Sunday, October 13, 2013

Allah Bapa : Jika Aku harus menghancurkan kota-kota....



Allah Bapa : Jika Aku harus menghancurkan kota-kota untuk menghentikan kejahatan agar tidak menyebar luas, maka Aku akan melakukannya
Kamis, 26 September 2013, jam 17.55

PuteriKu yang terkasih, Tangan PengadilanKu telah jatuh ke dunia dan Aku akan menghukum mereka yang menyakiti anak-anakKu, didalam tubuh dan jiwa. Hendaknya kamu takut akan MurkaKu serta menerima KerahimanKu.

Aku akan campur tangan didalam bangsa-bangsamu untuk menghentikan peperangan agar tidak meluas dan jika Aku harus menghancurkan kota-kota untuk menghentikan kejahatan agar tidak menyebar luas, maka Aku akan melakukannya. Sementara kejahatan manusia semakin menyebar seperti virus, Aku akan memotong jiwa-jiwa itu menjadi dua bagian dan merobohkan mereka. Betapa dosa-dosa aborsi, perang, pembunuhan dan penipuan dari mereka yang membantu menyebarkan dosa itu telah menyakitkan Aku. Mereka akan membayar ongkosnya sekarang.

Mereka yang memegang kekuasaan politik, yang menyediakan kemudahan bagi tindakan aborsi, akan menjadi yang pertama untuk dihukum. Nantikanlah sekarang sementara kamu akan melihat betapa mereka akan menderita atas berbagai kekejaman yang mereka lakukan di hadapanKu. Kelompok-kelompok itu, yang merencanakan kematian bagi penduduk dunia melalui aborsi, akan mati secara menyedihkan oleh TanganKu. Akhirnya keadilan akan dikenakan pada mereka, karena Aku tidak akan lagi membiarkan mereka melakukan kejahatan itu atas anak-anakKu. Arogansi mereka yang mengaku bertindak demi kepentingan kemanusiaan, akan dibungkam, karena mereka telah memutuskan hubungan denganKu  dan kini mereka hanya memiliki waktu sedikit untuk menebus jiwa-jiwa mereka.

Mereka yang berkewajiban untuk mengajarkan Kebenaran Injil kepada anak-anakKu hendaknya memperhatikan Janji ini. Aku akan mengangkatmu jika kamu mengatakan Kebenaran, namun Aku akan melemparkan kamu kedalam lembah jika dan ketika kamu mencemarkan Ekaristi Kudus. Dan sementara para pembohong berusaha meyakinkan kamu akan perlunya merubah Kebenaran dan mendesak kamu, maka ia akan menjadi tak berarti seperti kegelapan, yang akan Kubentangkan di seluruh bumi. Kemudian akan terjadilah tangis dan kertak gigi tetapi tak ada yang mendengarkan kamu. Kamu tak akan lagi melihat, ataupun mendengar sesuatu, namun kamu akan merasakan sakitnya jiwa-jiwa yang kau hancurkan karena kemurtadan, yang kau sebarkan hingga ia menyelimuti jiwa-jiwa para hamba kudus yang kau perintah itu.

Takutlah akan MurkaKu, karena ia akan turun kepadamu secara tiba-tiba, dan saat itu sudah terlambat bagimu. Kamu tak akan pernah melhat WajahKu. Aku sedang memberi kepada para pemimpin yang mengendalikan GerejaKu di dunia dengan peringatan terakhir ini.

Kegagalan dalam membela Sabda Allah atau mempertahankan Ekaristi Kudus, akan berakibat pada kematian dan putus asa. Aku tak akan memberimu waktu untuk menghancurkan jiwa-jiwa yang telah diberi tanda oleh para musuhKu.

Bapamu
Allah Yang Maha Tinggi