Saturday, June 2, 2012

Penampakan Bunda Maria di Medjugorje 2 Juni 2012


Hari ini 2 Juni 2012, Bunda Maria menampakkan diri kepada visiuner Mirjana Soldo dan memberikan pesan berikut ini :

“Anak-anak yang terkasih, aku selalu ada diantara kamu, karena dengan kasihku yang tak ada habisnya ini aku ingin menunjukkan kepadamu pintu menuju ke Surga. Aku ingin mengatakan kepadamu betapa pintu itu terbuka : melalui kebaikan, kerahiman, kasih, dan damai, melalui Puteraku. Karena itu anak-anakku, janganlah kamu menyia-nyiakan waktu bagi hal-hal yang tak berguna. Hanya pengetahuan akan kasih Puteraku yang bisa menyelamatkan kamu. Melalui kasih yang menyelamatkan itu serta Roh Kudus, Dia memilih aku, dan aku bersama dengan Dia, memilih kamu untuk menjadi para rasul dari kasihNya dan kehendakNya. Anak-anakku, besarlah tanggung jawabmu. Aku ingin agar dengan melalui contohmu kamu bisa menolong para pendosa memperoleh kembali penglihatan mereka, memperkaya jiwa-jiwa mereka yang malang dan membawa mereka kembali kepada pelukanku. Karena itu berdoalah, berdoalah, berpuasalah, dan mengaku dosa secara teratur. Jika menerima Puteraku didalam Ekaristi Kudus telah menjadi pusat kehidupanmu maka janganlah kamu takut, karena kamu bisa melakukan segalanya. Aku ada bersamamu. Setiap hari aku berdoa bagi para gembala dan aku mengharapkan hal yang sama darimu. Anak-anakku, jika tanpa tuntunan para gembala itu serta kekuatan melalui berkat mereka, kamu tak bisa melakukan hal itu. Terima kasih”.