Monday, October 21, 2013

Allah Bapa : Setan dan pasukan iblisnya....

Allah Bapa : Setan dan pasukan iblisnya telah merekrut sejumlah besar pasukan
Selasa, 8 Oktober 2013, jam 15.40

PuteriKu yang terkasih, Kuasa-kuasa IlahiKu diberikan kepada semua anak-anakKu yang datang kepada-Ku dan meminta kepada-Ku, melalui PuteraKu, untuk mempertahankan mereka selama saat-saat cobaan yang besar di dunia ini.

Dosa begitu banyak dilakukan sehingga PuteraKu kini mengalami penderitaan yang sama seperti yang ditanggungNya di kayu salib bagi kamu masing-masing. Dosa telah menyebar luas hingga kamu menjadi terbiasa dengannya beserta segala akibat buruk yang diakibatkannya. Anak-anakKu, hendaknya kamu datang kepada-Ku dan tak pernah berhenti memohon bagi perdamaian dan kasih. Janganlah mengira bahwa Aku tidak mendengar suaramu, ketika mereka berseru kepada-Ku, betapapun hina dirimu.

Kedatangan Yang Kedua dari PuteraKu akan menimbulkan kekacauan, perpecahan, ketidak-percayaan, kebencian dan kesedihan, sementara Kebenaran dari Sabda KudusKu, akan dicampakkan. Setan dan pasukan iblisnya telah merekrut sejumlah besar pasukan, sebuah pasukan yang sangat besar dan kuat sehingga sulit dipercaya jika kamu bisa melihatnya telah dibentuk. Pasukan ini mengendalikan apa yang disampaikan secara terbuka kepadamu, anak-anakKu. Sejak saat ini dan seterusnya, jarang sekali kamu diberitahu mengenai Kebenaran. Yang Kumaksud dengan Kebenaran disini adalah yang sesuai dengan Perjanjian KudusKu.

Segala sesuatu yang terjadi di dunia dimana kamu tinggal ini tidak akan disampaikan kepadamu apa adanya, sementara itu peperangan yang sengaja dibuat untuk menghancurkan umatKu, akan segera disaksikan. Tidak satupun dari peperangan ini yang bertujuan untuk kebaikan manusia ataupun dilakukan secara adil. SabdaKu yang diberikan kepada dunia, sejak nabi pertama menyampaikan Keinginan-keinginanKu, tak akan diperdulikan lagi. Sabda itu yang seturut dengan PuteraKu, Yesus Kristus, akan disalah-gunakan untuk membenarkan berbagai kebohongan.   

Inilah saatnya bagi mereka yang melayani PuteraKu untuk waspada. Kamu tak boleh mengabaikan hal ini, PanggilanKu kepada umat manusia. Aku, melalui PuteraKu, memintamu untuk tetap bersama-sama, bersatu padu denganNya setiap saat. Kamu, anak-anakKu, menjadi sasaran pertama dari setan, karena dia tak akan berhenti hingga dia bisa mengalahkan Gereja PuteraKu di dunia lebih dahulu. Tanpa Gereja PuteraKu maka dia akan gagal menarik jiwa-jiwa yang paling dia inginkan. Kamu, anak-anakKu, akan dilukai dan disiksa oleh binatang itu, antikris, jika kamu jatuh dalam tekanan yang memaksamu untuk memeluk doktrin baru yang palsu itu, yang kini sedang dipersiapkan dengan sangat hati-hati dan halus sekali.

Aku, Bapa dari kamu semua, Allah Yang Maha Tinggi, ingin agar diberitahukan bahwa antikris akan dipeluk oleh para musuhKu didalam upacara-upacara rahasia. Dia sedang dihormati dibalik dinding-dinding tersembunyi, di tempat-tempat yang semula dimaksudkan bagi Adorasi kepada PuteraKu. Masoneria eklesiastik yang kini akan disaksikan, memainkan peranan penting didalam tindak kekejian yang dilakukannya. Yang menyedihkan, semua ini harus terjadi lebih dahulu sebelum PerjanjianKu untuk mengumpulkan semua anak-anakKu kembali kedalam Firdaus yang Kuciptakan bagi mereka, digenapi.  

Kini tergantung pada mereka, yang dipilih olehKu, untuk selalu mengakui Kebenaran, agar kamu bisa membantu PuteraKu menyelamatkan jiwa-jiwa lainnya yang akan bersumpah setia mengikuti binatang itu.

Gambar-gambar PuteraKu yang selama ini ada di seluruh dunia, akan segera diganti dengan gambar-gambar nabi palsu itu. Gambarnya akan lebih dahulu dihormati, bukannya gambar PuteraKu. Kemudian hal ini akan diikuti dengan gambar-gambar yang besar dari binatang itu dengan berbagai macam bentuknya, dimana tanda 666 akan menempel pada setiap tanda yang dibuatnya pada dunia yang kurang waspada ini. Kamu akan melihat tanda ini tersembunyi dibalik benda-benda kotor yang akan digunakan sebagaimana orang membawa benda-benda kudus. Sebuah bentuk manik-manik rosario akan dibuat untuk mengidolakan persatuan gereja-gereja yang baru di dunia yang akan segera diumumkan. Agama dunia yang baru itu akan dirayakan dengan mengambil kutipan-kutipan dari buku-buku doa suci, medali-medali, skapulir, manik-manik rosario, salib-salib, dan mencemarkannya menjadi jimat-jimat yang membawa keberuntungan.

Setiap orang akan mengasihi antikris sementara dia akan mewakili dunia diluar agama, di satu sisi, namun karena dia akan dipeluk oleh nabi palsu didalam Gereja PuteraKu di dunia, maka dia akan nampak seolah mewakili segala sesuatu yang suci di dunia.

Anak-anakKu, jangan biarkan berita-berita mengenai peristiwa-peristiwa ini mengoyakkan hatimu, karena jika kamu mendengarkan Aku dan mengikuti Jalan PuteraKu, maka Aku akan meluputkan kamu dari berbagai penganiayaan didalam roh, yang akan terjadi nanti. Kedekatanmu dengan Pesan-pesan ini akan semakin dilemahkan dari saat ke saat melalui berbagai serangan yang ditanamkan oleh setan. Beberapa dari kamu akan ada yang menjauh. Beberapa dari kamu ada yang menjadi ragu. Sebagian besar dari kamu akan tetap setia kepada-Ku dan Aku akan memberimu Karunia-karunia dan Rahmat yang besar demi kepatuhanmu.

Aku mengasihi kamu, anak-anak. Aku akan bermurah hati dan jika kamu meminta kepada-Ku, melalui PuteraKu, untuk menghibur hatimu dan menolongmu tetap dalam keadaan damai dan berjalan dengan penuh percaya menuju Gerbang-gerbang FirdausKu yang baru, maka Aku akan menjawab panggilanmu.  

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi