Wednesday, June 6, 2012

Yesus : Janganlah bimbang....


Yesus : Janganlah bimbang. Janganlah meragukan tangan perlindunganKu
Sabtu, 2 Juni 2012, jam 21.00


PuteriKu yang terkasih, jika para pengikutKu mengijinkan Aku melimpahi jiwa mereka dengan kasihKu yang tak bersyarat ini, maka Aku akan menyulut didalamnya sebuah kekuatan yang akan mendorong mereka.

Datanglah kepadaKu seperti anak-anak kecil yang pasrah dengan hati yang sederhana dan terbuka, tanpa pamrih, dan Aku akan membawa sebuah damai kepadamu yang tak bisa kau dapatkan di tempat lain.

Sementara Aku menangis karena kejahatan dan keserakahan telah mencengkeram dunia ini, Aku juga merasa bahagia karena kasih yang murni dari para pengikutKu kepadaKu, Yesus mereka.

Betapa mereka membawa kepadaKu penghiburan dan kenyamanan, dan betapa Aku ingin memeluk erat mereka didalam lenganKu.

Aku sangat berharap mereka mau mendengar Aku yang berkata kepada mereka betapa besarnya Aku mengasihi mereka.

Betapa Aku sangat merindukan hari ketika Aku mengulurkan tanganKu, memegang tangan mereka dengan tanganKu, dan menarik mereka menuju KerajaanKu Yang Baru dan akhirnya mereka akan kembali pulang kepadaKu.  

Hari itu sudah tidak jauh lagi.

Bagi semua pengikutKu, kamu harus mendengarkan Aku saat ini.

Kamu harus kuat dan berteguh selama cobaan-cobaan mendatang dan tidak berputus-asa.

Berjalan di sepanjang jalan yang disediakan bagimu menuju KerajaanKu akan menyakitkan kamu. Banyak dari kamu akan berjalan dan tersandung.

Beberapa dari kamu akan berlari kembali ke tempat kamu berasal.

Yang lainnya lagi akan duduk, menyerah dan terjebak diantara awal perjalananmu dan gerbang-gerbang dari Kehidupan Kekal. Begitu lemahnya iman mereka karena berbagai penghalang yang mereka hadapi.

Mereka yang lebih kuat tak akan merasa takut. Mereka akan ingin terus berjalan maju dengan mengisi segala energinya menuju Zaman Damai yang baru.

Tak ada yang bisa menghalangi jalan mereka. Mereka akan tahu bagaimana bisa bertahan menghadapi penderitaan mendatang. Mereka akan tahu bagaimana memerangi musuh. Dengan hanya sedikit saja rasa takut didalam hati mereka mereka akan mendengarkan setiap perintah yang Kuberikan kepada mereka.

Mereka juga akan berusaha berbalik untuk membawa serta orang-orang yang lemah dan mereka yang takut. Mereka harus memanggul pada bahunya orang-orang yang tak memiliki keinginan dan keberanian untuk bertahan dalam NamaKu.

Mereka yang menolak pertolonganmu akan tertinggal di belakang dan menjadi bagian dari Kerajaan Binatang itu dimana mereka tak bisa lolos lagi dari situ.

Janganlah bimbang. Janganlah meragukan tangan perlindunganKu.  

Jika kamu menyerahkan segalanya kepada Kehendak KudusKu, maka Aku akan menyelenggarakan semuanya.

Percayalah kepadaKu. Ikutlah Aku.

Waktunya tinggal sedikit, namun cukup banyak untuk mempersiapkan diri bagi pertempuran mendatang.

Aku mengasihi kamu semua. Janganlah lupa akan kuasa kasihKu.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Raja Keselamatan
Yesus Kristus



Gunakanlah bulan Juni ini untuk melakukan keheningan kontemplasi seperti yang diminta oleh IbuKu yang terkasih
Minggu, 3 Juni 2012, jam 15.30


PuteriKu yang terkasih, para pengikutKu hendaknya menggunakan bulan Juni ini didalam keheningan kontemplasi seperti yang diminta oleh IbuKu yang terkasih.

Bulan ini adalah saat dimana, melalui doa Perjuangan bagi Pertobatan (58) banyak orang akan menerima rahmat pertobatan dalam sesaat melalui kurban-kurban yang dilakukan oleh mereka yang mau menanggapi IbuKu, Bunda Keselamatan.

Hendaknya kamu banyak melakukan hening dalam bulan ini.

Aku memintamu untuk mengunjungi Gereja-gerejamu sebanyak mungkin, untuk mendaraskan doa Kaplet Kerahiman IlahiKu pada jam 3 sore.

Bagi umat Katolik, terimalah Ekaristi KudusKu setiap hari jika mungkin, selama bulan ini.

Karena bulan ini akan menjadi saat dimana rencana-rencana yang dilakukan secara diam-diam untuk meningkatkan kekacauan di Timur Tengah, sedang diselesaikan.

Kuatkanlah dirimu. Bersabarlah. Bersikaplah rendah hati.

Serahkanlah keinginanmu kepadaKu dan persembahkanlah cobaan-cobaan dan kurbanmu demi pertobatan semua pendosa.  

Pergilah dalam damai, para pengikutKu yang terkasih.

Roh KudusKu sedang menyelimuti kamu di saat-saat ini sementara Aku menuntun kamu didalam devosi yang istimewa ini.  

Yesusmu yang mengasihi