Wednesday, June 20, 2012

Tak ada nabi yang telah diberi ,,,,


Tak ada nabi yang telah diberi pesan-pesan oleh IbuKu Yang Terkasih serta Tritunggal Kudus sedemikian banyaknya ini.
Senin, 18 Juni 2012, jam 20.36


PuteriKu yang terkasih, jangan sampai penolakan yang keji terhadap pesan-pesanKu yang kudus ini oleh para pengikutKu, yang kau ketahui sangat berbakti kepada Kehendak KudusKu, bisa mengacaukan kamu.

Kamu bisa mengharapkan bahwa penolakan ini akan semakin meningkat karena SabdaKu akan dicabik-cabik menjadi serpihan-serpihan kecil dan dibuang seolah ia tak berarti apa-apa.

Sakitnya penolakan yang kau rasakan itu adalah sakitKu juga. Penghinaan dan cemoohan yang diarahkan kepadamu adalah merupakan penganiayaan terhadap DiriKu. Janganlah kamu membiarkan penolakan ini melukai hatimu, tetapi terimalah hal itu dengan sikap diam.

Berbahagialah ditengah cucuran air matamu karena kamu tahu saat ini bahwa Aku telah ditolak terutama oleh para muridKu sendiri. 

Jika kamu membiarkan penolakan terhadap SabdaKu itu sampai menghambat upayamu dalam menyebarkan pesan-pesanKu maka akan semakin sedikit jiwa-jiwa yang bisa diselamatkan.

Ingatlah selalu bahwa keinginanKu yang terbesar adalah menyelamatkan jiwa-jiwa. 

Jangan sampai tugasKu ternoda oleh opini manusia yang dirancang untuk mengacaukan kamu.

Sabda yang Kuberikan kepadamu malam ini bukanlah untuk memberi penghiburan, tetapi untuk menekankan urgensi dari peringatan-peringatanKu kepada dunia.

Banyak sekali para utusan Allah yang telah datang sebelum kamu, puteriKu, untuk mempersiapkan umat manusia bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Tak ada nabi yang telah diberi dengan pesan-pesan oleh IbuKu Yang Terkasih serta Tritunggal Kudus sedemikian banyaknya ini.

Hanya pesan-pesan ini yang bisa mengungkapkan rahasia-rahasia dari saat yang akan datang serta menawarkan berkat yang diperlukan oleh semua anak-anak Allah hingga sampai pada saat yang terakhir.

Raihlah karunia SabdaKu ini yang diberikan kepada seluruh umat manusia untuk memberimu kehidupan.

Tanpa pertolonganKu maka sulit sekali bagimu untuk bisa bertahan menghadapi cobaan-cobaan yang ada di hadapanmu.

Semua utusanKu yang sejati sedang mempersiapkan anak-anak Allah bagi Kedatangan Yang Kedua itu.

Ketahuilah bahwa hal ini akan terjadi didalam masa kehidupan dari angkatan ini.

Ambillah PialaKu, minumlah darinya, biarlah ia memenuhi kamu dengan karunia kearifan sehingga kamu bisa menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa.

Yesusmu


Perawan Maria : Aku bisa, bersama Puteraku, memberimu berbagai rahmat dan lingkaran perlindungan yang tak bisa ditembus oleh malaikat durhaka.
Rabu, 20 Juni 2012, jam 07.46


Anakku, betapa Puteraku sangat menderita saat ini dan betapa penderitaanku sendiri saling bertautan dengan penderitaanNya. 

Mereka yang menyebabkan penderitaan bagi orang lain, telah menyalibkan Puteraku.

Ketika mereka melakukan hal-hal yang mengerikan yang menimbulkan kesulitan, nyeri dan kematian bagi anak-anak Allah, mereka telah menciptakan kembali Kesengsaraan Puteraku. 

Mereka yang mengikuti jalan dari si penipu, sedang digodai setiap detik oleh para malaikat durhaka yang dipimpin oleh setan.

Banyak dari mereka yang tidak tahu hal ini, maka hendaklah kamu berdoa bagi mereka.

Banyak dari mereka yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang digunakan oleh setan untuk menghancurkan bangsa manusia.

Segera mereka akan dicampakkan oleh setan ketika mereka sudah tidak bermanfaat lagi.

Puteraku sedang menunggu para pendosa seperti ini untuk kembali kepada LenganNya yang kudus karena Dia amat murah hati. 

Rencana-rencana jahat yang sedang dilakukan oleh setan ini, yang tidak terlihat oleh semua orang, bertujuan untuk menyedihkan Bapaku Yang Kekal. Dengan cara melukai saudara-saudara mereka, maka para pendosa yang keras kepala itu juga melukai Allah.

Janganlah mengira bahwa mereka akan bisa mendapatkan segala keinginannya. 

Aku, Bunda Allah, sebagai Mitra Penebus dan Pengantara, telah diberi dengan rahmat untuk menghancurkan ular itu.

Dengan meminta kepadaku untuk menolong kamu, anak-anak, maka aku bisa memberimu perlindungan dari rasa takut. 

Aku bisa, bersama Puteraku, memberimu berbagai rahmat serta lingkaran perlindungan yang tak bisa ditembus oleh malaikat durhaka.

Setan tak bisa melukai atau menyerang mereka yang mendaraskan doa Rosario Kudusku setiap hari.

Dengan mendaraskan 3 atau lebih doa Rosario itu maka kamu bisa memperluas perlindungan ini bagi orang-orang lain. Seandainya ada 100 orang bisa mendaraskan doa ini maka mereka bisa menyelamatkan bangsa mereka dari pencemaran yang disebarkan oleh setan.

Anak-anak, hendaknya kamu berkumpul bersama dan berdoa untuk melindungi dirimu sendiri.

Hendaknya kamu bermurah hati dan berdoa bagi para musuhmu karena banyak dari mereka yang tidak menyadari perbuatan mereka.

Dengan cara percaya penuh kepada Puteraku dan menerima segala karunia yang kini sedang diberikanNya kepadamu melalui berbagai ajaran dan nubuatanNya, maka kamu bisa menghapus semua rasa takutmu. 

Setan itu memangsa dan makan dari rasa takut manusia. Hadapilah Kebenaran dan gunakanlah doa untuk menolak rencana-rencana jahat yang sedang dilakukan oleh kelompok-kelompok jahat yang ingin menghancurkan umat manusia.

Rasakanlah kasih dari Puteraku dengan cara membuka hatimu. Serahkanlah kepadaku, Bunda Keselamatan, segala kekhawatiranmu dan aku akan membawa semua itu kepada Puteraku.

Kemudian aku akan menyelimuti kamu dengan mantelku yang kudus dan kamu akan merasakan sebuah kekuatan yang hanya bisa berasal dari Surga.

Hanya dengan begitu kamu bisa dipenuhi dengan rasa damai, keberanian, serta ketetapan hati untuk menjadi bagian dari pasukan Allah. Pasukan ini, yang baru terbentuk ini, terdiri atas banyak sekali orang dari setiap bangsa.

Mereka akan bergerak maju hingga akhir dan mereka tak bisa dikalahkan.

Terima kasih anakku, atas jawabanmu terhadap panggilanku.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan