Saturday, June 15, 2013

Aku akan menciptakan berbagai keajaiban....

Aku akan menciptakan berbagai keajaiban di seluruh dunia untuk membuktikan kepada orang-orang yang skeptis bahwa inilah Aku, Yesus Kristus, yang telah mengutus nabi-Ku untuk mempersiapkan kamu semua bagi KedatanganKu Yang Kedua
Jumat, 7 Juni 2013, jam 23.45

PuteriKu yang terkasih, mereka semua yang tahu akan Kebenaran dan yang mau menerima berbagai nubuatan yang ada didalam Kitab Bapa-Ku, hendaknya menerima kenyataan bahwa Dia telah memberikan Kerahiman yang terbesar kepada dunia.

Kini ketika saatnya semakin dekat dengan KedatanganKu Yang Kedua, maka mereka yang megenali Suara-Ku dan yang mau mendengarkan Aku, hendaklah memanfaatkan waktu mereka untuk memastikan bahwa mereka menyebar-luaskan Sabda-Ku dan berdoa memohon keselamatan bagi semua saudara mereka, laki-laki dan perempuan.

Para murid-Ku yang terkasih, Rahmat-Ku sedang dilimpahkan kepadamu dan hendaknya kamu tetap percaya ketika kamu menolong orang lain untuk mempersiapkan diri bagi KedatanganKu Yang Kedua. Terutama ketika mereka meneriakkan caci maki kepadamu, kamu harus tetap tenang. Tugas ini adalah yang paling banyak difitnah sejak Penyaliban-Ku, tetapi ketahuilah bahwa ini adalah Tugas yang akan menyelamatkan milyaran jiwa.

Ini adalah waktu-Ku. Ini adalah waktu yang diberikan kepadaKu oleh Bapa-Ku yang terkasih, seperti yang telah disepakati. Ini adalah waktu bagi Pemerintahan-Ku ketika Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru akan menjadi satu. Sama seperti Kehendak Bapa-Ku dilaksanakan di Surga, demikian pula ia akan dilaksanakan di bumi. Semuanya akan menjadi satu. Kebencian, penderitaan dan kuasa setan akan menghilang. Segala upaya yang kau lakukan saat ini untuk menyelamatkan jiwamu sendiri dan doa-doamu untuk menyelamatkan orang-orang lain akan mendatangkan manfaat, betapapun sulitnya hal itu. Biarlah mereka menggeram kepadamu, menganiaya kamu, menyalah-gunakan kamu, menyebutmu sebagai pembohong dan memperlakukan kamu dengan kejam. Semakin besar kamu menderita, semakin banyak jiwa-jiwa yang kau bawa kepadaKu.

Aku telah mengukir jalan ini dan ia dikawal oleh semua malaikat di Surga. Setiap roh jahat akan menimbulkan kekacauan, menciptakan berbagai penghalang, dan berusaha untuk menghentikan kamu berjalan menuju kepadaKu, namun semuanya itu tidak berguna. Mereka tak bisa menghentikan Aku meraih kamu atau menarik kamu mendekat. Akan ada milyaran dari kamu. Mereka yang tidak mau bersiap-siap saat ini, akan melakukan hal itu pada saatnya nanti. Jangan biarkan mereka memperlambat kamu karena waktunya pendek.  

Kamu masing-masing yang berada didalam Sisa Pasukan-ku akan diberi dengan berbagai Rahmat yang istimewa dan Aku akan menciptakan berbagai keajaiban di seluruh dunia untuk membuktikan kepada orang-orang yang skeptis bahwa inilah Aku, Yesus Kristus, yang telah mengutus nabi-Ku untuk mempersiapkan kamu semua bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Yesusmu