Thursday, October 3, 2013

Pada saat KedatanganKu Yang Kedua



Pada saat KedatanganKu Yang Kedua Aku akan menghakimi setiap orang yang masih hidup di dunia saat itu, seturut dengan apa yang mereka lakukan demi Kemuliaan Allah
Rabu, 18 September 2013, jam 17.09

PuteriKu yang terkasih, ketika Aku berkata bahwa Aku akan datang kembali untuk menghakimi yang hidup dan yang mati, memang seperti itulah yang Kumaksudkan. Penghakiman yang pertama haruslah digenapi dan dengan hal ini yang Kumaksudkan adalah bahwa pada saat KedatanganKu Yang Kedua Aku akan menghakimi setiap orang yang masih hidup di dunia saat itu, seturut dengan apa yang mereka lakukan demi Kemuliaan Allah. PenghakimanKu adalah keras karena pada tahap itu KerahimanKu telah dicurahkan ke seluruh dunia.

Diantara kamu yang masih tetap menyimpang hingga saat terakhir, melalui penolakanmu terhadap Aku, meski Kebenaran telah dinyatakan kepadamu, akan dicampakkan dariKu. Kamu tak akan pernah menerima KerahimanKu betapapun besarnya Aku meminta keselamatan bagimu. Penolakan dan kebencianmu terhadap Aku akan membawa penderitaan kekal kepadamu dan Aku akan menangis pahit dan sedih sekali bagimu. Oh betapa kamu akan mendambakan penghiburan dunia ini, meski kamu telah menyia-nyiakan waktumu didalam perbuatan jahat untuk mencari kenikmatan yang berdosa serta kekuasaan dan dimana kamu telah menindas orang-orang lain. Bumi akan nampak laksana Firdaus yang telah lama hilang ketika kamu menjerit meminta PertolonganKu didalam kegelapan.

Diantara kamu yang mengasihi Aku meski jiwanya telah dicemari oleh dosa, hendaknya tidak merasa takut karena Aku akan melumatkan kamu dengan KerahimanKu ketika kamu memintanya. Semua pendosa akan diselamatkan jika mereka bersedia menebus dirinya sendiri di hadapan MataKu, betapapun besarnya dosa-dosa mereka.

Mereka yang masih hidup yang berada dalam KaruniaKu akan diangkat menuju FirdausKu Yang Mulia. Mereka itu termasuk para pendosa, dari segala kepercayaan, segala suku, yang telah memanggilKu, Juru Selamat mereka, Putera manusia, serta semua orang yang meminta kepada-Ku untuk menyelamatkan mereka.

Aku akan membangkitkan yang mati, mereka yang telah dimurnikan di kedalaman Api Penyucian, serta mereka yang sedang menanti dengan sabar di Surga, bagi kedatangan Hari Yang Agung itu. Dan sisanya akan dibuang.

Waktumu di dunia telah ditetapkan oleh BapaKu dan hari itu masih tidak diketahui olehKu, namun Aku berkata ini kepadamu. Kamu, dari angkatan ini, akan dikumpulkan dan dibawa menuju FirdausKu Yang Baru ketika Surga dan Bumi menjadi satu. Kamu telah diberi waktu untuk bersiap-siap, maka manfaatkanlah waktu itu dengan baik, karena kamu bisa memiliki Kehidupan Kekal serta membagikannya kepada orang-orang yang kau kasihi. Kini Aku memintamu untuk mempersembahkan semua orang yang kau kasihi, keluargamu, para sahabatmu dan bangsamu kepada-Ku, agar Aku bisa menyelimuti mereka dengan Perlindungan dari DarahKu Yang Berharga.

Yesusmu