Wednesday, June 26, 2013

Pesan Bunda Maria di Medjugorje



32 tahun Medjugorje

Hari ini, 25 Juni 2013, Paroki Medjugorje merayakan ulang tahun ke 32 penampakan Bunda Maria di tempat itu. Bunda Maria menampakkan diri kepada visiuner Marija dan memberikan pesan berikut ini bagi dunia :

“Anak-anak yang terkasih ! Dengan sukacita didalam hati, aku mengasihi kamu semua dan memanggilmu untuk mendekati Hatiku Yang Tak Bernoda agar aku bisa menarikmu semakin dekat lagi kepada Puteraku, Yesus, dan agar Dia bisa memberimu damai dan kasihNya, yang merupakan makanan bagi kamu masing-masing. Bukalah dirimu, anak-anak kecil, kepada doa – bukalah dirimu terhadap kasihku. Aku adalah Ibumu dan aku tak bisa meninggalkan kamu sendirian didalam dosa dan mengembara. Kamu dipanggil, anak-anak kecil, untuk menjadi anak-anakku, anak-anakku yang terkasih, agar aku bisa menghadirkan kamu semua kepada Puteraku. Terima kasih atas tanggapanmu terhadap panggilanku”.

Hari ini Bunda Maria juga menampakkan diri kepada visiuner Ivanka, seperti yang biasa dilakukannya setiap tahun pada tanggal ini sejak dia menerima 10 buah rahasia. Penampakan hari ini terjadi di rumah Ivanka, namun Bunda Maria tidak memberikan pesan apapun. 

Tadi malam, 24 Juni, yang merupakan ulang tahun dimana anak-anak itu melihat Bunda Maria (tetapi belum berbicara apa-apa), visiuner Ivan mengalami penampakan. Hal itu terjadi di Bukit Penampakan, tempat yang sama dimana Bunda Maria pertama kali menampakkan diri 32 tahun yang lalu.

Bunda Maria juga menampakan diri tadi malam sekitar jam 22.00 dan menyampaikan pesan berikut :

“Anak-anak yang terkasih, aku datang kepadamu dengan sukacita dan dengan sebuah keinginan yang menyenangkan aku memanggilmu hari ini. Anak-anak yang terkasih, bersama kamu aku ingin melaksanakan rencanaku bersama dunia, bersama Gereja. Dengan cara yang istimewa pada hari ini, aku memanggilmu : perbaharuilah pesan-pesanku, jalankanlah pesan-pesanku. Sejak semula aku menghadirkan diriku sebagai Ratu Damai. Hari ini, dengan cara yang istimewa, aku memanggilmu bagi perdamaian, perdamaian didalam hati manusia, damai didalam hatimu, karena damai berasal dari dalam hatimu. Anak-anak yang terkasih, Ibu ini berdoa bagi kamu semua, Ibu ini mengasihi kamu dengan segenap kasih keibuannya dan menghadirkan kamu semua di hadapan Puteranya. Anak-anak yang terkasih, hari ini aku ingin berterima kasih kepadamu : terima kasih karena kamu menyambut aku, dan karena kamu akan terus menyambut pesan-pesanku dan menjalankannya”.