Wednesday, June 19, 2013

Ketika Yerusalem Baru itu tiba diatas....

Ketika Yerusalem Baru itu tiba diatas bumi oleh bunyi sangkakala, maka terang akan memenuhi langit dan semuanya akan terdiam
Minggu, 9 Juni 2013, jam 23.15

PuteriKu yang terkasih, penderitaan yang kau tanggung secara fisik saat ini adalah untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang dijauhkan dariKu, sehingga jika kamu tidak mau mempersembahkan penderitaan ini kepadaKu sebagai jiwa kurban, maka mereka akan musnah dariKu selamanya. Ingatlah selalu betapa amat menyakitkan Aku dan mengancurkan Hati-Ku jika Aku kehilangan satu jiwa sekalipun.

Kasih-Ku kepada umat manusia tetap utuh, karena tak ada yang bisa menghentikan Aku untuk mengasihi masing-masing jiwa yang amat berharga itu. Aku sangat mengasihi mereka hingga Karunia-karunia yang Kuberikan kepadamu, puteriKu, untuk bisa melihat semua anak-anak Allah, seperti Dia melihat mereka, dengan sebuah kemurnian hati, tak pernah berakhir. Inilah sebabnya mengapa kamu sangat menderita, anak kecilKu. Hal itu bukan karena mereka yang kemarahannya telah menghinakan kamu, tetapi hal itu adalah karena jiwa-jiwa itu yang berada didalam kegelapan yang mengerikan dan yang tujuan hidupnya sangat menakutkan kamu, hingga kamu sampai menanggung penderitaan fisik ini.

Mengertilah bahwa jika kamu menjadi tidak sabar dan kecewa karena cobaan-cobaan yang menyakitkan ini, hal itu belumlah apa-apa jika dibandingkan dengan penderitaan besar yang menghadang jiwa-jiwa yang akan direbut oleh binatang itu. Hal itu tak ada artinya apa-apa jika dibandingkan dengan jiwa-jiwa yang harus menanggung penderitaan sakitnya Api Penyucian. Betapa kecilnya hal ini bagimu jika kamu melihat betapa Aku akan memungut jiwa-jiwa itu yang jika tidak Kulakukan, mereka tak akan bisa menyelamatkan dirinya sendiri dari cengkeraman binatang itu.

PuteriKu, betapapun sakitnya penderitaan ini, hal itu tidaklah menjadi masalah ketika Aku menyatukan semua anak-anak Allah, ketika Firdaus Yang Amat Mulia itu turun pada Hari Yang Agung itu. Ketika Yerusalem Baru itu turun keatas bumi oleh bunyi sangkakala, maka terang akan memenuhi langit dan semuanya akan terdiam dihadapan suara para malaikat, yang nyanyiannya akan merasuki setiap jiwa sebelum saat akhir itu. Ini akan menjadi saat yang terakhir ketika Aku datang untuk menghakimi yang hidup dan yang mati.

Yesusmu