Friday, June 8, 2012

Setan berniat untuk meracuni pikiran...


Setan berniat untuk meracuni pikiran dari beberapa jiwa pilihanKu bagi Tugas ini.
Selasa, 5 Juni 2012, jam 22.00 


PuteriKu, adalah tidak bijaksana jika mereka yang mengikuti para visiunerKu di seluruh dunia menjadi tunduk kepada rencana yang baru dari setan.  

Dia berniat untuk meracuni pikiran dari beberapa jiwa pilihanKu bagi Tugas ini.

Dia akan membuat para pengikutKu saling bermusuhan.

Dia akan menciptakan keraguan diantara mereka terhadap pesan-pesan kudus ini dan hal itu akan membuatmu sangat bersedih.

Kecemburuan spirituil akan muncul seperti seekor binatang yang muncul dari dalam laut dan ia akan mencurahkan banjir kebencian yang mengerikan bukan saja kepada pesan-pesanKu tetapi juga kepada dirimu.

Kamu harus berdoa bagi hal itu karena ia akan segera terjadi.

Nantikanlah peristiwa-peristiwa ini didalam doa-doa harian dan jangan biarkan rangkaian serangan ini menakutkan kamu.

Para pengikutKu harus tetap waspada akan hal ini karena ketika ia dimulai, dalam beberapa bulan berikutnya, kamu akan digodai untuk meragukan Sabda KudusKu.

Nubuatan ini akan dibuka dihadapanmu dan ia akan menjadi serangan yang paling keji dan menyakitkan didalam tugas ini.

Bukan saja serangan-serangan itu muncul dari mereka yang ikut mewartakan pesan-pesan yang mereka percaya sebagai para nabi dan visiuner zaman modern yang otentik, tetapi mereka juga akan didukung oleh beberapa orang hamba kudusKu juga.

Bisa itu akan meracuni banyak jiwa hingga banyak sekali orang yang menolak Aku.

Jangan hiraukan serangan-serangan ini puteriKu. Majulah terus dan berikanlah pesan-pesanKu ini kepada dunia sesegera mungkin yang kamu bisa.

Adalah penting agar kamu menyebarkan Sabda KudusKu dan doa-doaKu terutama diantara mereka yang tidak mau mendengar Aku. Karena banyak orang, jika diberitahu mengenai pesan-pesan ini, akan merasa menyesal atas hal itu dan mereka akan diberi rahmat untuk bisa melihat Kebenaran.

Janganlah kamu menyepelekan pengaruh setan atas dirimu.

Dia mengarahkan sasarannya terutama kepada jiwa-jiwa yang Kubutuhkan untuk menolong Aku didalam tugasKu untuk menyelamatkan umat manusia.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Yesus Kristus