Thursday, October 17, 2013

Sementara penyaliban GerejaKu di dunia dimulai....



Sementara penyaliban GerejaKu di dunia dimulai, hendaklah kamu memperhatikan semua tanda-tanda yang dinubuatkan
Kamis, 3 Oktober 2013, jam 22.35

PuteriKu yang terkasih, sementara penyaliban GerejaKu di dunia dimulai, hendaklah kamu memperhatikan semua tanda-tanda yang dinubuatkan.

Para musuh Allah akan meniru segala aspek dari PenyalibanKu, dimulai dengan pencemaran terhadap TubuhKu. Ketika Aku diseret di hadapan para algojoKu, mereka menelanjangi Aku, untuk memperolokkan dan mempermalukan Aku. Kemudian mereka memberiKu pakaian merah, warna yang dikaitkan dengan binatang. Kemudian mereka berunding menentukan siapa yang akan memukulkan paku pertama kedalam TubuhKu. Kemudian seperti binatang liar, mereka mengoyakkan anggota TubuhKu dan merentangkan LenganKu kuat-kuat hingga melepaskannya dari persendianKu, dan hal ini menimbulkan rasa sakit yang luar biasa bagiKu. Untuk membuatKu lebih menderita lagi, mereka menusukkan paku kedalam telapak tanganKu dengan sudut sedemikian rupa hingga meremukkan pergelangan tanganKu. Kedua LenganKu ditarik dengan sudut yang sedemikian menyakitkan sehingga Aku tergantung kesakitan, dengan membentuk arah yang tidak alami dimana hal ini dirancang untuk membuatKu menderita sakit dan penghinaan yang paling besar.

Mereka membuang undi hingga delapan orang terakhir itu bisa menguasai penyiksaan berdarah yang dikenakan pada TubuhKu. Lalu mereka meneriakkan caci maki, menampar dan memukul Aku, menendang perutKu sambil menjerit seperti binatang buas. Mereka mencemarkan Aku dengan segala cara untuk menunjukkan kepada semua orang yang menyaksikan kematianKu di kayu salib bahwa Aku dihukum karena kebohongan-kebohonganKu. Aku dibunuh untuk membuatKu tetap diam dan mencegah Sabda Allah agar tidak bisa meraih jiwa-jiwa.

Hal yang sama itu akan segera terjadi. Tidaklah cukup bagi para musuhKu dengan merubah Penampilan Ekaristi KudusKu, mereka akan menghinakan TubuhKu sekali lagi. Mereka akan mencemarkan Aku dengan cara yang sama. Warna merah akan dipergunakan; mereka akan melakukan berbagai isyarat di hadapan SalibKu dan menghinakan Aku dengan melalui ritual-ritual mereka yang baru. Hanya mereka yang bisa mengenali tanda-tanda akan bisa mengetahui betapa pencemaran ini akan diperkenalkan dengan penuh semangat kepada dunia ditengah segala kemegahan dan hingar bingar.

Kotbah-kotbah yang baru hanyalah sebuah omong kosong belaka dan banyak dari liturgi yang diadakan tidak memiliki arti lagi. Bagi mereka yang mengenal ajaran-ajaranKu, berhati-hatilah terhadap berbagai pernyataan yang membingungkan, tidak logis serta kompleks, yang akan menyertai perkenalan akan ajaran-ajaran serta credo lama yang diperbaharui. Semua itu bukan saja akan membingungkan dan menimbulkan ketidak-nyamanan yang besar didalam jiwamu, tetapi ia juga penuh dengan berbagai kontradiksi serta kebohongan, yang tak mungkin berasal dariKu, Yesus Kristus.

Kamu telah diberi dengan Kebenaran sejak saat Aku berjalan di dunia dulu. Kini kamu akan diberi dengan berbagai kebohongan, yang dirancang untuk menjauhkan kamu dari Allah. Yakinkanlah bahwa dirimu tetap waspada, karena kamu akan ditelan dan dibawa menuju ajaran palsu. Ajaran kegelapan, yang dirancang dengan sangat cermat selama bertahun-tahun, akan segera turun ke atasmu. Janganlah kamu menerima janji-janji yang bertentangan dengan SabdaKu. Jika kamu melihat semua ini terjadi, kamu akan tahu bahwa hal itu telah dibawa kepadamu oleh roh jahat, untuk menghancurkan kesempatanmu memperoleh keselamatan kekal.

Yesusmu