orang yang tak mampu memohon Kerahiman-Ku pada saat terakhirnya. Banyak jiwa yang musnah dengan cara seperti ini, terutama jiwa-jiwa yang mewakili Gereja. Sebenarnya kamu selalu bisa bergantung kepada Kerahiman-Ku, tetapi kamu tak boleh melakukan hal itu pada menit terakhir hidupmu untuk berpaling kepada Kerahiman-Ku. Cara hidup seperti ini bisa menjadi kematian bagi banyak jiwa.

Keselamatanmu serta masa depan dunia tergantung pada kepatuhanmu kepada Perintah-perintah-Ku. Manfaatkanlah saat ini untuk melakukan hal itu.

Read Hebrews 3:12-14+
Ibr 3:12 Waspadalah, hai saudara-saudara, supaya di antara kamu jangan terdapat seorang yang hatinya jahat dan yang tidak percaya oleh karena ia murtad dari Allah yang hidup.
Ibr 3:13 Tetapi nasihatilah seorang akan yang lain setiap hari, selama masih dapat dikatakan "hari ini", supaya jangan ada di antara kamu yang menjadi tegar hatinya karena tipu daya dosa.
Ibr 3:14 Karena kita telah beroleh bagian di dalam Kristus, asal saja kita teguh berpegang sampai kepada akhirnya pada keyakinan iman kita yang semula.

Holy Love, 5 Oktober 2018
Feast of St. Faustina Kowalska

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Pintu masuk menuju kemurahan hati adalah penyerahan diri jiwa kepada Holy Love. Semakin besar jiwa dikuasai oleh rasa cinta diri daripada kasih kepada-Ku dan sesama, semakin sedikit kerendahan hatinya. Kerendahan hati bersama dengan Holy Love adalah fondasi dari segala keutamaan. Karena itu jangan sampai kehidupanmu saat ini dikuasai oleh upaya bagi pemuasan dirimu sendiri. Semakin besar Holy Love mengisi hatimu, semakin dalam kesucian pribadimu.

Pada hari-hari ini Kebenaran sedang diserang dengan bengis. Kerendahan hati dan Kebenaran hrslah berjalan bergandengan tangan. Ketika Kebenaran tidak bisa diketahui, maka setan menguasai hati. Inilah sebabnya mengapa pemerintahmu (1) dalam keadaan kacau. Kerendahan hati mampu mengenali Kebenaran atau kesalahan. Jiwa yang rendah hati tidak mudah dikelabuhi oleh kebohongan setan. Seringkali Kebenaran merendahkan dirinya. Inilah sebabnya beberapa orang yang berkuasa mengalami kesulitan untuk menerimanya atau mendukungnya. Doa adalah kunci untuk mengenali Kebenaran melalui kerendahan hati dan Holy Love.

* U.S.A. government.

Read 2 Timothy 4:1-5+
2Tim 4:1 Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya:
2Tim 4:2 Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.
2Tim 4:3 Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.
2Tim 4:4 Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng.
2Tim 4:5 Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

Holy Love, 7 Oktober 2018
Pesta Bunda Rosario Kudus – Ibadah jam 3:00 P.M.
(This Message was given in multiple parts over several days.)

Bunda Maria hadir sebagai Tempat Perlindungan Holy Love, dan dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, aku datang kepadamu hari ini dengan membawa banyak rahmat, yang terbesar diantaranya adalah rahmat penyerahan diri kepada Kehendak Kudus Allah. Jika kamu melaksanakan hal ini, maka Allah Bapa akan memberimu kelimpahan rahmat yang ada di Tangan-Nya.

Sadarilah, anak-anak yang terkasih, bahwa saat dimana kamu hidup sekarang adalah jahat. Setan terus berusaha memecah belah dan menumbangkan pemerintahan negara ini.(1) Kamu harus melihat dengan jelas adanya pertentangan antara kebaikan melawan kejahatan di antara partai-partai politik di negaramu. Sumber-sumber dari luar tengah membayar orang-orang tertentu untuk melawan upaya-upaya yang jujur di dalam kebenaran. 

Medan perang itu adalah di dalam hati. Jika kamu tak bisa mengenali adanya perang ini, maka kamu tak akan bisa menang. Kebijaksanaan di dalam hati tekah banyak dipadamkan melalui sikap kepuasan diri sendiri. Aku datang kepadamu hari ini dengan berharap untuk membangunkan hati nuranimu. Pertempuran dalam memilih ketua Mahkamah Agungmu ini (2) adalah merupakan gejala dari saat-saat sekarang ini. Beberapa dekade yang lalu, hal ini bukan menjadi isu besar. Beberapa dekade yang lalu, semua wargamu bersatu di belakang presiden terpilih. Begitulah, opini yang tersembunyi di dalam hati beberapa orang telah dipenuhi dengan kejahatan.  
Sebagai Ibu yang penuh kasih aku berusaha untuk merebut anak-anakku yang berada dalam cengkeraman setan. Mereka yang selalu menolak aku, telah memilih keabadian yang buruk bagi dirinya. Beberapa orang telah diselimuti oleh kobaran api dan mereka hanya bisa terlepas melalui penyesalan hati dan pertobatan yang tulus.

Gereja masih harus mengalami Kesengsaraan. Sejumlah besar anggotanya yang dulu setia, kini telah tunduk kepada kemurtadan. Namun masa depan masih menjanjikan sebuah Gereja yang dibangkitkan yang berdasarkan kepada Tradisi dan tak ternoda oleh kesesatan. Namun saat ini kobaran api penipuan telah menusuk jantung dari Kebenaran-kebenaran Iman. Sikap naif dan tak mau membedakan, mudah sekali menerima penipuan. Aku menyelimutkan Mantel Perlindunganku kepada Sisa Umatku yang setia. 

Rosarioku tetap menjadi senjata pilihan selama saat-saat yang jahat ini. Sekali doa Salam Maria yang didaraskan dengan penuh kasih dari dalam hati akan mampu memadamkan kobaran kesesatan di dalam hati banyak orang, terutama di dalam hati para hirarki Gereja. Aku ikut berjuang dalam setiap pertempuran bersamamu sebagai Pelindung Imanmu. Aku melihat banyak kejahatan melawan Iman yang tidak kau harapkan. Aku melihat banyak ambisi, bukannya semangat religiusitas, yang menguasai kehidupan bakti para religius. Sama seperti setan yang tak pernah berhenti menjadi musuh dari Iman, maka aku juga tak pernah berhenti menjadi Pelindung yang tangguh. Aku akan menolong Sisa Umat yang setia agar semakin kuat dan semakin besar jumlahnya. Aku akan menaruh Sisa Umat yang setia di dalam Bahtera Hatiku. 

Anak-anak yang terkasih, hari ini kita merayakan pesta Rosario Kudus. Sadarilah bahwa doa Rosariomu akan mampu membuat perbedaan di dalam hasil dari pemilihan Mahkamah Agungmu. Saat ini Kebenaran sedang diserang oleh upaya yang mencolok untuk merubah kebaikan menjadi keburukan. Doa Rosariomu merupakan garis kehidupan bagi Sisa Umat yang setia yang selalu mendukung Kebenaran.

Kita semua bersatu, kamu semua, bersama aku sebagai Sisa Umat yang setia. Hadapilah setiap hari dengan berani dengan menyadari bahwa aku tidak akan membiarkan kamu terpeleset dan terjatuh menuju jalan kemusnahan. Anak-anakku, doa-doamu menumpuk di Ruang-ruang Surga dan  banyak jiwa akan diselamatkan olehnya. Hari ini aku membawa bersamaku semua ujubmu di dalam Hatiku dan aku akan mempersembahkannya di hadapan Puteraku.

Malam ini aku memberkati kamu dengan Berkat Holy Love.

* U.S.A.
** Judge Brett Kavanaugh.