Monday, June 17, 2013

Obsesi anak-anak-Ku terhadap barang-barang duniawi....



Obsesi anak-anak-Ku terhadap barang-barang duniawi serta pengejaran akan kekayaan pribadi bisa memisahkan mereka dari Allah

Sabtu, 8 Juni 2013, jam 23.00



PuteriKu yang terkasih, sementara umat manusia tenggelam semakin jauh di dalam dosa, mereka terus mencari hal-hal duniawi, yang mereka percayai bisa memuaskan penderitaan yang mereka rasakan di dalam, namun tak ada yang bisa memberi mereka penghiburan jika mereka berada jauh dariKu. Tidak sesaatpun juga mereka berpikir tentang Aku, dimana mereka terperangkap kedalam pengejaran akan barang-barang duniawi – hal-hal yang tidak berguna – yang tak bisa membawa apa-apa, hanya sebuah rasa kerinduan yang semakin besar saja.



Kemudian ada juga mereka yang mengasihi daya tarik dari sarana-sarana duniawi ini hingga mereka tak pernah merasa terpuaskan. Mereka terus mencari yang lebih besar dan apa saja yang mereka percayai sebagai milik yang lebih berharga. Akhirnya mereka membangun tempat-tempat pemujaan bagi dirinya sendiri. Inilah saatnya ketika mereka tercebur kedalam keputus-asaan, karena semakin banyak kekayaan dan kemewahan yang mereka dapatkan, semakin bingung dan tersesat mereka itu. Mereka akan kehilangan rasa tertarik kepada orang lain dan segera mereka akan terisolasi, karena mereka terperangkap didalam sebuah jaring laba-laba, yang dirajut oleh roh jahat untuk menangkap mereka dan menghancurkan jiwa-jiwa mereka.



Obsesi anak-anak-Ku terhadap barang-barang duniawi serta pengejaran akan kekayaan pribadi bisa memisahkan mereka dari Allah. Kasihmu akan harta milik akan menghancurkan kasihmu kepada sesamamu. Kamu akan menjadi egois hingga kamu tidak peduli akan kemalangan orang lain. Beginilah kamu tidak mematuhi Sabda Allah. 



Kamu harus menghentikan pengejaranmu akan kekayaan. Maka kamu akan semakin murni hatimu. Tetapi jika kamu mengijinkan dosa ini menaungi pikiranmu maka jiwamu tak akan bisa menjadi murni hingga tidak layak untuk datang dihadapanKu. Mereka yang hidupnya miskin, hanya sedikit saja yang bisa menggodai mereka untuk memisahkan diri dariKu. Mereka yang hidupnya kaya sebenarnya adalah malang karena mereka harus banyak belajar sebelum mereka bisa merendahkan dirinya dihadapan Mata-Ku.



Kapankah kamu akan belajar bahwa jika manusia menempatkan kenikmatan duniawi lebih tinggi dari pada Aku, maka dia tak akan bisa mempersiapkan jiwanya untuk memasuki Firdaus-Ku Yang Baru.



Yesusmu