Thursday, June 14, 2012

Bunda Keselamatan : Berdoalah bagi Gereja-gereja Kristiani ....


Bunda Keselamatan : Berdoalah bagi Gereja-gereja Kristiani agar mereka diberi rahmat untuk membela Iman mereka
Senin, 11 Juni 2012, jam 12.02 


Semua anak-anak Allah di seluruh dunia sedang dipanggil untuk berkumpul bersama sebagai satu kesatuan untuk memohon Kerahiman dari Bapa Yang Kekal saat ini.

Anak-anak, curahkanlah isi hatimu kepada Bapaku dan mintalah kepadaNya untuk melindungi kamu dan menyelimuti kamu dengan Darah Yang Amat Berharga dari PuteraNya.   

Sejak saat ini dan seterusnya kamu harus memperhatikan setiap hari dengan berdoa kepada Allah Bapa dalam nama Yesus Kristus, Juru Selamat dunia, memohon segala perlindungan terhadap kuasa-kuasa setan yang kini banyak terdapat di seluruh penjuru dunia.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi Gereja-gereja Kristiani di dunia agar mereka diberi rahmat untuk membela Iman mereka.

Anak-anak, janganlah kamu kehilangan pengharapanmu karena sekali kamu telah berjanji untuk setia kepada Puteraku dan memohon kekuatan, maka doa-doamu akan dijawab.  

Hari ini aku memintamu untuk terus mendaraskan doa-doa Perjuangan demi Pertobatan (58), doa Rosario Kudus serta kaplet Kerahiman Ilahi.

Bulan ini adalah direncanakan bagi pertobatan bangsa-bangsa.

Puasa hendaklah dilanjutkan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dan hal itu bisa dilakukan sesuai dengan cara yang dikehendaki oleh masing-masing orang.

Anak-anak, teruslah berdoa demi pertobatan yang sangat diperlukan saat ini.

Terima kasih atas tanggapanmu terhadap panggilanku.

Bunda Keselamatan