Friday, June 7, 2013

Allah Bapa : Aku akan memukul setiap bangsa....



Allah Bapa : Aku akan memukul setiap bangsa sesuai dengan besarnya jumlah anak-anak tak berdosa yang mereka bunuh
Rabu, 29 Mei 2013, jam 22.50

PuteriKu yang terkasih, Aku adalah Awal dan Akhir. Aku adalah Pencipta dari segala yang ada dan akan ada. Aku adalah Tuan atas kehidupan dan kematian. Tidak satupun yang memiliki kewenangan untuk campur tangan didalam kehidupan atau kematian, karena hanya Akulah, Bapamu Yang Maha Kuasa, yang bisa campur tangan disitu.

Ketika manusia mulai mengira dirinya sebaik Aku, bahkan lebih kuasa dari pada Aku, maka dia telah berusaha untuk meniru Aku. Ketika manusia ingin mengendalikan CiptaanKu, maka dia telah digodai oleh setan untuk berbuat dosa. Jika dosa kesombongan telah merasuki jiwa sedemikian besarnya, maka manusia akan menyangkal Aku dengan cara menghancurkan kehidupan di dunia.  

Mengapa manusia ingin melakukan hal ini? Dia ingin memiliki kuasa atas apa yang telah diberikan secara bebas oleKu, ketika dia mengambil kehidupan seorang anak didalam rahim. Ketika dia ingin mengendalikan populasi manusia, dia akan menghancurkan kehidupan sebelum ia dilahirkan dan membunuh mereka yang menurutnya tak boleh hidup lebih lama.

Ada sebuah rencana, puteriKu, oleh sekelompok orang untuk menghancurkan pertumbuhan populasi dunia. Hal itu dilaksanakan melalui kejahatan mengerikan yang dilakukan melalui aborsi. Meningkatnya jumlah aborsi serta anjuran untuk melaksanakannya di seluruh dunia bukanlah sebuah kebetulan saja. Ia sedang disebar-luaskan ke seluruh bangsa. Bangsa-bangsa yang mendukung aborsi telah didorong ke satu sisi oleh binatang yang bertanduk sepuluh itu dan dipaksa untuk melakukan kekejian ini.

Dengan TanganKu Aku akan memberikan hukuman yang kejam kepada bangsa-bangsa yang memberlakukan aborsi. Kamu akan melihat hal ini terjadi segera setelah hukum-hukum itu diberlakukan dan melalui hukuman yang akan Kuberikan. Kamu akan tahu bahwa itu adalah TanganKu yang turun mengenai kejahatan itu. Diantara kamu yang mengira bahwa dirimu berhak untuk mengambil sebuah kehidupan, ketahuilah bahwa hak seperti itu tidak ada. Ambillah kehidupan maka kamu tak akan memiliki kehidupan. Tak ada Kehidupan Kekal yang akan menjadi milikmu jika kamu melakukan perbuatan yang mendorong terjadinya hukum-hukum yang jahat itu. Hukuman yang sama akan dikenakan kepada kamu yang membenarkan tindakan eutanasia.

KerahimanKu adalah berlimpah dan Aku akan mengampuni mereka yang tidak mengerti perbedaan antara benar dan salah. Namun jika kamu sengaja ikut ambil bagian didalam rencana global untuk menghancurkan kehidupan, sebagai bagian dari kelompok setan itu, maka kamu akan dikutuk. Masa depanmu telah dimeterai oleh janji yang kau berikan kepada binatang itu, dan segera, persekutuanmu dengan antikris.

Dengan mengambil kehidupan anak-anak yang tak berdosa, dan memaksakan hukum-hukum itu untuk dilaksanakan, maka kamu secara terbuka menyangkal Perintah-perintahKu yang paling penting – jangan membunuh. Jika kamu merencanakan pembunuhan massal secara global, maka kamu melaksanakan upaya dari setan, dan untuk itu Aku akan menghancurkan kamu.

Lebih dahulu Aku memberikan peringatan-peringatan kepadamu, dan kemudian jika hukum-hukum ini tidak dibatalkan, maka kamu tidak memberikan pilihan lain lagi kepadaKu. Bumi akan berguncang sedemikian kerasnya hingga ia akan menelan kamu. Aku akan memukul setiap bangsa sesuai dengan besarnya jumlah anak-anak tak berdosa yang mereka bunuh. Jika Aku tidak ikut campur tangan, maka segera bangsa-bangsamu akan dilahap oleh binatang itu dan tak seorangpun akan tersisa. Aku ingin agar kamu tahu bahwa dosa telah mencemari bumi sedemikian besarnya, hingga hanya sedikit sekali Terang yang tersisa. Terang itu adalah Terang Allah dan Ia hadir didalam PuteraKu dan Tubuh MistikNya. Dosa-dosamu terus menyiksa Dia dan hal ini semakin menyebar luas hingga sampai pada tahap dimana GerejaNya akan disalibkan. Ketika hal ini terjadi, maka kegelapan itu akan turun dan terjadilah saat yang terakhir itu.  

MurkaKu telah mencapai puncaknya. Doa-doamu akan menolong meringankan beberapa dari hukuman itu, yang akan Kuhempaskan kepada dunia yang tidak bersyukur ini dan kepada para pendosa jahat itu, tetapi tidak semua, karena hukuman-hukuman ini musti terjadi, agar Aku bisa menghentikan rencana-rencana yang akan mengancurkan kamu. Jika Aku tidak berusaha menahan penyebar-luasan kekejian itu maka tak akan ada lagi penyesalan. Tak ada rasa malu. Tak ada kepedulian terhadap kenyataan bahwa Aku, Allah Yang Maha Tinggi, menciptakan kehidupan dan mengambilnya kembali seturut KehendakKu. Tak seorangpun yang memiliki kuasa untuk melakukan hal itu.

MurkaKu telah diperlihatkan kepada anak-anakKu selama berabad-abad, namun hingga kini, kamu telah bertahan menghadapi hukuman-hukuman itu, yang kini akan Kulimpahkan kepada mereka yang bersalah menganjurkan perbuatan aborsi.

Bapamu
Allah Yang Maha Tinggi