Thursday, October 24, 2013

Kamu tidak tahu Aku....

Kamu tidak tahu Aku karena kamu tidak kenal Aku
Minggu, 13 Oktober 2013, jam 18.00

PuteriKu yang terkasih, jika ada diantara kamu yang merasa diabaikan dan tidak pasti akan KasihKu kepada dunia, janganlah kamu menyerah dan berhenti berseru kepadaKu untuk menolong kamu. Dari saat ke saat kamu akan merasakan sebuah keadaan yang tak berpengharapan lagi, sebuah rasa takut dan rasa kesepian jika kamu mengikuti Sabda KudusKu, yang diberikan kepada dunia melalui Kitab Injil. Terutama saat ini, ketika Kitab Injil KudusKu masih dihadirkan kepadamu, kamu akan merasa sangat kesepian, karena hanya sedikit saja orang yang mau melaksanakan apa yang Kuajarkan kepada mereka melalui Sabda KudusKu itu.

Jika kamu berkata bahwa kamu mengasihi sesamamu, dan kemudian kamu mengumpat dia, kamu masih menjadi milikKu. Jika kamu berkata bahwa kamu percaya akan Sepuluh Perintah Allah, namun kamu menyesuaikannya dengan gaya hidupmu sendiri, maka kamu menjadi buta terhadap Kebenaran. Jika kamu menerima Sakramen-sakramen yang diberikan kepadamu melalui Aku, namun kamu melanggarnya, maka kamu menghina Aku. Jika kamu mewartakan Sabda KudusKu kepada orang-orang lain dan kemudian kamu menempatkan dirimu lebih tinggi dari pada mereka, dengan berkata bahwa dirimu lebih layak dari pada mereka, di Mata Allah, maka kamu menentang Aku. Jika kamu menyatakan bahwa Sabda Allah tidak lagi sesuai dengan dunia modern saat ini dan ia harus disesuaikan, sesuai dengan tuntutan dunia sekuler, maka kamu meludahi Wajah Allah. Jika kamu mengira bahwa pengetahuanmu akan DiriKu adalah lebih tinggi dari pada Sabda KudusKu, seperti yang Kuberikan kepadamu saat ini melalui Pesan-pesan ini dan bahwa ada kesalahan didalamnya, maka kamu adalah bodoh terhadap Kebenaran. Kamu tidak tahu Aku karena kamu tidak kenal Aku.

Maka diantara kamu yang merasa puas dengan pemahamanmu akan Sabda KudusKu tetapi kamu menolak Aku saat ini didalam Tugas ini – maka kamu telah mengabaikan Aku. Kamu, terutama, harus meminta PertolonganKu karena kamu bukanlah apa-apa jika tanpa Aku. 

Yesusmu