Friday, June 21, 2013

Jangan pernah melakukan hal ini....



Jangan pernah melakukan hal ini, karena ia adalah sebuah dosa, dimana melalui kemunafikannya, ia telah menjijikkan Aku
Rabu, 12 Juni 2013, jam 23.50

PuteriKu yang terkasih, sementara Aku berusaha dengan segenap KuasaKu untuk mengobarkan jiwa-jiwa umat beriman, pertama-tama dan terutama, melalui Pesan-pesan Kudus-Ku ini kepada dunia, Aku juga harus memperingatkan mereka yang berbicara jelek mengenai Sabda KudusKu ini. Ketika Aku mencari jiwa-jiwa yang masih ragu-ragu didalam iman mereka, mengapa kamu yang mengaku berbicara dalam Nama-Ku, menolak Kebenaran ini ketika ia diberikan kepadamu dari Anak Domba melalui Pesan-pesan ini?   

Adakah manusia yang bisa berbicara kepadamu seperti ini, dalam Nama Kudus-Ku hingga dia berani berdiri dihadapanmu? Tak seorangpun. Hanya karena Kuasa dari Allah hingga Sabda-Ku bisa diperkenalkan kepadamu dengan bahasa yang sederhana.

Manusia akan terus berbuat dosa, apakah itu dosa yang sudah biasa dilakukan diantara kamu di dunia atau apakah itu adalah dosa berat. Kamu semua adalah pendosa.

Seorang pendosa tak boleh menyalahkan orang lain dalam Nama-Ku, kecuali hal itu oleh Kewenangan-Ku, melalui Pengakuan Dosa, yang membebaskan kamu dari dosa, dalam sesaat. Tak ada pendosa yang bisa mengutuk pendosa lainnya dalam NamaKu, karena hal itu bukanlah hak mereka. Jika kamu menyalahkan pendosa lainnya, meski mereka melakukan perbuatan serius melawan Allah, maka jiwamu akan menjadi gelap seperti orang yang secara terbuka kau salahkan dalam Nama-Ku itu.

Tahukah kamu betapa kamu telah membuatKu menderita dan merasa nyeri jika kamu menyakiti sesamamu? Tidakkah kamu mengerti Aku sama sekali? Tidakkah kamu memahami mengapa Aku mati bagimu? Bagi kamu yang masih belum mengerti Kebenaran, hendaklah kamu mendengarkan sekarang. Aku tidak mengutuk kamu atas dosa-dosamu, karena Aku mengasihi kamu dan akan menganpuni segala dosamu betapapun besarnya hal itu. Namun jika kamu menyatakan dirimu, dalam Nama-Ku, adalah sederajat denganKu dan kamu menghakimi pendosa lain dengan menggunakan Nama-Ku, maka Aku akan mengutukmu. 

Tidak satupun dari kamu, betapapun besarnya Aku mengasihi kamu, yang bisa menghakimi orang lain. Hanya Aku, Yesus Kristus, yang diberi Kewenangan oleh Bapa-Ku untuk menghakimi umat manusia, bukan yang lain. Jika kamu melakukan dosa ini, kamu akan harus menghadapi Penghakiman-Ku. Jangan pernah melakukan hal ini, karena ia adalah sebuah dosa, dimana melalui kemunafikannya ia telah menjijikkan Aku.

Saatnya sudah hampir tiba kepada umat manusia bagi Kebenaran itu untuk disaksikan. Tidak banyak, termasuk mereka yang mengaku setia kepadaKu, yang mau menanggapi Panggilan-Ku, hingga Bapa-Ku menurunkan berbagai hukuman. Betapa kamu buta terhadap Kebenaran akan Kehidupan Kekal, betapa kamu keras kepala menolak mendengarkan Sabda Allah, hingga satu-satunya cara bagimu untuk mau mendengar adalah ketika pemurnian-pemurnian itu diberikan kepadamu.

Ketika pemurnian pertama dari sekian banyak pemurnian itu menjatuhi dirimu, banyak orang akan berkata bahwa hal itu adalah karena bencana alam, namun ketika hal itu terus menerus mengenai dirimu demikian cepatnya, dan ketika tak ada tempat bagimu untuk berlindung, saat itulah kamu sadar bahwa itu adalah Tangan Allah yang mengenai dirimu.

Bapa-Ku akan mengguncangkan seluruh bumi. Bagi kamu yang meragukan bahwa Dia Ada, kamu akan tahu bahwa peristiwa-peristiwa ini tak bisa disebabkan oleh bencana alam saja. Bagi kamu yang percaya kepada-Ku tetapi yang mencemooh Pesan-pesan Ilahi ini, kamu akan menyesali perkataanmu sendiri dan kamu akan ingin memotong lidamu sendiri, karena kamu akan segera menyadari, betapa perkataanmu yang keji itu menghinakan Aku. Bukan saja kamu mengutuk Allah, tetapi kamu juga menghalangi Tugas Ilahi ini untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Bagi setiap jiwa yang kau sesatkan dariKu, kamu akan menderita selamanya. Jika kamu tetap menentang dihadapan Wajah Allah, maka kamu tak akan dibiarkan terus melakukan hal itu. Ingatlah, meski Aku mengasihi kamu, Aku akan campur tangan jika kamu mengganggu Karya Allah didalam Tugas Terakhir ini untuk menyelamatkan umat manusia.

Saat bagi Kitab Kebenaran untuk diberikan kepada dunia kini sudah terjadi. Jika kamu mengikuti Aku tetapi tidak mau menerima Aku sekarang, ketika Aku memanggilmu ini, janganlah khawatir, karena Aku tidak akan menghakimi kamu. Tetapi jika kamu berusaha menghalangi Aku untuk menyelamatkan anak-anak Allah, maka Aku akan memukulmu jatuh.

Yesusmu
Juru Selamat umat manusia