Friday, June 14, 2013

Sisa hamba-hamba kudus-Ku....



Sisa hamba-hamba kudus-Ku akan menanda-tangani sebuah sumpah kesetiaan kepada agama dunia tunggal yang baru itu

Rabu, 5 Juni 2013, jam 17.45



PuteriKu yang terkasih, akhirnya ada lebih banyak lagi hamba-hamba kudus-Ku yang menanggapi Panggilan-Ku, meski hal itu berarti sebuah perjalanan yang sepi bagi mereka.



Tanggung jawab mereka adalah kepada para atasan mereka, karena Aku telah memberikan kepada Gereja-Ku di dunia kewenangannya atas semua anak-anak Allah. Mereka itu, para hamba kudus-Ku, harus mematuhi semua perintah yang diberikan kepada mereka oleh Gereja-Ku hingga hari dimana Sakramen-sakramen-Ku dirubah. Sejak itu nanti tanggung jawab mereka adalah kepada-Ku. 



Bagi para hamba kudus-Ku yang tidak percaya akan nubuatan-nubuatan yang disampaikan, dimana Gereja-Ku di dunia akan dihancurkan dari dalam, kamu perlu berdoa agar Aku membuatmu menjadi tetap kuat dan setia kepada Ajaran-ajaran-Ku, hingga saat kegelapan itu menghapuskan semua jejak Kehadiran-Ku didalam Tabernakel-tabernakel kudus di seluruh dunia. Karena ketika hal ini terjadi, tanggung jawabmu satu-satunya adalah kepadaKu, Yesus Kristus. 



Jangan biarkan hatimu ragu, karena sekali kamu hanya mewartakan Kebenaran atas Ajaran-ajaran-Ku dan mengadakan Sakramen-sakramen seperti yang diajarkan kepadamu, hal ini akan menjadi Rahmat yang menyelamatkan bagimu. Jika dan ketika kamu diperintahkan untuk menolak Kebenaran dari Gereja-Ku di dunia, maka inilah saatnya kamu harus bisa membedakan.



Hari itu memang belum tiba, namun ketika kamu diminta oleh mereka yang berada pada kedudukan yang tinggi didalam jajaranmu, untuk mengabaikan Ekaristi Kudus, kamu akan tahu bahwa kamu diberi dengan Kebenaran.



Jika kamu diminta untuk menerima ajaran-ajaran tertentu, sebelum hari itu tiba, yang akan kau ketahui didalam hatimu bahwa ajaran itu tak mungkin diberikan olehKu, maka kamu akan menyadari realitas yang mengerikan dari kehancuran itu, yang sedang menghadang Gereja.


Hanya mereka yang berani dan gigih diantara kamu yang bisa bertahan membela Kebenaran, ketika mereka berusaha membuatmu menerima berbagai kebohongan berhala itu, yang akan tetap setia kepada-Ku. Kamu akan terus memberikan Sakramen-sakramen Baptis, Komunis Kudus, Pengakuan Dosa, Krisma, Perkawinan serta Perminyakan.



Sisa hamba-hamba kudus-Ku akan menanda-tangani sebuah sumpah kesetiaan kepada agama dunia tunggal yang baru itu. Sejak itulah kamu akan terpecah menjadi dua kubu – mereka yang mengikuti Kebenaran dan mereka yang menerima hukum-hukum itu, yang hanya bertujuan kepada satu hal saja – pujian kepada allah-allah palsu serta dukungan kepada perbuatan dosa.



Banyak dari kamu yang tidak lagi menghormati Aku. Jika kamu tidak setia kepada-Ku dan memberi makan kepada kawanan-Ku dengan berbagai kebohongan, maka banyak yang akan tersesat dariKu. Namun ketika jiwa-jiwa itu menyadari bahwa dirinya telah ditipu, Aku akan memperlihatkan Kerahiman yang besar kepadamu. Namun kamu, meski kamu telah diajari untuk mengerti Ajaran-ajaran-Ku, untuk menghormati Sabda Kudus-Ku, dan mengadakan Sakramen-sakramen Kudus, akan tetap mengkhianati Aku.



Yesusmu