Tuesday, October 8, 2013

Bunda Keselamatan bagi imam-imam....



Bunda Keselamatan bagi imam-imam : Agar tetap setia kepada Gereja Puteraku di dunia maka hendaknya kamu siap untuk memberi makan kepada kawananNya
Senin, 23 September 2013, jam 13.30

Anakku, berbagai tanda akan diperlihatkan dari Surga kepada atap-atap dari Gereja-gereja Puteraku, ketika perubahan terakhir itu dilakukan terhadap Liturgi dari Misa Kudus. Mereka yang tetap membuka matanya dan tajam pendengarannya akan menyaksikan Murka dari Puteraku dengan cara dimana  mereka tak akan bisa mengabaikannya.

Puteraku berjanji bahwa Dia akan menunjukkan MurkaNya ketika mereka, didalam GerejaNya di dunia, menyalibkan Dia kembali dengan cara mencemarkan Tubuh dan DarahNya selama Kurban Kudus didalam Misa. Kilat dan petir dengan diikuti oleh badai besar akan mengejutkan orang-orang. Lebih banyak lagi banjir akan disaksikan, ketika dosa-dosa manusia disapu bersih sementara mereka mulai menyaksikan hukuman dari Allah, yang akan tertumpah kepada umat manusia.

Karena menjadi budak dari dosa, terutama mereka yang mengasihi Puteraku dan yang tetap setia kepada Misa Kudus, hingga mereka tidak tahu bedanya ketika kekejian itu dihadirkan. Ingatlah bahwa Misa Kudus itu diadakan untuk mengenang Puteraku dan dimana Kehadiran Yang Sebenarnya dari Puteraku diperlihatkan. Segera mereka tidak akan lagi mengakui Kebenaran dan misa yang baru itu akan menjadi sebuah upacara berhala. Hari itu masih akan tiba dan ia akan terjadi secara tiba-tiba dan tak terduga, karena begitu cepatnya nabi palsu itu bergerak. Kini adalah saat bagi persiapan itu. Semua hamba kudus yang tetap setia kepada Ekaristi Kudus dan yang tetap menganut Sabda Kudus Allah hendaknya membuat persiapan sekarang.

Untuk tetap setia kepada Gereja Puteraku di dunia, hendaknya kamu siap untuk memberi makan kepada kawananNya dengan Makanan Kehidupan, yaitu Ekaristi KudusNya. Inilah janji yang kau lakukan terhadap Yesus Kristus ketika kamu berkata berkata bahwa kamu akan melayani Dia dan menyediakan Tubuh dan DarahNya, melalui Misa Kudus, kepada semua orang yang mencari keselamatan. Sumpah ini hendaknya dihormati hingga saat terakhir.

Janganlah takut akan saat-saat mendatang, ketika para musuh Allah berusaha menggunakan NamaNya untuk mendukung perbuatan dosa dan berusaha untuk membuatnya diterima oleh semua orang; ketika mereka akan membuat orang banyak merasa kekurangan akan Tubuh dan DarahNya. Hal ini tidaklah masalah asalkan kamu terus bersedia melayani Puteraku dengan cara apapun yang kamu bisa.

Pergilah dalam damai dengan pengharapan bahwa kamu semua yang mengasihi Puteraku akan diberkati dengan Karunia Roh Kudus, sehingga kamu akan bisa mengenali Kebenaran.

Ibumu yang terberkati
Bunda Keselamatan