Saturday, June 29, 2013

Kebenaran akan membebaskan kamu



Kebenaran akan membebaskan kamu. Kebohongan akan menghancurkan kamu
Minggu, 23 Juni 2013, Jam 18.37

Puteri-Ku yang terkasih, betapa Hati-Ku hancur oleh penderitaan dari hamba-hamba-Ku yang malang dan Kukasihi, yang kini mulai melihat terjadinya kebingungan yang dihadirkan di dalam GerejaKu. Bagi mereka Aku berkata ini. Tetaplah tegak dan lakukanlah apa yang harus kau lakukan untuk melayani Aku, di bawah atap GerejaKu. Tetaplah teguh terhadap Ajaran-ajaran-Ku. Janganlah menerima apa yang disebut sebagai penjelasan teologis yang baru, mengenai Siapa DiriKu ini; apa yang Kulakukan terhadap umat manusia atau bagaimana Aku akan datang kembali untuk membawa semua anak-anak Allah, yang mau menerima Kerahiman-Ku. Percayalah saja kepada Sabda KudusKu yang diberikan kepadamu melalui para rasul-Ku dan yang ada di dalam Kitab Injil. Segala sesuatu yang berbeda dari Sakramen-sakramen Kudus atau apa yang telah dikatakan kepadamu tentang perlunya penebusan – janganlah kamu menerimanya.

Aku adalah Kebenaran. Kamu telah diberi Kebenaran. Hanya Kebenaran yang bisa menyelamatkan jiwamu dari kutukan. Kebenaran akan membebaskan kamu. Kebohongan akan menghancurkan kamu. Dengan sesungguhnya Aku menjanjikan kepada kamu masing-masing, para hamba kudus-Ku yang berharga, Rahmat yang luar biasa besarnya untuk bisa berteguh menghadapi penganiayaan, sementara imanmu akan diuji hingga pada batasnya, jika kamu mau mendaraskan doa ini.

Doa Perjuangan (110) : Bagi imam-imam agar tetap setia kepada Sabda Kudus Allah

Oh Yesusku yang terkasih, aku mohon kepadaMu buatlah aku tetap kuat dan berani agar aku bisa membela Kebenaran didalam NamaMu yang terkudus.
Berilah aku Rahmat yang kuperlukan – untuk bersaksi atas Sabda KudusMu setiap saat.
Buatlah aku bisa bertahan mengadapi tekanan untuk mewartakan kepalsuan ketika aku tahu didalam hatiku bahwa hal itu menentang Engkau.
Tolonglah aku untuk tetap setia kepada Sabda KudusMu hingga saat kematianku.
Amin. 

Kepada para hamba kudus-Ku, Aku memiliki satu lagi peringatan kepadamu.

Kamu harus membela Karunia Rekonsiliasi dan menyadari bahwa hanya mereka yang sungguh menyesal atas dosa-dosa mereka dan mau menerima Aku, Yesus Kristus, sebagai kunci bagi keselamatan mereka, yang akan bisa bersatu denganKu di Surga.

Yesusmu