Friday, June 14, 2013

Kebohongan seringkali ditutupi....



Kebohongan seringkali ditutupi dengan hal-hal yang baik
Kamis, 6 Juni 2013, jam 16.00

PuteriKu yang terkasih, betapa Aku berharap agar kasih berlipat ganda di dunia, karena dengan begitu manusia akan benar-benar mengasihi tetangganya, sama seperti Bapa-Ku memerintahkan dan tak akan ada peperangan.

Perang adalah akibat dari tidak adanya kepercayaan akan Satu Allah Yang Benar. Hal itu ditimbulkan oleh rasa takut, kebencian dan kesombongan, dimana semuanya disatukan oleh kuasa setan. Sementara ada semakin banyak orang yang berpaling menjauhi Allah dan tidak mau mempersiapkan jiwa mereka bagi kehidupan kekal yang mulia, mereka akan jatuh kedalam banyak sekali kesesatan. Jika mereka tak bisa melihat Kebenaran, mereka akan cenderung untuk percaya akan kebohongan. Kebohongan seringkali ditutupi dengan hal-hal yang baik.

Kejahatan jarang sekali nampak seperti apa adanya karena memang bukan seperti itulah setan merencanakan tipuan-tipuannya kepada manusia. Dia, setan, yang ulahnya nampak didalam perkataan, perbuatan dan tindakan dari jiwa-jiwa yang lemah, sangat berhati-hati sekali untuk tidak sampai memperlihatkan dirinya. Melalui jiwa-jiwa malang yang dirasukinya, dia hadir sebagai sosok yang penuh kepedulian, menyenangkan dan selalu tampil menarik. Dengan cerdiknya dia akan menarik orang-orang untuk melakukan perbuatan-perbuatan jahat melalui godaan dan dia melakukan hal ini dengan memangsa kelemahan-kelemahan yang paling rentan. Sementara biasanya dia akan menggoda melalui indera, dia juga akan menarik mereka yang mencari Kebenaran didalam iman mereka. Inilah saatnya ketika dia, setan, akan menarik jiwa-jiwa ke dalam perangkap dimana orang-orang akan menerima kejahatan sebagai hal yang baik.

Hanya pada tahap berikutnya, dimana mereka merasa tidak nyaman dan gelisah maka mereka akan merasakan adanya sesuatu yang salah. Saat itu kebencian dan sikap acuh kepada tetangga akan menjadi nyata didalam jiwa mereka. Kemudian mereka akan percaya bahwa perbuatan-perbuatan yang mereka lakukan itu, dalam nama Allah, adalah demi kemuliaan Allah, namun sebenarnya hal itu tidak lain adalah merupakan penghinaan terhadap Allah.

Ketika perang diciptakan dalam Nama Allah, maka bukanlah penghormatan kepada Allah yang dilakukan oleh para pasukan dunia itu. Ketika mereka membunuh bangsa-bangsa, dan mereka berkata bahwa dirinya menghormati Allah, maka sebenarnya mereka menjauhkan dirinya dari Allah dan berada pada pihak binatang itu.

Binatang itu merencanakan kehancuran umat manusia dengan dua cara, saat ini. Pada kesempatan pertama, dia menghancukan kehidupan melalui aborsi, pembunuhan dan perang. Pada kesempatan kedua, dia menyerang Gereja-Ku di dunia sehingga semua gereja-gereja yang menghormati Aku, Yesus Kristus dan Bapa-Ku yang terkasih, dihancurkan. Dengan melalui cara-cara ini dia akan mencuri jiwa-jiwa serta mencegah jiwa-jiwa itu untuk mengikuti Kebenaran dan menerima warisan Kerajaan-Ku.   

Yesusmu