Tuesday, October 22, 2013

Tenanglah kamu semua....

Tenanglah kamu semua, dan ketahuilah bahwa Allah adalah Maha Kuasa dan bahwa tak ada perbuatan, betapapun jahatnya, yang tak bisa dikalahkanNya
Jumat, 11 Oktober 2013, jam 22.30

PuteriKu yang terkasih, ketahuilah bahwa Aku berjalan bersamamu setiap hari, setiap menit, menantikan tanggapanmu. Ada saat-saat ketika kamu harus berbuat cukup banyak bagi Tugas ini, namun kamu harus menyediakan waktu cukup bagiKu, Yesusmu. ingatlah bahwa Aku selalu Hadir dan selalu menanggapi mereka yang berseru kepada-Ku. Tak ada yang boleh memisahkan kamu dari PenyertaanKu karena waktu yang kau habiskan bersamaKu mendatangkan Rahmat yang besar bagimu.

Hari ini Aku meminta agar mereka yang mau menerima kenyataan bahwa Aku sekarang berbicara kepada seluruh dunia, melalui Kitab Kebenaran ini, untuk mempersiapkan dirimu. Jangan biarkan Pesan-pesanKu ini membuatmu merasa khawatir, takut ataupun bingung. Jangan percaya bahwa Aku akan memintamu untuk meninggalkan rumahmu menuju tempat-tempat pengungsian, karena perintah seperti ini bukanlah berasal dariKu. Tempat-tempat pengungsian yang Kukatakan itu adalah tempat-tempat yang perlu kau datangi untuk menerima Misa Kudus serta Sakramen-sakramen lainnya.

Para hambaKu yang setia di seluruh dunia kini sedang mempersiapkan bagi hari mendatang ini ketika kurban Misa Kudus sehari-hari tidak ada lagi.

Hendaknya kamu menyimpan Meterai Allah Yang Hidup yang telah diberkati di rumahmu dalam bentuk apapun yang kamu bisa, untuk bisa kau bawa serta bersamamu. Hal ini akan melindungi kamu dari segala macam penganiayaan dan kamu akan memperoleh kekuatan yang diperlukan untuk tetap setia kepada Allah dan segala sesuatu yang dijelaskan didalam Kitab Injil yang kudus.

Tenanglah kamu semua, dan ketahuilah bahwa Allah itu Maha Kuasa dan bahwa tak ada perbuatan, betapapun jahatnya, yang tak bisa dikalahkanNya.

Diantara kamu yang menanggapi PanggilanKu adalah diberkati. Dan kamu sendiri, melalui perbuatan kasihmu kepada sesama, akan menyebarkan Meterai Allah Yang Hidup kemana saja kamu pergi. Kini kamu musti melakukan hal ini. Percayalah kepada-Ku. Jangan pernah merasa kacau, karena Aku tidak pernah menyebarkan ketakutan. Aku menyebarkan Kebenaran yang bagi sementara orang bisa sangat berlimpah ruah. Aku adalah Pelindungmu, Juru Selamatmu, dan Aku akan datang segera untuk membawa keselamatan terakhir kepadamu serta bagi dunia yang akan datang, dimana tak ada lagi kejahatan disitu. Damailah. Aku akan menuntun dan melindungi kamu semua dan memberimu keteguhan hati didalam menghadapi segala cobaan mendatang.

Yesusmu