Tuesday, June 4, 2013

Allah Bapa : Aku menjanjikan Kitab Kebenaran,,,,



Allah Bapa : Aku menjanjikan Kitab Kebenaran kepada dunia dan Aku tak pernah membatalkan SabdaKu

Minggu, 26 Mei 2013, jam 14.45


PuteriKu yang terkasih, anak-anakKu yang terkasih kini sedang kacau. Aku ingin berkata kepada mereka, terutama mereka yang meragukan Pesan-pesan Ilahi yang diberikan kepadamu ini, karena Aku mengasihi mereka, agar mereka tidak perlu merasa takut.



Takut menciptakan keraguan. Keraguan menciptakan kebingungan. Kebingungan bisa menimbulan ketidak-nyamanan dan akhirnya kamu akan dibutakan terhadap Kebenaran. Kebenaran tidaklah mudah diterima karena Kebenaran menyampaikan apa yang baik dan yang buruk. Tak ada orang yang ingin mendengar yang buruk dan jika manusia tidak mau menerima petunjuk yang diberikan kepada dunia melalui Keinginan-keinginanKu, maka manusia akan gemetar ketakutan.



Aku mengutus para nabiKu untuk memperingatkan kamu akan KasihKu yang tak terhingga bagi setiap anak-anakKu yang berharga. Aku juga mengutus mereka untuk memperingatkan kamu akan berbagai penghalang, yang akan diletakkan di hadapanmu oleh setan, untuk menjauhkan kamu dariKu. Jika Aku mengungkapkan semua ini, hal itu bukanlah untuk mengecewakan kamu, tetapi untuk menyelamatkan kamu dan menjauhkan kamu dari gangguan. 


Kebenaran diberikan kepadamu didalam Kitab SuciKu, dan Kitab Injil ada untuk kau baca. Janganlah kamu mengambilnya dan menciptakan versimu sendiri, karena bukanlah KeinginanKu jika kamu memutar-balikkan Kebenaran. Aku menjanjikan Kitab Kebenaran kepada dunia dan Aku tak pernah membatalkan SabdaKu. Hal ini Kuberikan kepadamu sekarang agar Aku bisa mengumpulkan anak-anakKu dari ke empat penjuru bumi. Musuh-musuhKu berusaha menghentikan penyebar-luasan isi dari Kitab Kebenaran. Jangan biarkan mereka menyesatkan kamu, karena jika hal ini terjadi maka jiwa-jiwa akan menjauh dariKu.  

Bersyukurlah karena Aku, Bapamu yang mengasihi, memberimu Karunia yang besar ini, karena kamu membutuhkan tuntunanKu, terutama saat ini, karena antikris akan segera dihadirkan kepada dunia. Melalui Kitab Kebenaran kamu akan diberitahu bagaimana melindungi jiwamu dari pencemaran yang direncanakan olehnya bagi dunia ini. Segala perlindungan sedang diberikan kepadamu untuk menolongmu menyelamatkan, bukan saja jiwamu sendiri, melainkan milyaran jiwa lainnya.



Sisa PasukanKu akan diberi kekuatan yang terbesar untuk mengalahkan binatang itu. Ia akan menjadi cukup kuat untuk melakukan hal ini, karena itu janganlah kamu merasa takut ketika para musuhKu berusaha mencegah kamu untuk bertambah banyak di seluruh bangsa-bangsa. Kekuatan mereka akan dikalahkan dan mereka yang lemah dan mau menerima kebohongan, yang akan segera dihadirkan kepada mereka dalam Nama PuteraKu, akan tersesat dariKu. Hanya melalui kasihmu kepadaKu dan kepada PuteraKu yang terkasih, Yesus Kristus, dan dengan Kuasa dari Roh Kudus maka semua anak-anakKu bisa diselamatkan.



Aku akan melindungi dan menjagamu setiap saat. Arahkanlah jiwamu kepadaKu melalui kesetiaanmu kepada PuteraKu maka kamu akan diberi dengan Karunia yang paling mulia yaitu FirdausKu Yang Baru.



Jangan biarkan ada orang yang menghentikan kamu untuk memperoleh harta warisanmu. Jangan biarkan ada orang yang menghentikan kamu berjuang bagi jiwa-jiwa semua anak-anakKu, karena kamu sedang diberi dengan Rahmat yang diperlukan untuk menyelamatkan terutama jiwa-jiwa yang paling menentang Aku. Aku mengasihimu, anak-anak. Aku menantikan tanggapanmu terhadap Panggilan dari Surga ini.



Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi