Thursday, October 3, 2013

Daraskanlah Doa Perjuangan....



Daraskanlah Doa Perjuangan yang khusus ini untuk mempersembahkan orang-orang yang dekat denganmu agar Aku bisa menyelimuti mereka dengan DarahKu Yang Berharga
Rabu, 18 September 2013, jam 23.30

PuteriKu yang terkasih, Aku meminta agar kamu semua mendaraskan Doa Perjuangan yang khusus ini untuk mempersembahkan orang-orang yang dekat denganmu agar Aku bisa menyelimuti mereka dengan DarahKu Yang Berharga.

Doa Perjuangan (122) : Konsekrasi kepada Darah Berharga dari Yesus Kristus

Yesus yang terkasih, aku mohon kepadaMu untuk mempersembahkan diriku, keluargaku, para sahabatku serta bangsaku kepada Perlindungan dari DarahMu Yang Berharga.
Engkau mati bagi kami dan Luka-lukaMu adalah luka-lukaku jika aku dengan rela menerima penderitaan yang akan kutanggung pada saat-saat mendatang menjelang KedatanganMu Yang Kedua nanti.
Aku menderita bersama Engkau, Yesus yang terkasih, ketika Engkau berusaha mengumpulkan semua anak-anak Allah kedalam HatiMu, agar kami semua memiliki Kehidupan Kekal.
Selimutilah aku dan semua orang yang membutuhkan PerlindunganMu, dengan DarahMu Yang Berharga.
Amin.

Apa yang perlu kau lakukan adalah percaya kepada-Ku maka Aku akan melindungi mereka yang memanggilKu demi keselamatan jiwa mereka dan jiwa orang-orang lain.

Pergilah dan bersiaplah bagi Hari Penghakiman itu. Aku memberkati kamu semua dan Aku memberimu kekuatan untuk melanjutkan devosimu kepada Doa-doa PerjuanganKu.

Yesusmu