Tuesday, October 29, 2013

Setiap aturan baru....



Setiap aturan baru, yang akan segera diperkenalkan oleh para musuh didalam GerejaKu, akan memperolokkan Kebenaran yang diberikan oleh BapaKu
Kamis, 17 Oktober 2013, jam 20.38

PuteriKu yang terkasih, seandainya saja ada lebih banyak lagi orang yang mau percaya sungguh kepada-Ku, Yesus mereka, maka mereka akan menemukan damai didalam hati mereka. Dimana tidak ada rasa percaya, maka disitu ada rasa takut. Rasa takut menghalangi Kasih Allah memasuki jiwamu dan kamu akan menjadi seorang tawanan. Tak ada satupun, kecuali TerangKu, yang akan mengangkat beban itu.

Jika Aku mengatakan Kebenaran kepadamu, Aku melakukannya karena Aku mengasihi kamu dan Aku rindu akan hari dimana kita akan dipersatukan pada akhirnya nanti. Janganlah takut akan Kebenaran. KasihKu akan memenuhi kamu dengan keberanian serta kekuatan untuk tegak berdiri dan tetap setia kepada-Ku dalam segala hal. Aku melindungi kamu yang meminta kepada-Ku, namun hanya jiwa-jiwa yang mau mengabaikan dirinya sepenuhnya demi Aku, yang tak memiliki rasa takut.

Kejahatan binatang itu akan disamarkan sebagai sesuatu yang modern dan menawan dan ia akan dinyatakan kepada semua orang dibalik kedok sopan santun kemanusiaan, kemurahan hati, dan ‘kepedulian terhadap kaum miskin’. Janganlah percaya, sedikitpun juga, bahwa para murid setan akan menunjukkan jati dirinya kepadamu. Setiap kebohongan yang dihadirkan, untuk menggantikan Kebenaran, akan nampak logis dan demi kebaikan bersama. Setiap aturan baru, yang akan segera diperkenalkan oleh para musuh didalam GerejaKu, akan memperolokkan Kebenaran yang diberikan oleh BapaKu didalam Sepuluh Perintah Allah yang diberikan kepada Musa. Setiap isyarat, meski nampak halus sekali, dirancang untuk menghinakan Aku, Yesus Kristus, Anak Manusia. Si penipu itu, melalui para hambanya, tak bisa menahan diri untuk tidak memperolokkan Aku, karena dia membenci Aku. Dia akan memperolokkan setiap bejana didalam GerejaKu melalui berbagai perbuatan, perkataan dan penambahan lambang-lambang setan. Hanya mereka yang mengenal Kebenaran yang bisa melihat kekejian ini dan memahami sepenuhnya apa arti dari isyarat-isyarat semacam itu.

Kuasa setan bisa membingungkan, menyesatkan, dan menyiksa para muridKu. Dia, setan, tak akan pernah meninggalkan kamu sendirian, terutama ketika kamu bersaksi atas Kebenaran. Tetapi ketahuilah hal ini, dia bisa dikalahkan jika kamu percaya sungguh kepada-Ku. Jika kamu mengabaikan dirimu sendiri di hadapanKu, dia tak akan diberi kuasa untuk mempengaruhi imanmu kepada-Ku. Dia, setan, telah dihentikan. Pemerintahannya, meski hal itu amat menyakitkan bagi umat manusia, sudah sampai pada akhirnya. Penghinaannya yang terakhir di hadapanKu, akan dilaksanakan melalui antikris, yang akan meniru Aku dan membodohi dunia agar percaya bahwa dia adalah Aku, Yesus Kristus, dan bahwa dia datang untuk menyelamatkan dunia.

Jika kamu mengenal Kebenaran, kamu akan bisa bertahan menghadapi godaan ini. Jika kamu tetap teguh terhadap Kebenaran, yang ada didalam Kitab Injil yang terkudus, maka kamu akan diselamatkan.

Serangan yang terakhir akan berlangsung dengan cepat, dan kemudian Aku akan menunjukkan Kebenaran kepada dunia dan hanya mereka yang penuh dengan kebencian kepada-Ku yang akan menolaknya. Janganlah takut, karena Aku adalah satu-satunya Juru Selamat umat manusia. Hanya KasihKu yang akan mempertahankan kamu. Takutlah kepada jiwa-jiwa malang yang akan meludahi Aku ketika pada akhirnya Aku akan meraih mereka dan membawanya menuju Firdaus Yang Baru.

Yesusmu