Monday, June 24, 2013

Adalah didalam Kekaisaran Roma....



Adalah didalam Kekaisaran Roma maka kekejian besar itu bangkit melawan Aku
Sabtu, 15 Juni 2013, jam 16.48

PuteriKu yang terkasih, seperti halnya ketika Aku berjalan sendirian selama perjalanan-Ku yang perlahan dan menyakitkan menuju puncak Gunung Kalvari, demikian pula Sisa Pasukan-Ku akan berjalan.

Ketika Aku mendaki bukit yang penuh siksaan itu, Aku dikelilingi oleh ratusan serdadu Romawi yang menghalangi orang-orang di sepanjang jalan yang ingin memberiKu penghiburan. Sebenarnya tidak perlu serdadu sebanyak itu untuk menjaga satu orang saja, tetapi kehadiran mereka adalah untuk menunjukkan sejumlah hal. Mereka ingin menunjukkan kepada para pengikut-Ku dan siapapun yang mau menyebar-luaskan Kebenaran dari Ajaran-ajaran-Ku, siapa yang berkuasa saat itu. Tindakan agresi seperti ini adalah untuk mengancam dan menggertak orang-orang yang setia kepada-Ku.

Orang-orang Yahudi menyangkal Aku dan kemudian mereka mengkhianati Aku. Pasukan Roma menyalibkan Aku dan di Roma pula rasul-Ku yang terkasih, Petrus, diperintahkan untuk mendirikan Gereja-Ku di dunia, karena Aku menghendaki agar Gereja-Ku dibentuk diantara orang-orang yang menganiaya Aku.

Sementara saat Kedatangan-Ku Yang Kedua sudah akan terjadi dan ketika Tugas Terakhir-Ku untuk kembali dan membawa umat manusia kepada keselamatan terakhir seperti yang Kujanjikan dibuka, maka sejarah akan terulang. Umat Yahudi masih akan menyangkal Aku, hinga saat Peringatan itu terjadi. Para musuh Allah akan bangkit melawan Aku dimana-mana. Mereka yang mengasihi Aku, dan mereka yang berkata bahwa dirinya mewakili Aku, akan mengkhianati Aku.

Adalah didalam Kekaisaran Roma maka kekejian besar itu bangkit melawan Aku. Babylon, yang merupakan rumah dari Kekaisaran Roma dan dimana bangsa-bangsa yang telah mengabaikan Allah demi menyembah allah-allah palsu berada, akan menjadi tempat kedudukan dari mana segala kebohongan ditumpahkan keluar.  

Binatang bertanduk sepuluh itu adalah Eropa dan di Roma ada sebuah pasukan yang bangkit melawan Aku. Sekali lagi mereka akan bertanggung-jawab atas penyaliban sebelum Hari Yang Agung itu tiba. Mereka akan melakukan penghinaan terakhir, ketika mereka menyalibkan dan menghancurkan Tubuh Mistik-Ku di dunia. Tubuh-Ku adalah Gereja-Ku. Mereka yang terpisah dari Tubuh-Ku, dengan memilih mengikuti sebuah ajaran yang baru, akan mengkhianati Aku, namun mereka memiliki keberanian untuk berdiri dan berkata bahwa mereka berasal dariKu.  

Pada hari itu ketika agama Dunia Tunggal yang baru itu diperkenalkan, yang akan dipaksakan oleh beberapa bagian didalam Gereja Katolik, seperti yang telah dinubuatkan, langit akan menjadi gelap dan sebuah halilintar yang dahsyat akan turun ke dunia. Hal itu seolah merupakan saat dimana Aku menarik napas-Ku yang terakhir di atas Salib, ketika Murka Bapa-Ku dilemparkan keatas Bukit Kalvari. Ketika hal itu terjadi, dan tanda bahwa Gereja-Ku yang satu dan benar telah diambil alih dan sebuah kekejian dari berhala palsu menggantikannya, hendaknya kamu tahu hal ini. Inilah saatnya ketika pemurnian-pemurnian itu menjatuhi bangsa manusia dimana-mana.

Setiap tanda akan diberikan dari Surga untuk memperingatkan orang-orang yang berpihak kepada nabi palsu itu serta yang akan segera menjadi kawannya, antikris, bahwa hari-hari mereka telah dihitung. Mereka akan diperlihatkan seperti apa rasanya mengalami Murka Bapa-Ku. Banyak uskup dan imam-imam menyadari Kebenaran ini pada tahap itu dan mereka akan berjuang melawan kejahatan itu. Mereka tidak akan meninggalkan Aku dan akan terus menuntun Gereja-Ku yang benar di dunia. Tetapi yang menyedihkan, banyak yang tidak memiliki keberanian untuk melakukan hal ini, dan mereka akan menjadi seperti anak domba yang dituntun menuju tempat pembantaian, namun mereka akan dihibur dengan mengetahui bahwa Aku tidak akan meninggalkan mereka. Aku akan memberikan banyak pertolongan kepada mereka dan Sisa Pasukan-Ku akan bangkit dan mewartakan Injil ketika mereka akan dipaksa untuk menyingkir, dimana-mana. Mereka akan mewartakan di setiap sudut dunia dan mereka tidak akan merasa takut. Kasih mereka kepada-Ku akan mengalahkan upaya antikris. Kepatuhan mereka kepada-Ku dan tanggapan mereka terhadap Doa-doa Perjuangan-Ku akan menyelamatkan milyaran jiwa-jiwa.

Dan kemudian, Rencana-Ku akan digenapi.

Yesusmu