Tuesday, June 12, 2012

Allah Bapa : Aku akan melakukan perang Armagedon...


Allah Bapa : Aku akan melakukan perang Armagedon bersama Hirarki di Surga
Sabtu, 9 Juni 2012, jam 15.45


PuteriKu yang manis, percayalah bahwa Aku, Bapa Surgawi, akan melakukan segala sesuatu didalam kuasaKu untuk menyelamatkan anak-anakKu di dunia.

Sementara Aku menghormati kehendak bebas manusia, yang Kuberikan sebagai salah satu karunia yang terbesar untuk meyakinkan bahwa umat manusia akan mengasihi Aku dengan keinginan mereka sendiri, bukan oleh paksaan, Aku akan melakukan berbagai keajaiban dan mukjizat untuk membawa anak-anakKu pulang kepadaKu.  

Sebagai Allah Keadilan, Aku tak bisa bekerja sama atau menerima perbuatan jahat, namun aku akan mengampuni semua orang yang mau berbalik kepada PuteraKu dan mencari penebusan jika mereka menyadari isi dari Kitab Kebenaran.  

Aku akan melakukan perang Armagedon bersama Hirarki di Surga, dan Aku berjanji, Aku akan mengalahkan musuh serta semua setan yang dilahirkan oleh tangan Lucifer.

Waktunya semakin dekat bagi setan untuk diusir dalam seribu tahun dan celakalah bagi manusia yang tidak menolak dia atau kejahatannya.  

Semua orang akan diperlihatkan kepada kebenaran dari Kasih IlahiKu dan keinginanKu akan KerajaanKu yang semarak, FirdausKu, agar dirasakan oleh semua orang.

Segala upaya melalui para nabiKu adalah bertujuan untuk menarik mereka kedalam tangan PuteraKu.  

Anak-anakKu, janganlah menolak Aku, Bapamu yang mengasihi.

Dengarkanlah panggilanKu.

Janganlah menolak harta warisanmu.

Kini kamu sedang menghadapi krisis yang paling besar sejak penciptaan bangsa manusia, karena saatnya telah tiba bagimu untuk menentukan pilihan yang terakhir.

Waspadalah terhadap setiap kebohongan, setiap godaan, untuk mencari penghiburan dari tangan setan serta para iblisnya, karena semua itu dilakukan untuk mencuri jiwamu.

Hanya mereka yang terus berusaha menjaga imannya, melalui doa dan sakramen-sakramen yang akan cukup kuat untuk bertahan menghadapi kuasa mereka.

Ingatlah bahwa setan tak akan bisa menang karena dia tak memiliki kekuatan. Kini dia akan menyerang semuanya, terutama jiwa-jiwa kudus, agar menolak Aku dan PuteraKu.  

Dia akan menenggelamkan kamu kedalam lembah kegelapan dan kebingungan dan kamu akan terjerat didalam jaring penipuan yang rumit dari mana kamu tak bisa keluar.

Dengarkanlah Aku sekarang. Pertempuran terakhir telah dimulai. Janganlah membuat kesalahan dengan menolak panggilan ini, yang dilakukan dari Surga, karena jika kamu melakukan hal itu berarti kamu akan musnah selamanya.

Seandainya saja kamu menyaksikan tragedi jiwa-jiwa yang akan menolak Piala Keselamatan.

Mereka akan tumbang tanpa daya bersama setan di kedalaman neraka dari mana mereka tak akan bisa kembali.

Sebagai Bapamu, Aku harus menunjukkan bahaya yang sedang kau hadapi.

Mengapa kamu tidak ingin mendengar?

Jika kamu percaya kepadaKu, maka ketahuilah bahwa Aku mengutus para nabiKu untuk memperingatkan kamu.

Bukankah Aku melakukan hal ini sebelumnya? Apakah mereka mendengar? Tidak, banyak yang tidak mendengar dan kemudian nubuatan itu digenapi dihadapan mata mereka yang tidak percaya itu.

Kali ini Aku datang untuk mewartakan bahwa saat bagi PuteraKu, Mesias yang sejati, untuk datang kembali sudah dekat.  

Setan mengetahui hal ini. Kebenciannya kepadaKu begitu besarnya hingga dia akan melakukan segala upaya untuk merenggut anak-anakKu dariKu.    

Aku adalah Allahmu, awal dan akhir.  

Aku menciptakan dunia pada awalnya dan dengan tanganKu pula, seperti kamu tahu, dunia ini akan berakhir.

Namun bagi anak-anakKu yang terkasih yang menolak setan, maka dunia yang baru itu, Firdaus yang baru diatas bumi, menantikan kamu dengan segala kemuliaannya.  

Janganlah kamu berpaling.

Jangan biarkan penalaran manusia yang keliru menghalangi kamu dan orang-orang yang kau kasihi untuk memasuki Firdaus yang megah ini dimana disitu kamu tidak akan menginginkan apa-apa lagi.

Pilihlah FirdausKu yang penuh kasih, sukacita, serta keindahan, sebuah tempat yang istimewa dimana kamu akan hidup secara harmonis sempurna didalam pikiran, tubuh dan roh.

Tak ada kebusukan. Tak ada dosa. Hanya ada kasih saja, dimana kamu akan hidup didalam persekutuan dengan Kehendak IlahiKu.

Bapa Surgawimu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi