Friday, June 1, 2012

PenderitaanKu di Taman sedang dihidupkan kembali...


PenderitaanKu di Taman sedang dihidupkan kembali dimana hal itu ditambah lagi dengan sakitnya penderitaan ini.
Rabu, 30 Mei 2012, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, siksaan yang dikenakan kepadamu oleh mereka yang tak memiliki kerendahan hati yang sejati, tetapi yang mengaku berbicara dalam namaKu, kini semakin meningkat.

Janganlah mendengarkan suara yang lain kecuali suaraKu. Janganlah kamu melibatkan dirimu ataupun menanggapi mereka yang menghina Aku.

Mereka telah membiarkan kesombongan manusia menghalangi Aku, namun hal itu masih belum cukup, mereka juga menganiaya Aku.

KedatanganKu Yang Kedua akan mirip dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi saat Aku berada di dunia untuk pertama kalinya dulu.

Sabda KudusKu akan dipertanyakan, dikritik, diabaikan, dan kemudian ditolak.

Yang pertama kali menolak Aku adalah milikKu sendiri, jiwa-jiwa yang paling mengasihi Aku. Mereka akan berdiri didepan untuk melemparkan batu pertama kepadaKu.

PenderitaanKu di Taman sedang dihidupkan kembali dimana hal itu ditambah lagi dengan sakitnya penderitaan ini.

Aku menderita atas dosa-dosa manusia, bukan saja mereka yang hidup saat itu, namun juga bagi mereka yang menolak Aku saat ini.

Mereka yang menolak Aku saat ini, telah melukai Aku lebih besar lagi karena Aku mati bagi dosa-dosa mereka. Mereka tidak bisa belajar apa-apa.

Kemudian mereka yang mengejek Aku dan mencungkil mataKu keluar dengan duri, duri yang paling tajam dari Mahkota Duri, adalah mereka yang mewakili GerejaKu di dunia.

Mereka tak akan mau menerima KedatanganKu Yang Kedua ataupun peringatan-peringatan yang Kuberikan kepada mereka saat ini.

Setiap kata yang terucap dari bibirKu ditelan oleh jiwa-jiwa yang rendah hati seperti anak-anak kecil di saat kelaparan.

Namun mereka yang diberi makan dengan pengetahuan akan Kebenaran dari ajaran-ajaranKu telah memalingkan wajah mereka untuk memandang ke tempat yang lain. 

Kerendahan hati tak lagi ada didalam jiwa dari banyak pengikutKu, hingga mereka tak lagi bisa memperoleh manfaat dari RahmatKu yang istimewa ini.

Kecuali kamu mau menjadi kecil di mata Allah, maka kamu tak bisa mendengar Aku.

Kecuali kamu mau menolak kesombongan dan kecongkakanmu, kamu tak bisa merasakan kuasa dari Roh Kudus.

Jika kamu menolak Aku saat ini maka kamu telah menusukkan paku pertama di tanganKu.

Para hamba kudusKu, jika kamu menolak Sabda KudusKu yang diberikan kepadamu saat ini, maka kamu telah menusukkan paku yang kedua di tanganKu.

Bagi jiwa-jiwa malang yang tidak merasa tertarik akan ajaran-ajaranKu ataupun Keselamatan yang Kuberikan kepada dunia, melalui KematianKu di kayu salib, maka tak ada lagi yang bisa menuntun mereka. 

Mereka menjadi kurban disini. Mereka tidak dituntun berjalan menuju kearahKu. Mereka dijauhkan dari kesempatan untuk mempersiapkan diri menyambut KedatanganKu Yang Kedua.

Kini Aku memanggil semua pengikutKu untuk bersiap-siap. Pertempuran antar umat beriman akan segera terjadi. Yang separuhnya, bukan saja menolak pesan-pesan ini, tetapi mereka juga berusaha menghalanginya.

Yang separuhnya lagi akan menggunakan pesan-pesan ini untuk mempertobatkan orang lain.

Jiwa-jiwa sederhana dan tersesat ini yang tidak mengenal Aku sama sekali, akan segera mengenal Aku ketika Aku menyatakan Kebenaran kepada mereka selama saat Peringatan itu.

Akan lebih mudah bagi mereka untuk melihat Kebenaran itu dari pada mereka yang mengaku bahwa mereka mengasihi Aku tetapi yang kini menolak Aku.

Inilah sebabnya kamu perlu berdoa memohon rahmat yang memungkinkan kamu bisa melihat Aku, mendengar Aku dan mengijinkan Aku mempersiapkan kamu bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Janganlah percaya bahwa untuk bisa sungguh mengikuti Aku di saat-saat Akhir Zaman ini, adalah mudah.

Karena saat ini, menerima Sabda KudusKu secara diam-diam, belumlah cukup.

Kamu akan menjadi seperti orang yang baru diterima dalam sebuah pasukan. Kamu perlu berlatih, membaharui jiwamu dan datang kepadaKu melalui Sakramen-sakramen. sebelum kamu menjadi cukup kuat dan berani untuk mewartakan Sabda KudusKu.

Penyebar-luasan doa-doa PerjuanganKu adalah tugasmu yang pertama.

Kamu, sebagai pasukanKu akan menjadi pasukan doa Perjuangan yang terbesar dari Tugas SuciKu ini yang pernah ada di dunia. Kamu akan memulai dari kecil, tetapi ia akan membengkak hingga mencapai 20 juta jiwa.

Doa-doa dan penderitaan dari sisa GerejaKu sudah cukup untuk menyelamatkan seluruh umat manusia. Janganlah lupa bahwa doa-doamu bisa menyelamatkan jiwa para pendosa yang paling berat sekalipun. Begitu besarnya kuasa dari doa. Karena itu bersiaplah untuk bersatu. Bersiaplah dengan baik karena banyak sekali upaya akan dilakukan untuk menghentikan kamu. Terimalah penghinaan yang kejam itu yang akan diarahkan kepadamu.

Ketahuilah bahwa segala macam alasan akan dihadirkan kepadamu untuk menghentikan kamu dari tugasmu ini. Tetapi ketahuilah bahwa Aku menuntun kamu, mengarahkan kamu dan membuatmu kuat.

Ketahuilah juga bahwa kamu, pasukanKu, akan bertanggung-jawab atas keselamatan dari jutaan jiwa. Jiwa-jiwa yang tak memiliki pengharapan sama sekali.

Biarlah kasihKu menyentuh jiwamu dan mengikatmu bersama-sama sebagai sebuah kesatuan, didalam persekutuan denganKu, Yesusmu.   

Ijinkanlah Aku menutupi kamu dengan DarahKu yang amat berharga dan melimpahkan KaruniaKu untuk membuatmu tetap setia kepadaKu sehingga betapapun kuatnya godaan itu, kamu tak akan pernah menolak panggilanKu kepadamu saat ini.  

Aku memberkati kamu semua, pasukanKu yang kuat.

Aku akan menuntun kamu berjalan di setiap langkahmu menuju Zaman Damai Yang Baru.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Penebus umat manusia
Yesus Kristus