Thursday, June 7, 2012

Seperti halnya Aku ditolak....


Seperti halnya Aku ditolak untuk pertama kalinya dulu, maka kini Aku juga ditolak untuk kedua kalinya
Senin, 4 Juni 2012, jam 15.20


PuteriKu yang terkasih, sedikit sekali dari orang-orang pilihanKu, umat Yahudi, yang mau menerima Aku sebagai Mesias yang sejati ketika Aku datang ke dunia dan mati bagi dosa-dosa umat manusia.

Kali ini sedikit sekali umat kristiani yang menyadari bahwa Akulah yang berbicara kepada mereka saat ini sebelum Aku datang untuk kedua kalinya. 

Mereka lebih mempercayai kebohongan yang keluar dari bibir para pembohong, nabi-nabi palsu, yang akan mereka kasihi, sementara itu mereka akan menolak Aku dengan sebuah kebencian yang bertentangan dengan kasih mereka kepada Allah.

Seperti halnya Aku ditolak untuk pertama kalinya dulu, maka kini Aku juga ditolak untuk kedua kalinya.

Janganlah kamu merasa sedih karena Aku diejek, ditendang, dipukul dan pesan-pesanKu dihinakan. Karena kebencian semacam ini terhadap Sabda KudusKu hanya bisa berasal dari setan. Ketika kemarahan setan semakin meningkat, seperti saat ini, maka kamu boleh merasa yakin bahwa dia khawatir dengan jiwa-jiwa yang akan Kuselamatkan dari cengkeraman mereka.

Tutuplah telingamu. Pandanglah lurus kedepan dan pusatkanlah perhatianmu kepadaKu saja.

Segala macam serangan akan diarahkan kepadamu, para pengikutKu, untuk menghalangi kamu mengikuti Aku.

Segala penentangan terhadap SabdaKu oleh mereka yang menyombongkan kepandaian mereka dalam masalah spirituil dan kudus, hendaknya tidak usah kau hiraukan.

Jiwa mereka tak memiliki Roh Kudus karena mereka tidak layak, karena dosa kesombongan mereka.

Seperti halnya Aku menderita siksaan pada tiang, maka Aku juga akan menderita lagi ketika Sabda KudusKu saat ini dikoyakkan oleh kebencian dari mereka yang berusaha agar SabdaKu ditolak.

Kini Aku berbicara kepada jiwa-jiwa itu. Jika kamu tidak mau menerima tangan KerahimanKu untuk menyelamatkan umat manusia, mengapa kamu menyimpan kebencian begitu besarnya didalam hatimu? 

Tidakkah kamu tahu bahwa kamu sedang digodai oleh setan yang ingin membutakan kamu terhadap Kebenaran?

Kebencian dan fitnah bukanlah berasal dariKu. Jika kamu membiarkan dosa-dosa kejahatan itu menguasai dirimu, maka kamu tidak mengasihi Aku. 

Kamu akan kembali kepadaKu jika kamu mau datang kepadaKu selama Peringatan itu asalkan kamu memiliki kerendahan hati yang diperlukan untuk meminta pengampunan dariKu.

Jika kamu tidak mau dalam keadaan hening saat ini, kamu akan menderita dan penyesalanmu akan membuatmu lemah dan gemetar dihadapanKu.

Betapa kamu amat melukai Aku.

Betapa kamu membuatKu sangat menderita.

Kamu menyiksa Aku seperti Aku disiksa pertama kalinya dulu. Namun kamu berkata kamu adalah muridKu yang suci.

Kamu menjadi penyebab dari kesedihanKu. 

Bagi para pengikutKu Aku berkata, jangan hiraukan ejekan ini.

Janganlah kamu membuka mulutmu, atau berhubungan dengan mereka yang memperlihatkan kemarahan, kebencian, dan pada saat yang sama mereka mengaku mengasihi Aku.

Bagaimana kamu bisa mengasihi Aku jika kamu tidak memperlihatkan kasih atau kesabaran kepada satu sama lain.

Kamu bersikap munafik jika kamu menyiksa orang lain dalam namaKu.

Kini saatnya sudah matang bagi penolakan kedua itu, tidak berbeda dari yang pertama.

Ejekan itu berarti bahwa mereka yang mengaku sebagai muridKu yang suci akan memperolokkan para nabiKu dengan berusaha mempertanyakan pengetahuan mereka akan Kitab Suci.

Para nabiKu tidaklah mengerti Kitab Suci dan mereka tak akan membela SabdaKu.

Namun yang disebut para murid yang suci ini, seperti ketika proses pemberian mahkota duri pada kepalaKu, akan berusaha membuat para nabiKu nampak bodoh dan tidak layak.

Kemudian orang-orang itu akan bertindak lebih jauh dengan mempermalukan mereka dan pada saat yang sama mengaku betapa pandainya diri mereka mengenai ajaran-ajaranKu. 

Penghinaan itu akan terus berlangsung hingga ia disembuhkan setelah Peringatan itu, ketika jiwa-jiwa itu menyadari keselahan mereka.

Mereka akan menangis dan menderita karena hal ini namun Aku akan mengampuni mereka karena Aku mengasihi mereka.

Hingga saat itu masih banyak juga yang belum bertobat. Mereka akan menimbulkan penderitaan serta penganiayaan yang besar terhadap para nabiKu dari saat akhir zaman. Namun tidak sesaatpun juga para nabiKu itu menyerah.

Segala rasa sakit, penghinaan, serta penyerangan akan diarahkan kepada mereka dalam namaKu, Yesus Kristus, Anak Manusia.

Mereka akan menyangkal Aku, melalui Sabda KudusKu yang diberikan kepada mereka saat ini, hingga akhir.

Kemudian mereka akan diberi kesempatan sekali lagi untuk menerima Kitab Kebenaran. Mereka boleh menerima Aku atau menolak Aku.

Kemudian Aku akan mengumpulkan jiwa-jiwa yang sederhana yang mengasihi Aku, dan kemudian Firdaus yang baru dan Bumi yang baru itu akan muncul.

Mereka yang masih menolak Aku akan dilemparkan kedalam api neraka.

Pada saat yang terakhir Aku akan muncul untuk menyelamatkan kamu.

Bukalah hatimu dan lihatlah, inilah Aku, Yesus, yang memanggil kamu.

Jika kamu tak bisa melihat hal ini maka kamu perlu banyak berdoa agar Roh Kudus bisa memasuki jiwamu.

Ingatlah mereka yang diberkati dengan Roh Kudus janganlah menghina orang lain, melakukan fitnah atau menyebarkan kebencian terhadap anak-anak Allah.

Mereka tidak boleh mengendalikan anak-anak Allah.

 Mereka tidak boleh melanggar 10 Perintah Allah.

Yesusmu