Friday, October 18, 2013

Jika kamu menyangkal keberadaan dosa....



Jika kamu menyangkal keberadaan dosa maka kamu menyangkal Aku
Jumat, 4 Oktober 2013, jam 23.44

PuteriKu yang terkasih, tak ada orang yang bisa melawan Aku sambil mengharapan keselamatan kekal, kecuali jika dia mau menyerahkan diri sepenuhnya kepadaKu. Semua anak-anak Allah hendaknya mengetahui bahwa waktunya sudah semakin dekat ketika dunia harus menyadari bahwa PanggilanKu Yang Terakhir sudah hampir sampai pada mereka.

Janganlah takut akan PanggilanKu. Sambutlah ia, karena Aku membawa kepadamu Kasih, Damai dan Keselamatan. Jika kamu mengabaikan Aku maka kamu menerima resiko, karena Aku telah memberimu banyak waktu untuk menanggapi PanggilanKu dari Surga.

Kamu, para pengikutKu yang terkasih, siapapun kamu, akan segera mendapati dirimu terkucil dan terputus hubunganmu dengan KehadiranKu yang sesungguhnya. KehadiranKu, SabdaKu dan Ajaran-ajaran yang benar dari Allah akan dihilangkan dan kamu akan mendapati dirimu dalam keadaan sangat kesepian. Diantara kamu yang menghinakan dan memperolokkan ini, Pesan-pesan Kudus dari KasihKu kepada dunia, akan berkelana kesana kemari, dimana hal ini terjadi jika kamu mengikuti jalan penipuan itu. Semakin jauh kamu melewati jalan ini, semakin besar jarak antara jiwamu dengan KerahimanKu.

Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan percaya akan Ajaran-ajaranKu. Jika kamu mengenal Aku, kamu akan mengenali Sabda KudusKu didalam Kitab Suci. Jika kamu mengenal Aku dan menerima bahwa Aku akan membiarkan Roh KudusKu diputar-balikkan menjadi sesuatu yang bukan semestinya, tanpa campur tangan dariKu, maka kamu tak bisa berkata bahwa dirimu mengenal Aku. Jika kamu percaya bahwa Aku, Anak Manusia, yang mengalami kematian yang brutal demi kamu, untuk menyelamatkan kamu dari dosa, bisa berkompromi dan mendorong kepada sebuah keadaan seperti itu, maka kamu telah menyangkal Sabda Allah.

Jika kamu menyangkal keberadaan dosa kamu menyangkal Aku. Terimalah dosa sebagai sesuatu yang baik, atau kamu percaya, selama satu menit saja, bahwa Aku akan memaafkannya, tanpa proses perdamaian, maka kamu tak bisa lagi memiliki tempat didalam KerajaanKu. Aku memperingatkan kamu bahwa masa mendatang ini akan menuntun kamu di jalan kehancuran yang paling berbahaya, kecuali kamu tetap setia kepada Sabda KudusKu.

SabdaKu adalah Kekal, KerajaanKu adalah milikmu jika kamu mau menerima SabdaKu seperti ketika ia diberikan kepadamu. Jika kamu berani mencampakkannya ataupun menerima segala bentuk adaptasi yang baru maka kamu akan menderita karenanya. Kini MurkaKu sedang meningkat, ketika Aku melihat betapa kecilnya rasa hormat banyak orang kepada Kebenaran seperti halnya ia ditulis didalam Kitab BapaKu. Tak ada Kebenaran yang lainnya. Segala bentuk penyimpangan tak bisa diterima oleh Allah. Tak ada perdebatan. Tak ada penalaran manusiawi. Tak ada kecuali. Kebenaran akan hidup selamanya. Kebohongan akan mendorongmu menuju tangan binatang itu.

Yesusmu