Monday, June 25, 2012

Perawan Maria : Dunia telah diputar-balikkan....


Perawan Maria : Dunia telah diputar-balikkan oleh penyembahan berhala
Sabtu, 23 juni 2012, jam 10.50


Anak-anakku, aku memanggil kamu semua untuk bersatu didalam doa demi pertobatan para pendosa dan melanjutkan doa-doa harianmu.

Puasa bisa menyelamatkan banyak sekali jiwa dan merupakan hadiah yang besar kepada Puteraku yang terkasih.

Banyak sekali orang di dunia yang berpaling menjauhi Puteraku.

Betapa Dia menangis saat ini. Dia sangat mengasihi mereka dan cukup menyayat hati jika menyaksikan, terutama ketidak-setiaan mereka yang menerima bahwa Dia adalah Putera sejati dari Allah Yang Maha Tinggi.

Dunia ini sedang diputar-balikkan oleh penyembahan berhala. Ia menjadi tempat kebingungan, kebencian, kekacauan dan kerusuhan.

Keadaan ini adalah seperti didalam neraka, meskipun tak ada di dunia ini yang begitu mengerikan dan menyakitkan seperti disana. Namun kuasa dari setan telah menciptakan ketegangan yang memuakkan dan keadaan ini menyelimuti seluruh anak-anak Allah. 

Hanya sedikit sekali yang tidak tersentuh oleh racun yang sedang disebarkan di setiap bangsa oleh kegelapan itu. Banyak sekali yang dibutakan oleh kegelapan ini dan mereka merasa tak memiliki pengharapan lagi.

Banyak orang yang tidak mau datang kepada Allah dan mereka terus berjalan di jalan yang membawa ketidak-bahagiaan bagi mereka.

Mereka yang mengasihi Allah, namun kurang memperhatikan Dia melalui doa-doa, mereka juga dalam keadaan tak berdaya.

Hanya dengan doa, devosi dan kurban yang bisa membawamu mendekati Allah. Tak ada lainnya yang bisa membawa damai kepadamu.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi jiwa-jiwa yang memuja allah-allah palsu itu. Mereka sangat membutuhkan doa saat ini.

Berdoalah bagi mereka yang digodai oleh setan yang menimbulkan kesulitan bagi mereka yang berada dibawah pengaruhnya.

Mereka hanya memiliki waktu sedikit saja sebelum saat Pengakuan itu, saat Peringatan itu. Ketika hari-hari itu tiba, mereka harus memperlihatkan kerendahan hati saat kebenaran itu dinyatakan kepada mereka.

Rencana besar dari Puteraku untuk menyelamatkan umat manusia sudah akan dinyatakan kepada dunia.

Banyak orang yang tak bisa diselamatkan.

Inilah sebabnya maka semua muridNya yang mengasihi saat ini memiliki tanggung jawab untuk berdoa memohon pertobatan untuk menyelamatkan sebanyak mungkin jiwa.

Pergilah dalam damai, anak-anakku, dengan merasakan kesejukan hati didalam pengetahuan bahwa Puteraku adalah maha rahim.

Dia ingin menyelamatkan semua orang dan saat Pengakuan itu adalah merupakan Hadiah yang diberikanNya kepada dunia agar melakukan hal ini.

Peringatan itu adalah Hadiah yang terbesar bagi umat manusia sejak KematianNya di kayu salib.

Berbahagialah karena banyak jiwa, yang semestinya akan tersiksa didalam neraka untuk selamanya, akan bisa diselamatkan dan diberi dengan Hadiah Kehidupan Kekal.  

Terima kasih atas tanggapanmu terhadap panggilan dari Surga ini.

Bunda Allah yang mengasihi
Bunda Keselamatan