Wednesday, June 27, 2012

Aku mengenal milikKu....


Aku mengenal milikKu dan mereka mengenal Aku
Senin, 25 Juni 2012, jam 11.50


PuteriKu yang terkasih, janganlah kamu mengabaikan betapa besarnya tugas ini.

Berkali-kali kamu akan ditarik menuju perangkap yang dipasang oleh si penipu untuk menjerat kamu.

Dengan begitu kejamnya dia dan semua mereka yang dengan mudah dituntun olehnya, akan melakukan segala cara untuk mencela SabdaKu yang diberikan kepadamu.

Kamu harus bangkit dan mengabaikan segala cemoohan ini.

Jika kamu telah menyerahkan kehendak bebasmu, maka yang terpenting adalah kepatuhanmu secara penuh kepadaKu.

Ijinkanlah Aku, didalam Kebijaksanaan IlahiKu, untuk meletakkan jalanKu yang sempurna dihadapanmu menuju Firdaus diatas bumi.

Para pengikutKu hendaknya juga memperhatikan peringatanKu. Kamu masing-masing akan diserang dengan keji karena telah mewartakan SabdaKu.

Ini adalah sebuah tugas yang berbeda.

Kamu, pasukanKu, akan menuntun kawanan Sisa GerejaKu menuju pintu-pintu gerbang Firdaus.

Hal ini akan mendatangkan penganiayaan bagimu dan ini bukanlah sebuah perjalanan yang mudah.

Kamu harus bersatu bersama dan memberi dorongan kekuatan kepada satu sama lain karena dengan kebersamaan itu kamu akan bisa saling memberikan penghiburan.

Kini pasukanKu telah berkumpul dari seluruh penjuru bumi.

Semua penglihat yang berkomunikasi dengan Kebenaran Ilahi, melalui IbuKu, akan menyulut kobaran api Roh Kudus bersama-sama dengan para nabiKu, hingga sisa pasukan yang ada bisa dipersiapkan secara memadai bagi pertempuran mendatang.

Janganlah meragukan KasihKu. Ingatlah bahwa hanya mereka yang mengikuti Aku yang bisa memasuki Firdaus Yang Baru itu.

Kemudian mereka yang datang kepadamu dan menyiksa kamu, ingatlah bahwa kewajibanmu adalah mengampuni mereka dan berdoa bagi jiwa-jiwa mereka.

Perlihatkanlah kasih kepada mereka yang menyiksa kamu dalam NamaKu. Dengan demikian kamu bisa mengalahkan setan dan dia akan kehilangan kuasanya atas dirimu.

Aku akan menuntun kamu dalam setiap langkah dari perjalananmu.

Aku selalu berjalan bersamamu.

Aku mengenal milikKu dan mereka mengenal Aku.

Yesusmu