Monday, October 7, 2013

Banyak yang akan mengkhianati Aku....



Banyak yang akan mengkhianati Aku dengan menerima kepalsuan
Sabtu, 21 September 2013, jam 13.45

PuteriKu yang terkasih, KuasaKu akan merasuk didalam hati umat beriman saat ini sementara mereka, dengan melalui Kuasa Roh Kudus, akan merasakan sebuah ketenangan ditengah segala kemurtadan yang ada, yang mulai mereka saksikan terjadi didalam GerejaKu. 

Dengan melalui Kuasa dan Kemuliaan BapaKu yang terkasih, Aku akan memberimu, para muridKu yang terkasih, kekuatan dan keberanian yang besar selama saat-saat cobaan ini. Kamu sedang diberi dengan Karunia-karunia ini melalui Doa-doa Perjuangan, karena jika tanpa hal itu akan tidak mungkin bagimu untuk bisa bertahan menghadapi penganiayaan religius yang ada di hadapanmu. Kamu sedang diberi dengan Karunia-karunia ini agar kamu bisa menyelamatkan orang-orang lain, yang akan menolak PanggilanKu dari Surga ini dan yang akan berkelana, tanpa kesalahan mereka sendiri, menuju sarang harimau, dimana seluruh isi neraka dilepaskan. Sekali mereka berada didalam sarang kegelapan itu, mereka akan dibawa menuju upacara-upacara berhala. Jiwa-jiwa mereka akan terbuka terhadap roh kejahatan dan dalam waktu singkat, mereka akan menjadi buta terhadap Kebenaran – yaitu Sabda Kudus Allah yang diberikan sejak awal mula. 

Banyak yang akan mengkhianati Aku dengan menerima kepalsuan. Namun mereka diberi dengan Kebenaran melalui KematianKu di kayu salib. Banyak dari para muridKu dulu, ketika Aku berjalan diatas bumi, mengkhianati Aku pada hari-hari menjelang PenyalibanKu. Dengan meniru orang-orang Parisi mereka berseru-seru :”Pergilah dariku, Engkau berbicara mengenai bidaah. Engkau memperolokkan kaum Parisi yang berbicara dalam Nama Allah. Engkau adalah pembohong dan Engkau berbicara tentang kejahatan. Engkau adalah anak setan.” 

Kini ketika Aku mempersiapkan kamu semua bagi KedatanganKu Yang Kedua kamu akan melontarkan tuduhan yang sama lagi. Kini Aku datang, melalui Pesan-pesan Ilahi dari Surga ini, untuk membawa Kebenaran kepadamu, meski kamu tahu segala hal mengenai Aku. Aku melakukan hal ini karena Kebenaran akan dihapuskan dari dalam GerejaKu. Segera kamu akan menerima berbagai kebohongan dalam NamaKu dan Kebenaran itu tak bisa diketemukan lagi.

Ingatlah akan perkataan ini. Aku datang hanya untuk menggenapi JanjiKu kepada BapaKu. Aku datang untuk membawa keselamatan terakhir kepadamu seperti yang dijanjikan. Setan tidak ingin hal ini terjadi, namun dia tak bisa menghentikan Aku. Namun apa yang akan dilakukannya adalah mencegah banyak sekali anak-anak Allah untuk menerima KerahimanKu yang terakhir. Dia akan melakukan hal ini melalui pertolongan para musuhKu, yang kini telah ditipunya didalam GerejaKu di dunia.

Bangunlah kamu yang masih tertidur. Aku akan datang seperti seorang pencuri di malam hari. Hanya mereka yang siap yang akan diselamatkan.

Yesusmu