Friday, June 15, 2012

Ingatlah bahwa ini adalah perang...


Ingatlah bahwa ini adalah perang yang akan dimenangkan oleh sisa GerejaKu di dunia
Senin, 11 Juni 2012, jam 16.30 


PuteriKu yang terkasih, segera jiwa-jiwa yang dikobarkan oleh Kuasa Roh Kudus karena pesan-pesan ini, akan berkumpul sebagai satu kesatuan dari berbagai bangsa.

Mereka akan bergabung didalam persekutuan untuk mewartakan SabdaKu sehingga jiwa-jiwa yang tersesat bisa diraih kembali dari cengkeraman binatang itu.

Sisa GerejaKu akan berkumpul dengan segera dan bertumbuh ke seluruh dunia dan doa akan menyatukan mereka bersama sebagai sebuah Gereja Yang Kudus.

Aku akan memberikan pertolongan kepada dua GerejaKu, dua SaksiKu, di dunia. Kemudian mereka akan bangkit dan dengan berani akan mewartakan Kebenaran ini di seluruh penjuru bumi.

SuaraKu akan berkumandang laksana guruh dan mereka yang sungguh mengasihi Aku tak akan gagal dalam mengenali Aku.

Rahmat dari Roh Kudus akan mengobarkan jiwa-jiwa dari para pasukanKu dan mereka akan bergerak maju dan menolong Aku menyelamatkan umat manusia.  

Berbahagialah pasukanKu, karena kamu diberkati dengan dipilih untuk menjalankan tugas yang mulia ini.

Melalui kasihmu kepadaKu, Juru Selamat Ilahimu, kamu akan membantu menyelamatkan jiwa-jiwa dari para saudaramu agar tidak sampai musnah kepada setan.  

Kemarilah para pengikutKu dan biarlah Aku menuntunmu melalui hutan belantara dan onak duri menuju terang dari KerajaanKu Yang Baru diatas bumi.  

Janganlah takut, karena tanganKu saat ini sedang menuntunmu dengan gagah berani kedalam pertempuran melawan antikris.

Ingatlah bahwa ini adalah perang yang akan dimenangkan oleh sisa GerejaKu di dunia.

Ingatlah bahwa banyaknya jiwa-jiwa yang bisa diselamatkan bergantung kepada kekuatan imanmu, kemurahan hatimu dan kesediaanmu untuk menderita dalam NamaKu.

Aku mengasihi kamu.

Aku memberkati kamu.

Aku memberimu rahmat yang kau perlukan saat ini untuk mengangkat senjatamu dan bergerak maju menuju Kehidupan Kekal.

Yesusmu yang mengasihi


Ujian bagi nabi yang sejati terletak pada doa yang diserahkan pada mereka demi umat manusia
Selasa, 12 Juni 2012, jam 17.58


PuteriKu yang terkasih, ketahuilah bahwa Aku tak pernah mengutuki mereka yang mengaku datang dalam NamaKu, padahal sebenarnya mereka itu bukan.

Aku mengasihi semua anak-anak Allah termasuk para nabi palsu itu yang diperintah untuk mengacaukan umat manusia saat ini.

Banyak dari jiwa-jiwa ini yang sangat mengasihi Aku dan mereka ingin semakin dekat denganKu. Melalui kesalahan yang bukan dari diri mereka sendiri, mereka membayangkan dirinya menerima pesan-pesan ilahi. Kamu harus berdoa bagi jiwa-jiwa seperti ini. Janganlah kamu menghakimi mereka.

Kemudian ada juga yang mengatakan bahwa mereka datang dalam NamaKu, namun mereka mengenakan lencana dari binatang itu. Sebagai serigala berbulu domba, mereka berusaha menjerat jiwa-jiwa yang murni dan mencemarkan mereka dengan dosa penipuan.

Ini adalah para nabi palsu yang berbahaya yang tujuannya adalah menyesatkan kebenaran dari ajaran-ajaranKu sedemikian rupa sehingga hal itu tidak terlihat.

Melalui kedok kemurahan hati yang palsu, mereka berusaha membuatmu percaya akan sebuah kebohongan dalam NamaKu. Mereka akan menampilkan topeng toleransi untuk menipu, dan kamu akan menjadi yakin bahwa mereka sedang mewartakan Kebenaran.

Ujian bagi nabi yang sejati terletak pada doa yang diserahkan pada mereka demi umat manusia.

Pertobatan akan menyebar dengan cepat melalui kuasa Roh Kudus ketika pesan-pesan dari Surga ini diberikan, dimana ia merangkum seluruh agama, seluruh iman, untuk bersatu bersama.  

Aku meminta doa saat ini bagi jiwa-jiwa yang tertipu untuk percaya bahwa mereka berbicara dengan suara dari Surga. Berdoalah bagi mereka agar mereka diberi kekuatan untuk menjalani kerendahan hati yang membuat mereka mampu melihat Kebenaran.

Berdoalah agar mereka tidak membiarkan jiwanya dimanfaatkan oleh si penipu untuk menimbulkan kekacauan diantara anak-anak Allah.

Berdoalah juga bagi mereka yang tidak berbicara dalam Nama Allah namun yang secara sadar berbicara dengan lidah setan. Mereka juga membutuhkan doa-doamu karena mereka juga dimanfaatkan secara kejam oleh setan sebagai sarana untuk menyebarkan kebohongan.

Yesusmu yang mengasihi