Saturday, October 12, 2013

Hanya sedikit saja yang cukup berani....

Hanya sedikit saja yang cukup berani secara terbuka mewartakan Sabda Allah selama Penyaliban Gereja Puteraku di dunia
Rabu, 25 September 2013, jam 12.15

Puteraku, Penyaliban Gereja Puteraku di dunia kini telah sungguh dimulai dan menyebar dan kini semua tanda-tanda telah terlihat. Seperti halnya ketika Puteraku dipaku pada kayu Salib, hanya ada satu saja rasulNya yang tetap ada bersamaNya hingga akhir, maka demikian pula, hanya ada sedikit saja para muridNya di dunia, yang berani kelihatan membela Tubuh MistikNya di dunia, ketika ia disiksa, dianiaya dan dimusnahkan.

Hanya sedikit sekali mereka yang telah bersumpah setia kepada Puteraku mau menyaksikan penyiksaanNya ataupun berjalan bersamaNya di jalan mendaki menuju Gunung Kalvari. Aku hanya memiliki empat orang yang setia, sepupuku Maria; Martha; Maria Magdalena dan Yohanes – yang memegangi aku dan menolongku didalam kesedihanku ketika aku harus menyaksikan penyiksaan yang mengerikan atas Puteraku. Banyak orang yang akan mengikuti perintah-perintah Puteraku melalui Pesan-pesan Kudus bagi dunia ini, namun hanya ada sedikit saja yang cukup berani untuk secara terbuka mewartakan Sabda Allah selam Penyaliban Gereja Puteraku di dunia.

Kesedihanku saat ini sangatlah besar sementara semua yang dinubuatkan olehku selama penampakan-penampakan di La Salette dan Fatima kini sedang dibuka di hadapanmu semua, namun banyak dari kamu yang buta. Diantara kamu yang membaktikan banyak dari waktumu bagiku di tempat-tempat kudusku, hendaknya datang dan meminta kepadaku, Ibumu, untuk membuka matamu terhadap Kebenaran. Hendaknya kamu meminta kepadaku untuk mempersembahkan hati dan jiwamu kepada Puteraku, sebab jika tidak, kamupun akan menyangkal Dia.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan