Wednesday, October 9, 2013

Begitu banyak yang telah melupakan Aku....



Begitu banyak yang telah melupakan Aku dan dalam berbagai kesempatan mereka hanya asal menerima begitu saja

Selasa, 24 September 2013, jam 18.00



PuteriKu yang terkasih, betapa Aku merasa sangat kesepian ketika ada banyak orang, termasuk mereka yang setia kepada Sabda KudusKu, hanya meluangkan waktu sedikit sekali untuk menemani Aku. Betapa Aku merindukan perhatian mereka, meski hanya sebentar saja dalam sehari. Begitu banyak yang telah melupakan Aku dan dalam berbagai kesempatan mereka hanya asal menerima begitu saja. Tidakkah kamu tahu bahwa hanya dengan berbicara kepada-Ku saja, hanya dalam waktu yang singkat saja, maka Aku akan mencurahkan RahmatKu kepadamu? Mereka yang menghibur Aku, dengan cara berbicara denganKu, dengan cara apapun yang paling mudah bagi mereka, akan memperoleh damai didalam hati mereka yang tak bisa ditemukan dimana saja di dunia ini.



Didalam pengejaranmu akan kenikmatan, penghiburan dan rangsangan, maka luapan kepuasanmu hanya berlangsung singkat saja. Tak ada yang bisa memuaskan dirimu, meski harta duniawi yang paling besar sekalipun. Hal itu karena Aku, Kerahiman Yang Besar, hingga kamu diberi dengan harta yang terbesar, yaitu Karunia kehidupan yang penuh dengan kemuliaan, dengan lingkungan yang menakjubkan, sebuah tubuh yang sempurna dan kemampuan untuk merasakan kasih yang menentap, yang akan menguasai dirimu, yang memberimu kebahagiaan melimpah. Ini adalah Kehidupan Kekal dan saat bagiKu untuk membawamu menuju KerajaanKu Yang baru di dunia sudah dekat.



Jika kamu berbicara denganKu dan meminta kepada-Ku untuk mempersiapkan dirimu bagi hari yang besar ini, maka kamu akan menjadi siap, namun membutuhkan waktu untuk melakukan berbagai perubahan yang diperlukan darimu bagi Hari Yang Agung dari Allah itu.



Seperti seorang mempelai pria dan wanita, kamu harus bersiap-siap sebelum Hari Penuh Berkat yang besar itu. Kamu harus mempersiapkan dengan baik keluargamu, para sahabatmu, saudara-saudaramu, lebih dahulu. Kemudian pada Hari itu, ketika Aku datang untuk menyaksikan Transisi Yang Mulia itu, kamu harus siap didalam tubuh dan jiwamu, agar kamu layak memasuki Firdaus Yang Baru itu.



Setiap hari yang kau habiskan dengan cara yang sibuk melayani kebutuhan orang lain, maka paling tidak kamu juga menyiapkan waktu sepuluh menit hari itu untuk melakukan pertobatan atas dosa-dosamu. Hal ini sangat penting, karena Aku mengasihi kamu dan menyambutmu. Untuk bisa berkomunikasi denganKu secara layak, lebih dahulu kamu harus datang kepada-Ku sebagai hamba yang hina. Ketika kamu berlutut di hadapanKu, atau hanya berbicara saja denganKu didalam hatimu, maka mulailah dengan berkata :



“Yesus ampunilah aku, karena aku telah berdosa.”



Setelah itu, kamu akan merasakan KehadiranKu dan Aku akan tinggal didalam jiwamu. Semakin sering kamu datang kepada-Ku, semakin dekat kamu denganKu. Segera Aku akan menjadi sahabat yang tak terpisahkan darimu. Kemudian kamu akan datang kepada-Ku bagi hal-hal yang kecil sekalipun dan Aku akan datang kepadamu. Aku selalu meyakinkan bahwa mereka yang meluangkan waktu untuk menemani Aku, akan diberi dengan karunia-karunia yang besar serta berkatKu akan mendatangkan ketenangan didalam jiwa dan kedamaian didalam pikiran. Ingatlah bahwa Aku segera menanggapi mereka yang mencari Aku.  



Yesusmu