Thursday, June 20, 2013

Janganlah kamu takut....

Janganlah kamu takut, karena apa yang Kujanjikan itu adalah milikmu dan warisanmu
Senin, 10 Juni 2013, jam 23.00

PuteriKu yang terkasih, dunia harus diberitahu bahwa Saat dari Kedatangan-Ku kembali sudah dekat. Saat-Ku itu telah dimulai dimana Aku berusaha mengarahkan umat manusia kepada-Ku sebelum Hari-Ku Yang Agung itu tiba. 

Aku sedang mempersiapkan kamu semua saat ini, meski banyak orang yang tuli. Aku melakukan hal ini dengan kasih bagi kamu masing-masing yang Kukasihi, bagi kamu masing-masing kepada siapa Aku menyerahkan TubuhKu. Kamu akan menyaksikan campur tangan-Ku ketika Aku akan membuka mata manusia dan yang akan bisa disaksikan dengan jelas.

Keajaiban-keajaiban akan terjadi ketika Tugas-Ku ini diterima. Kehadiran-Ku akan dirasakan dan Aku akan memperkenalkan DiriKu melalui Tindakan-tindakan Kerahiman-Ku yang besar. Rencana ini adalah untuk merayumu agar kamu kembali, untuk membalikkan kamu yang tidak lagi percaya bahwa Aku Ada, kepada Keselamatan-Ku yang mulia. 

Aku adalah Raja yang akan memerintah atas Firdaus Yang Baru yang dijanjikan kepadaKu oleh Bapa-Ku. Bagi mereka yang tidak mengenal Aku, dengarkanlah Aku sekarang. Kamu adalah milik-Ku. Aku membawa Kehidupan kepadamu, bukan kehidupan seperti yang kau kenal di dunia ini, tetapi Kehidupan Kekal.

Janganlah kamu takut, karena apa yang Kujanjikan itu adalah milikmu dan warisanmu.

Bagi Kerajaan itulah kamu dilahirkan, sehingga Allah Bapa-Ku yang mengasihi, bisa menciptakan kembali dunia ini, seperti yang dimaksudkan sejak semula. Dia adalah Awal, karena Dia menciptakannya. Dia adalah Akhir, karena ketika Hari Yang Agung itu tiba, maka tak ada lagi penderitaan, karena Awal Yang Baru itu – Kehidupan Kekal – akan dihadirkan kepada mereka yang mau menerima Kasih Allah. Hendaknya kamu lebih percaya, tidak bersikap sinis dan mau menerima Karunia besar Kehidupan itu yang hanya bisa berasal dari Allah yang sempurna. 

Hanya Allah yang bisa menciptakan sebuah keajaiban – Karunia Kehidupan.

Hanya Allah yang bisa memberimu Kehidupan Kekal, dimana kematian dikalahkan, dan bersama dengan itu semua setan juga dikalahkan.

Hendaknya kamu memandang kepada masa depan dengan sikap berharap. Kamu harus berusaha mendengarkan Pesan-pesan ini, karena ia akan menjadi tali kehidupan yang kau perlukan, karena hari-hari mendatang ini akan menjadi semakin suram.

Adalah merupakan Keinginan-Ku jika tidak ada satupun dari kamu yang cerewet, merasa khawatir, takut dan sedih, karena Hari-Ku Yang Mulia itu berarti Aku akan menghapus semua air mata, penderitaan, kesedihan, dan rasa sakit darimu dan membersihkan kamu dengan Kemuliaan-Ku Yang besar.

Akhirnya kamu akan merasakan kebahagiaan yang murni dan selamanya. Segala sesuatu yang pernah kau bayangkan sebagai keadaan di Surga, akan menjadi milikmu.

Jika kamu tak bisa menanggapi Aku saat ini, karena tidak adanya kepercayaan dalam dirimu, maka Aku akan menolongmu jika kamu mau memanggilKu. Mintalah kepada-Ku Karunia Kepercayaan melalui doa Perjuangan (109) ini.

Doa Perjuangan (109) : memohon Karunia Kepercayaaan

Oh Yesusku yang terkasih,
Tolonglah aku untuk percaya kepadaMu.
Agar aku percaya akan JanjiMu untuk datang kembali.
Untuk menerima Kebenaran atas Kedatangan-Mu Yang Kedua.
Untuk percaya akan Janji dari Allah Bapa ketika Dia bersabda bahwa Dia akan memberikan Kerajaan-Mu kepadaMu.
Tolonglah aku untuk percaya akan Ajaran-ajaran-Mu, didalam Rencana-Mu untuk menyelamatkan dunia.
Tolonglah aku untuk menerima dengan Rahmat, Karunia-karunia-Mu.
Tolonglah aku untuk percaya kepada-Mu agar aku tidak takut dan agar aku membiarkan Kasih-Mu melimpahi hati dan jiwaku.
Amin.

Oh, betapa Aku rindu untuk menghibur kamu, meringankan takutmu, rasa khawatirmu dan keprihatinanmu. Betapa Aku rindu untuk membuat saat transisi itu sebesar mungkin tidak menyakitkan, sehingga kamu tidak perlu harus menderita oleh tangan binatang itu, yang ulahnya bisa terlihat melalui para musuh Allah.

Jika kamu percaya sepenuhnya kepada-Ku dan menyerahkan dirimu kepada Kerahiman-Ku, maka dengan sesungguhnya Aku berjanji bahwa Kerahiman-Ku akan mempersingkat waktunya ketika penderitaan umat manusia akan semakin meningkat karena kekejaman orang-orang yang ingin membuatmu menderita. 

Aku berjanji bahwa campur-tangan-Ku melalui berbagai keajaiban, akan membangunkan mereka yang paling membutuhkan pertolongan – sebuah sikap kepedulian akan Kebenaran. Ketika Kebenaran Allah diterima oleh mereka yang tidak begitu mengerti akan janjiKu untuk datang kembali, namun yang mau menerimanya didalam hatinya, maka penderitaan itu akan diringankan dan Aku akan memperlihatan Kerahiman kepada milyaran jiwa-jiwa.

Kepercayaanmu kepada-Ku akan menolongmu melihat Kebenaran. Jika kamu menerima Kebenaran, maka kamu menerima Kunci-kunci menuju Kerajaan-Ku Yang Baru.

Yesusmu