Tuesday, June 25, 2013

Allah itu hadir didalam setiap orang....

Allah itu hadir didalam setiap orang yang lahir di dunia ini, apapun iman dan kepercayaan orang tuanya
Sabtu, 15 Juni 2013, jam 23.44

Aku adalah Yesusmu yang mengasihi, yang bekerja melalui jiwamu. Meski kamu mengabaikan Aku, Aku ada disini. Aku bekerja melalui jiwamu, karena kamu menyerahkannya kepada-Ku, dan dengan demikian kamu akan selalu menderita demi Aku dan bersama Aku.

Hari ini puteri-Ku, Aku meminta kepada semua orang yang berkata tidak percaya akan Allah. Jika kamu tidak percaya akan Allah, kini Aku akan menjelaskan bagaimana kamu bisa tahu bahwa Allah benar-benar ada. Allah membawa dalam segala bentuk kehidupan, sebuah rasa kedahsyatan dan kekaguman yang tak pernah berhenti menciptakan sebuah perasaan kasih yang besar didalam suatu jiwa kepada ciptaan Allah yang lainnya.

Kamu masing-masing adalah ciptaan Allah. Ini adalah sebuah kenyataan. Beberapa dari kamu lahir dengan kecantikan yang besar. Beberapa ada yang lahir dengan kekurangan-kekurangan. Yang lain-lainnya lagi lahir dengan kecacadan yang mengerikan. Namun semua itu lahir karena Allah mengijinkannya.

Banyak dari kamu yang menyetujui pencegahan kehidupan dari anak-anak Allah yang tidak sempurna itu. Beberapa dari kamu akan membunuh anak-anak Allah didalam rahim dan kemudian membenarkan tindakan itu, namun sebagian besar adalah karena alasan yang egois. Untuk itu kamu akan dihukum, kecuali kamu memintaKu untuk mengampuni kamu. Kamu akan diampuni asalkan kamu benar-benar menyesali perbuatanmu yang mengutuki Bapa-Ku.

Beberapa dari kamu ada yang dilahirkan dengan ketidak-sempurnaan, yang menimbulkan trauma dalam kehidupanmu. Hal ini mungkin terasa berat, namun kamu diberi dengan penderitaan ini adalah untuk menyelamatkan orang-orang lain, yang jika tanpa penderitaanmu mereka tak akan ada. Kamu melihat jiwa-jiwa yang tidak menghormati Bapa-Ku dan yang tidak mau meminta pengampunan atas dosa-dosa mereka dan mereka akan berakhir didalam neraka, untuk selamanya. Penderitaanmu akan membantu menyelamatkan mereka karena mereka tak bisa dan tak akan menyelamatkan diri mereka sendiri. Kamu memilih penderitaan ini sebelum kamu dilahirkan. Kamu mungkin bisa menerima hal ini sekarang atau nanti, namun kamu aman didalam Kerajaan-Ku karena Kemuliaan akan menjadi milikmu selamanya.

Yesusmu