Tuesday, June 19, 2012

Rencana jahat mereka...


Rencana jahat mereka juga termasuk melakukan vaksinasi baru secara global yang akan menimbulkan penyakit di seluruh dunia
Minggu, 17 Juni 2012, jam 20.15


PuteriKu yang terkasih, rencana dari kelompok-kelompok Mason itu untuk menguasai mata uang dunia sudah mendekati kenyataan.

Rencana jahat mereka termasuk melakukan vaksinasi baru secara global yang akan menimbulkan penyakit di seluruh dunia dengan menimbulkan penderitaan dalam ukuran yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Hindarilah pemberian vaksinasi global yang diumumkan secara mendadak karena ia akan membunuh kamu.

Rencana jahat mereka akan mengejutkan jiwa-jiwa yang tak berdosa yang tidak menyadari betapa kuatnya kelompok itu.

Dengan didorong oleh keserakahan akan kekuasaan, kekayaan dan sebuah keinginan untuk menjadi seperti dewa dalam segala perbuatan mereka, mereka mengira bahwa dirinya tidak kelihatan.

Mereka mengendalikan sistem perbankan, berbagai pemerintahan, dan mereka bertanggung-jawab didalam timbulnya teror di Timur Tengah.

Mereka mengendalikan banyak media massa di dunia dan kejahatan mereka disembunyikan dibalik apa yang disebut organisasi-organisasi kemanusiaan.  

Sayangnya, sedikit sekali anak-anak Allah yang menyadari rencana-rencana mereka.

Ketahuilah bahwa Tangan BapaKu akan jatuh secara mendadak dan dengan kerasnya kepada bangsa-bangsa yang melindungi para pemimpin jahat ini.  

Mereka akan dihantam dengan berbagai tsunami dan gempa bumi dengan skala sedemikian besarnya hingga menyapu bersih mereka.

Mereka yang mengira bahwa dirinya kuat dan berkuasa, akan menyaksikan api jatuh dari langit sesaat sebelum saat KedatanganKu Yang Kedua itu.

Lautan akan menjadi danau-danau api dan mereka akan mengalami kesulitan untuk bersembunyi dari tangan hukuman yang ditumpahkan kepada jiwa-jiwa yang jahat yang masih menolak PialaKu.

Jika mereka tetap menyimpang hingga saat akhir, maka mereka telah melawan BapaKu Yang Kekal serta kuasa Surga.

Dengan berpihak kepada antikris, dari kelompok mana mereka berasal, mereka akan menyadari kesalahan mereka ketika waktunya sudah terlambat bagi mereka untuk kembali.

Banyak dari kelompok-kelompok ini, termasuk para pemimpin perbankan, pemimpin pemerintahan, para kepala dari kelompok bisnis yang besar, yang bekerja sama untuk memiskinkan orang banyak, mereka akan bertobat setelah saat Peringatan itu. Hal ini adalah baik.

Saat bagiKu untuk memisahkan jiwa-jiwa yang mengasihi Aku dari jiwa-jiwa yang berpihak kepada setan sudah tidak jauh lagi.

Waspadalah, tidak ada cukup banyak waktu untuk bertobat. Jiwa-jiwa yang paling membutuhkan KerahimanKu yang menjadi milik dari kelompok-kelompok jahat ini yang tidak menghormati hukum-hukum Allah.  

Hendaknya kamu berdoa agar mereka melihat Kebenaran itu.

Hendaknya kamu berdoa agar mereka berhenti menimbulkan kesulitan bagi orang banyak melalui hukum-hukum yang mengerikan itu yang akan mereka laksanakan.

Kamu harus berdoa untuk menghentikan pembunuhan yang mereka rencanakan, yang lebih buruk dari pada apa yang dilakukan oleh Hitler pada saat Perang Dunia II.

Kelompok ini, dalam jumlah yang paling banyak sejak pembentukannya pada abad pertengahan dulu, adalah pasukan setan. Mereka akan dipimpin oleh antikris. Mereka telah merencanakan untuk menguasai dunia perbankan selama puluhan tahun ini.

Mereka telah berencana untuk memberlakukan Tanda dari Binatang itu, sebuah chip yang akan dipaksakan untuk ditanam didalam tubuh setiap orang, pria dan wanita, untuk bisa memperoleh makanan, selama 15 tahun ini (Hal ini mengacu kepada waktu 15 tahun belakangan ini dimana hal ini direncanakan).

Kini saatnya telah tiba bagi mereka untuk memberlakukan mata uang baru dunia dan ketahuilah bahwa doa yang banyak, bisa membantu menggagalkan banyak dari rencana mereka.

Berikut ini adalah doa untuk menolak pengendalian oleh kelompok Dunia Tunggal.

Doa Perjuangan (61) : untuk menolak pengendalian Dunia Tunggal.

Oh Bapa Surgawi yang terkasih
dengan merenungkan Penyaliban atas PuteraMu yang terkasih , Yesus Kristus  
aku mohon kepadaMu, lindungilah kami, anak-anakMu  
dari penyaliban yang direncanakan untuk menghancurkan anak-anakMu oleh antikris dan para pengikutnya

Berilah kami rahmat yang kami perlukan untuk menolak tanda dari binatang itu
Berilah kami pertolongan yang kami perlukan untuk memerangi kejahatan di dunia
Yang disebarkan oleh mereka yang mengikuti jalan setan

Kami mohon kepadaMu, Bapa yang terkasih, untuk melindungi semua anak-anakMu  
di saat-saat yang mengerikan ini dan kuatkanlah kami untuk berdiri tegak
dan mewartakan Sabda KudusMu setiap saat
Amin

PuteriKu yang terkasih, Aku bersedih jika mengungkapkan hal ini. Para pengikutKu seharusnya mengerti apa yang sedang terjadi.

Mereka yang tidak percaya akan pesan-pesan ini, tidak akan merasa ragu lagi ketika antikris itu hadir dihadapannya seperti yang telah Kukatakan sebelumnya.

Kamu harus bersatu didalam kelompok-kelompok di seluruh dunia, didalam doa.

Semakin banyak para pengikutKu melakukan hal ini, semakin kuatlah kehadiran Roh Kudus dan semakin lemahlah pasukan setan.

Berusahalah untuk tidak merasa takut karena penganiayaan itu bisa dihadapi tanpa rasa takut.

Sekali kamu mempersiapkan dirimu dengan baik dengan cara mengikuti perintah-perintahKu, dan tekun berdoa setiap hari, maka hari-harinya akan berjalan dengan begitu cepat.  

Percayalah selalu kepadaKu.

Ingatlah bahwa Aku mati bagi dosa-dosamu. Maka sudah selayaknya jika kamu mengijinkan Aku untuk menuntunmu saat ini menuju Kerajaan Yang Baru diatas bumi.

Hanya Aku, Yesus Kristus, yang bisa menuntun kamu. Ingatlah bahwa jika tanpa Aku, kamu bukanlah apa-apa.

Yesusmu