Wednesday, June 26, 2013

Aku adalah Kasih....



Aku adalah Kasih. Aku adalah Allah. Hal itu adalah satu dan sama.
Rabu, 19 Juni 2013, jam 03.00

Puteri-Ku yang terkasih, keinginan-Ku untuk membentuk inti dari Pasukan-Ku di dunia sedang digenapi saat ini. Dari biji-biji kecil pohon ek, ia akan tersebar dan akan bertumbuh serta menyebar kemana-mana.

Puteri-Ku, fondasi adalah bagian yang penting. Sama seperti seorang bayi, yang dibentuk didalam rahim, ia membutuhkan waktu dan perhatian yang sangat hati-hati untuk memastikan kesejahteraan anak itu, yang menerima makanan dari placenta. Ia akan tumbuh perlahan, namun sempurna, hingga akhirnya ia dikeluarkan dari dalam rahim dan siap untuk menjalani kehidupan yang disediakan baginya oleh Bapa-Ku.

Lahirnya Sisa Pasukan-Ku adalah sama seperti itu. Membutuhkan persiapan yang besar sebelum ia siap untuk mengambil tempatnya di dunia, namun fondasinya adalah kokoh dan jiwa-jiwa yang merupakan batu bata penyusunnya, akan disusun bersama menjadi satu untuk membangun Pasukan yang tak mudah dikalahkan. Kemudian Pasukan ini akan menyebar dan bertumbuh dimana-mana, dalam sesaat, dan dengan kekuatan sedemikian besarnya, akan sulit untuk mengabaikannya. Mereka yang bersatu didalam Sisa Pasukan-Ku tak akan memiliki rasa egois, kesombongan dan tidak bergantung kepada evaluasi ilmiah atas Sabda-Ku, yang akan diminta dari mereka untuk membuktikan Kebenaran Allah.

Ilmu pengetahuan adalah sebuah Karunia dari Allah, namun ilmu pengetahuan tak bisa menjelaskan Misteri Allah. Maka mereka yang membutuhkan penghiburan didalam penjelasan logis mengenai bagaimana Aku bisa berkomunikasi dengan anak-anak Allah di dunia, saat ini, akan merasa kecewa. Tak ada jawaban yang bisa memuaskan mereka.

Salah satu Karunia terbesar yang diberikan kepada manusia adalah kasih. Kasih itu tak bisa dijelaskan atau dibuktikan secara ilmiah, karena ia berasal dari Roh Allah. Ia hadir didalam dirimu masing-masing. Kamu merasakannya. Ia merupakan ikatan yang menyatukan umat manusia bersama-sama, dimana kuasa setan tak bisa menggerogotinya.

Aku adalah Kasih. Aku adalah Allah. Hal itu adalah satu dan sama. Tanpa kasih, kamu tak bisa memiliki kehidupan. Kasih akan menyatukan kamu, membuatmu tetap kuat, membuatmu tetap bersama-sama. Kasih akan menolongmu membawa jiwa-jiwa kepada-Ku.

Yesusmu