Monday, June 18, 2012

Langit akan dikelupas ...


Langit akan dikelupas seolah atap yang dibuka
Sabtu, 16 Juni 2012, jam 19.40


PuteriKu yang terkasih, SabdaKu sedang didengarkan oleh jutaan orang di seluruh bumi sementara Aku mempersiapkan semua anak-anak Allah bagi saat Kerahiman IlahiKu itu.

Ada beberapa orang yang diberkati dengan Roh Kudus yang akan segera tahu, setelah membaca pesan-pesanKu ini, bahwa hal ini berasal dari Bibir IlahiKu.

Mereka yang berkata bahwa dirinya mengenal Aku namun tak bisa mengenali Aku, mereka tak akan bisa menahan diri untuk tidak membaca SabdaKu ini meski mereka berusaha menentang Aku.

Mereka menolak Aku, namun mereka masih merasa tertarik kepada pesan-pesanKu.

Tidakkah mereka menyadari bahwa ini adalah karya Roh Kudus, yang meski dalam keadaan kurang aktiv didalam jiwa mereka, tetapi Dia masih menarik mereka kepadaKu.

Aku berkata hal ini kepada mereka. Saatnya telah tiba karena segera kesalahanmu akan diperlihatkan kepadamu pada saat Peringatan itu.

Kebencianmu kepada SabdaKu akan dinyatakan kepadamu dan kemudian kamu akan mengetahui Kebenaran itu.  

Jika hal itu terjadi, maka kamu harus menyatukan para saudaramu dan berjuang untuk membela GerejaKu di dunia.

Langit akan dikelupas seolah atap yang dibuka untuk memperlihatkan kobaran dan api Kerahiman IlahiKu.  

Bumi akan terguncang dengan kekuatan sedemikian rupa hingga tak ada satu manusiapun yang lolos dari mataKu, RohKu ataupun KaruniaKu.   

Banyak orang yang akan gemetar ketakutan, karena hanya dengan begitu maka banyak orang akan waspada terhadap jiwa mereka untuk pertama kalinya.

Mereka akan sadar bahwa semua kasih mereka kepada tubuh dan semua indera, yang selama ini mereka cari, ternyata tak ada artinya apa-apa.

Mereka akan bisa melihat setiap bagian dari jiwa mereka tetapi bukan melalui mata mereka sendiri, melainkan mereka akan melihat jiwa mereka melalui MataKu.

Mereka akan merasakan sakit dan mual seperti halnya yang Kualami jika Aku melihat keburukan dari perbuatan mereka yang jelek.

Mereka akan melihat betapa busuknya tingkah laku mereka terhadap orang lain serta kejahatan yang mereka lakukan terhadap sesamanya, saudara-saudara mereka.

Kemudian mereka akan menyadari rasa cinta diri mereka, kesia-siaan mereka serta kasih mereka kepada berhala-berhala palsu dan mereka akan sadar betapa hal itu sangat menentang Aku.

Bagi mereka yang dosa-dosanya sangat gelap, mereka akan merasakan sakit, didalam rasa nyeri, dan mereka tak akan bisa bertahan menghadapi kengerian yang harus mereka saksikan. Mereka membutuhkan segala kekuatan untuk bertahan menghadapi pemurnian itu yang mereka perlukan untuk membuat mereka mampu bertahan hidup dan mengikuti jalan Kebenaran.

Adalah penting untuk menyadari bahwa Peringatan itu adalah seperti itu bentuknya. Aku datang untuk memperingatkan semua anak-anak Allah bahwa dosa-dosa mereka bisa dan akan diampuni.

Aku datang untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana Hari Penghakiman itu nanti. Hal itu berarti bahwa mereka yang memohon penebusan pada tahap itu, akan diselamatkan.

Mereka yang masih menolak Aku akan diberi waktu untuk bertobat, tetapi tidak banyak. Jika mereka masih menolak Tangan KerahimanKu maka Aku harus mundur dari hadapan mereka.

Kemudian Aku akan memisahkan orang-orang benar di satu sisi dan orang-orang yang tidak benar di sisi yang lain. Sekali lagi ada kesempatan untuk mencari penebusan dan mereka yang masih juga menolak Tangan Kasih dan KerahimanKu akan dilemparkan kedalam neraka.  

Nubuatan ini telah disampaikan sejak awal.

Indahkanlah Peringatan itu dan selamatkanlah jiwamu sementara kamu masih bisa.

Yesusmu