Thursday, June 13, 2013

Jalan-Ku adalah sederhana



Jalan-Ku adalah sederhana. Kamu bisa mengikuti Aku dengan cara apapun yang kau inginkan, namun kamu harus menghormati Aku di dalam Gereja-gereja Kristiani
Selasa, 4 Juni 2013, jam 23.30 

PuteriKu yang terkasih, banyak orang yang dengan bersemangat mendaki Jalan Kebenaran yang sulit ini, seperti halnya jalan menuju Gunung Kalvari.

Ini adalah sebuah perjalanan yang menantang, penuh dengan berbagai penghalang. Bagi sebagian besar orang, mereka akan merasakan pendakian ini amat menyakitkan, karena berbagai keadaan akan terjadi, termasuk kenyataan bahwa kamu akan dicemoohkan karena mengikuti Aku. Yang lain-lainnya lagi akan menghentikan kamu dan akan menggunakan berbagai alasan untuk menarikmu kembali, sehingga kamu akan berjalan menjauhi Aku. Yang lainnya lagi akan menyerukan hal-hal yang mengerikan dan menuduh kamu, bukan sebagai prajurit  Kristus, melainkan sebagai alat dari setan.

Kemudian bagi kamu, imam-imam dan para hamba diantara kamu, kamu akan diperintahkan untuk meninggalkan Aku didalam pendakian terakhir menuju puncak. Pendakian itu adalah lambang dari Jalan Salib.

Semua orang yang mengikuti Aku, yang berusaha menjadikan Ajaran-ajaran Kebenaran-Ku ditemukan kembali di dunia saat ini --- dimana orang-orang mengenakan penutup mata hingga mereka tak bisa membedakan kenyataan dengan khayalan – akan menderita sebuah kekejaman yang berbeda. Mereka itu, para pengikut-Ku yang terkasih, akan dianiaya dengan tuduhan-tuduhan bahwa mereka menjadi anggota sebuah sekte. Penghinaan ini menunjukkan bahwa mereka tertipu dan pikiran mereka kalut. Kamu harus menyadari akan adanya tuduhan semacam ini yang dirancang untuk menciptakan keraguan didalam pikiranmu. 

Jalan-Ku adalah sederhana. Kamu bisa mengikuti Aku dengan cara apapun yang kau inginkan, namun kamu harus menghormati Aku di dalam Gereja-gereja Kristiani dimana saja, karena Aku tak memiliki rumah yang lain di dunia. Berbagai kultus menggunakan rumah-rumah yang lain diluar Gereja-Ku. Jika kamu diminta untuk meninggalkan Gereja-Ku maka hal itu tidak berbeda dengan di zaman para rasul-Ku dulu, selama Aku berada di dunia, yang diminta untuk melakukan hal yang sama. 

Abaikanlah berbagai ejekan dan cemooh itu, dan mereka yang memanfaatkan Ajaran-ajaran-Ku dan kemudian memutar-balikkannya, agar hal itu bisa menyangkal Pesan-pesan-Ku yang diberikan kepadamu saat ini.

Berjalanlah dengan tegap dan majulah dengan percaya, karena pertempuran ini akan mengalahkan setan dan kebohongan, yang ditanam oleh si penipu, yang menaburkan kegelapan yang mengerikan kepada orang-orang yang tak berdosa, yang tak bisa melihat apa yang sedang terjadi.

Mereka yang mendapati dirinya tak memiliki kekuatan atau keberanian untuk melanjutkan, janganlah takut, karena Aku akan memberimu Rahmat yang istimewa jika kamu mendaraskan doa Perjuangan (108) ini : Mendaki Bukit Kalvari

Doa Perjuangan (108) ini : Mendaki Bukit Kalvari

Yesus, tolonglah aku untuk memperoleh keberanian dan kekuatan, untuk berdiri tegak dan diperhitungkan sehingga aku bisa mengikuti Sisa Pasukan-Mu dan mendaki Bukit Kalvari yang sama, yang telah Kau tanggung bagi dosa-dosaku.
Berilah aku kekuatan untuk memanggul Salib-Mu dan beban-Mu, agar aku bisa menolong Engkau menyelamatkan jiwa-jiwa.
Jauhkanlah aku dari kelemahanku.
Usirlah pergi rasa takutku.
Hancurkanlah segala keraguanku.
Bukalah mataku terhadap Kebenaran.
Tolonglah aku dan semua orang yang mau menanggapi Panggilan untuk memanggul Salib-Mu, untuk mengikuti Engkau dengan hati yang tulus dan agar dengan melalui contohku orang-orang lainpun akan mau memungut keberanian untuk melakukan hal  yang sama.
Amin.

Yesusmu yang mengasihi