Thursday, October 31, 2013

Mungkin Aku menjadi satu-satunya....



Mungkin Aku menjadi satu-satunya sahabat sejati mereka, satu-satunya keselamatan mereka, namun banyak dari mereka yang mengabaikan Peringatan-peringatanKu
Jumat, 18 Oktober 2013, jam 12.38  

PuteriKu yang terkasih, kesedihanKu yang terbesar adalah karena mereka yang paling mengasihi Aku didalam misa-misa, akan menolak SuaraKu saat ini ketika Aku memanggil mereka.

Mungkin Aku menjadi satu-satunya sahabat sejati mereka, satu-satunya keselamatan mereka, namun banyak dari mereka yang mengabaikan Peringatan-peringatanKu. Terutama mereka yang mendengar SuaraKu akan mengabaikan Aku dan menganggap SabdaKu sebagai bidaah. Mereka tidak mengenali saat-saat dimana mereka hidup sekarang ini, dan mereka baru menyadari Kebenaran di saat Peringatan itu. Saat itu banyak dari mereka yang mengutuki Aku dan menjauhkan dirinya dariKu hingga Aku tak bisa menjangkau hati mereka atau menyelamatkan jiwa mereka.

Janganlah menyepelekan kebencian yang dimiliki setan terhadap Aku. Dia mengkhianati BapaKu dengan kerasnya, dan dia dengki terhadap Aku. Hal ini berarti bahwa dia membenci GerejaKu, dan antara GerejaKu di dunia serta iblis yang dikirim oleh setan itulah pertempuran terakhir akan terjadi. Pertempuran ini telah dimulai dan telah berhasil mencuri jiwa-jiwa milikKu yang terkasih, dimana banyak diantaranya yang tak bisa melihat betapa mereka telah menentang Allah.

Ketika KehadiranKu segera bisa dirasakan, diantara orang-orang yang mengasihi Aku, apakah mereka percaya akan Pesan-pesan ini ataupun tidak, Aku akan melimpahi jiwa mereka dengan pengetahuan melalui Kuasa dari Roh Kudus. Itulah JanjiKu kepada dunia. Aku tak akan meninggalkan kamu kepada kuasa dari si jahat, karena Aku sangat mengasihi kamu. Kamu adalah seperti anggota TubuhKu sendiri. Kamu adalah bagian dari TubuhKu. Kamu adalah Bagian dariKu.

Apakah kamu menginginkan Aku atau tidak, Aku akan mengikuti kamu hingga Hari Yang Agung itu dan Aku akan berjuang untuk menyelamatkan jiwamu. Mungkin kamu akan membelakangi Aku, namun Aku tak akan meninggalkan kamu, karena Aku ini sabar. KeteguhanKu dan KeilahianKu melebihi pengertianmu. Janganlah kamu melupakan Aku, Yesusmu, karena Aku selalu ada bersamamu, menantimu untuk datang kepada-Ku.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Penebus umat manusia
Yesus Kristus