Wednesday, June 5, 2013

SuaraKu, ketika ia berkumandang....



SuaraKu, ketika ia berkumandang, akan menarik jutaan jiwa kepadaKu pada tahap berikutnya, dan milyaran jiwa lagi pada tahap akhir nanti
Selasa, 28 Mei 2013, jam 20.30



PuteriKu yang terkasih, Aku sedang mempersiapkan setiap bagian dunia saat ini, bagi KedatanganKu Yang Kedua. Aku akan menyapu setiap bangsa – tidak satupun yang dikecualikan – kedalam Lengan KerahimanKu, sehingga Aku bisa membawa mereka kedalam KerajaanKu.



RencanaKu amatlah teliti, namun sederhana. SuaraKu, ketika ia berkumandang, akan menarik jutaan jiwa kepadaKu pada tahap berikutnya, dan milyaran jiwa lagi pada tahap akhir nanti. Lebih banyak lagi yang akan mendengar Kebenaran itu sekarang, namun mereka tidak mau menerimanya, hingga saatnya apa yang Kukatakan kepadamu terjadi. TugasKu semakin berkembang dengan cepat dan kemudian ketika setiap orang tahu bahwa Aku, Yesus Kristus, yang melakukan Panggilan dari Surga ini, mereka akan bersatu denganKu. TugasKu ini akan ditanggapi terutama oleh mereka yang menolak pesan-pesan ini.



Kamu, para pengikutKu, mungkin akan berkecil hati karena adanya penyalah-gunaan, yang harus kau tanggung karena Aku, namun hal itu tak akan berlangsung lama. KasihKu kepada anak-anak Allah begitu besarnya hingga bisa diumpamanakan dengan orang tua yang memiliki beberapa orang anak. Beberapa anak akan menghormati ayah ibunya, dan menanggapi kasih orang tuanya. Namun anak-anak yang lain akan menolak orang tuanya, mereka bersikap jelek terhadap saudara-saudaranya, sebelum akhirnya mereka akan memutuskan segala hubungan tali persaudaraan. Karena pertalian darah dan kasih, maka segala upaya dilakukan, bukan saja oleh orang tuanya tetapi juga oleh saudara kandungnya, untuk menarik anak-anak yang tersesat itu kembali kedalam pelukan keluarga mereka. Dan ketika hal itu terjadi, maka semua dosa, kemarahan dan penolakan akan dilupakan.



Para pengikutKu, sementara kamu harus menghadapi kemarahan orang lain, kamu harus tetap tenang dan sabar. Keteguhanmu akan diuji, dan beberapa dari kamu akan terjatuh. Jika kamu sampai terjatuh maka segala upaya akan dilakukan oleh para pengikutKu yang setia untuk membawa kamu kembali, sehingga kamu bisa menanggapi PanggilanKu.



Yesusmu yang mengasihi