Monday, June 11, 2012

Kehendak bebas itu tak bisa diambil darimu...


Kehendak bebas itu tak bisa diambil darimu. Aku tak bisa menuntut agar kamu mengikuti Aku.
Jumat, 8 Juni 2012, jam 19.05


PuteriKu yang terkasih, banyak orang yang membaca pesan-pesan ini, Sabda KudusKu yang diberikan kepada umat manusia dari rasa kasih, telah mengalami kesalahan pengertian akan niatanKu.

Sebagai Anak Manusia maka janjiKu adalah menyelamatkan seluruh umat manusia.

PenyalibanKu di kayu salib bukanlah sekedar sebuah saat didalam perjalanan waktu, sebuah saat dalam sejarah.

Ia adalah sebuah Kurban yang dilakukan untuk memberikan kepada kamu masing-masing, hingga saat ini, karunia Kehidupan Kekal.

Ini adalah sebuah janji yang serius. Kehidupan dari dunia masa mendatang, KerajaanKu di dunia, adalah bagi setiap orang.

Kini Aku datang untuk mempersiapkan kamu.

Aku telah berkata kepadamu sebelumnya ketika Aku datang untuk memperingatkan kamu akan bahayanya jika kamu menolak ajaran-ajaranKu serta 10 Perintah Allah yang diberikan oleh BapaKu Yang Kekal. Aku tak bisa memerintahkan atau menuntut anak-anak Allah agar mendengarkan. Bagi seluruh umat manusia telah diberi sebuah karunia yang istimewa, seperti halnya para malaikat di Surga, yaitu karunia kehendak bebas.

Kehendak bebas itu tak bisa diambil darimu. Aku tak bisa menuntut agar kamu mengikuti Aku.

Aku bisa memperingatkan kamu, menunjukkan kepadamu kesesatan dari perbuatanmu, namun Aku tak bisa menuntut agar kamu menanggapi panggilanKu.

Aku hanya bisa meminta.

Kehendak bebas, sebagai sebuah hadiah, bisa juga menjadi penghalang jika ia digunakan oleh setan dengan menanam kebohongan didalam pikiranmu.

Dia bisa menuntut sesuatu darimu dengan cara memaksamu, dimana kamu akan mengalami kesulitan untuk menentang kuasanya.

KesabaranKu sedang diuji di saat-saat akhir zaman ini yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Selain KematianKu di kayu salib, hidupKu juga dipersembahkan dengan kasih untuk menyelamatkan kamu masing-masing, namun banyak sekali orang yang lupa apa makna dari Kurban ini.  

Jika Aku menyerahkan hidupKu demi keselamatan umat manusia, mengapa anak-anakKu tidak mau mendengar?  

Jika mereka tidak mau mendengarkan Aku saat ini, melalui pesan-pesan ini, itu adalah pilihan dari kehendak bebas mereka sendiri. Tetapi mengapa mereka terus salah mengerti dan memutar-balikkan isi dari Kitab Suci?

Betapapun besarnya Aku ditolak, Aku tak akan melalaikan tugasKu untuk memperingatkan kamu akan bahaya mendatang.

Bahaya yang Kubicarakan ini bukan saja penderitaan yang sedang direncanakan oleh para murid yang jahat dari setan bagi bangsamu, tetapi mereka juga akan mengendalikan uangmu, makananmu atau kehidupan manusia.

Ya, bahaya yang harus kau perhatikan, terutama, adalah bahaya kehilangan jiwamu kepada setan serta para malaikatnya yang durhaka.  

Apakah kamu mau mengikuti SabdaKu sekarang, hal itu sepenunya terserah kepada kamu masing-masing.

Apa yang Kuminta darimu adalah mendengarkan. Kegagalan untuk mendengarkan, untuk menerima rahmat yang istimewa yang Kulimpahkan kepadamu saat ini, berarti kamu tidak dipersenjatai secara memadai untuk menyelamatkan jiwamu dari binatang itu.  

Aku memberkati kamu semua. Bagi mereka yang merasa bingung, Aku memintamu untuk memilih doa-doa yang diberikan kepadamu melalui pesan-pesan ini.

Doa-doa itu akan menolongmu menanggapi panggilanKu dari Surga.

Yesusmu