Wednesday, October 23, 2013

Sekali langit dan bumi itu menyatu....



Sekali langit dan bumi itu menyatu, maka tak ada lagi Api Penyucian
Sabtu, 12 Oktober 2013, jam 17.10

PuteriKu yang terkasih, TahtaKu akan ditempatkan diatas Bumi yang telah diperbaharui nanti dan segera semua orang akan hidup didalam damai dan keharmonisan seturut dengan Kehendak BapaKu.

Dunia akan menjadi seperti keadaannya semula dan tak ada lagi ketidak-harmonisan yang dirasakan. Semua anak-anak Allah, yang dipilih untuk bergabung bersama para malaikat dan para kudus, akan hidup didalam sebuah keberadaan yang sempurna. Namun ketahuilah hal ini. Mereka yang tidak mau menerima realitas dari Firdaus Yang Baru itu ketika mereka telah diberi setiap kesempatan untuk memutuskan jalan mana yang ingin mereka pilih, tak akan diberi dengan kesempatan yang kedua. Sekali langit dan bumi itu menyatu, maka tak ada lagi Api Penyucian. Satu-satunya jalan yang dipilih oleh jiwa-jiwa yang menolak menerima KerahimanKu, ketika ia ditawarkan secara cuma-cuma kepada mereka, adalah jalan yang menuju neraka. Banyak orang akan begitu keras kepala, karena mereka hampir bergantung sepenuhnya kepada penalaran kecerdasan, hingga mereka dengan sengaja memilih untuk menghabiskan keabadian didalam api neraka.

Mereka yang tidak percaya akan Allah, atau yang tidak mau menerima Kebenaran, tidak percaya akan keberadaan setan. Maka dia, si penipu itu, akan menutupi pikiran mereka dengan berbagai kebohongan, untuk membujuk mereka masuk kedalam bejana penyiksaan. Sekali mereka berada disana, karena kebenciannya, setan akan membuatnya menderita terus menerus selamanya. Aku tak bisa menolong jiwa-jiwa ini. Betapa Aku menangis sedih atas jiwa-jiwa yang congkak itu, mereka yang acuh dan mereka yang berhati beku. Mereka dipenuhi dengan kesombongan, hingga mereka tak pernah lagi melihat Aku karena mereka memang tidak bisa. Tidaklah mungkin bagi seseorang untuk melihat Aku atau dipenuhi dengan SabdaKu yang sejati, jika mereka terikat dengan dosa kesombongan. Di sisi lain, kamu yang mengenal Aku, namun yang menerima Aku seturut keinginanmu sendiri, kamu telah menjauhkan dirimu dariKu.

Mengapa kamu berkata bahwa dirimu mengenal Aku dan kemudian kamu memutar-balikkan apa yang Kukatakan kepadamu mengenai cara untuk mengikuti Aku? Bagaimana Aku bisa menyebut dirimu sebagai umat Kristiani dan dipersiapkan untuk menerima teologi palsu serta berbagai kebohongan, yang disesuaikan dengan gaya hidupmu sendiri? Siapakah dirimu hingga kamu tidak mau mengikuti Aku dan menerima Kebenaran dari Ajaran-ajaranKu secara penuh? Kamu adalah seorang pengkhianat. Kamu mengkhianati Aku. Jika sekali kamu mengkhianati Aku, kamu akan tergoda untuk melakukannya lagi dan lagi hingga akhirnya kamu kamu tidak lagi menjadi seorang Kristiani di MataKu.  

Aku harus memanggil semua orang yang percaya akan SabdaKu dan bertanya kepadamu, kapankah Aku menganjurkan perbuatan dosa? Aku mengampuni dosa, tetapi Aku tak pernah menganjurkannya. Jika kamu percaya bahwa Aku menganjurkan perbuatan dosa, maka kamu telah membenarkan dosa. Kamu akan menderita karena kesesatan di jalanmu, dan kamu tidak lebih baik dari pada mereka yang mengkhianati Aku, memperolokkan Aku, menertawakan Aku serta menyalibkan Aku.  

Ingatlah, Aku mengajari kamu Kebenaran. Tak ada yang lain, kecuali Kebenaran yang akan membawamu menerima keselamatan yang kini sedang Kubawa kepada dunia, pada tahap terakhir dari PerjanjianKu untuk menyelamatkan umat manusia saat ini.

Janganlah lupa bahwa Aku adalah Kebenaran. Hanya Kebenaran yang berasal dariKu.

Yesusmu