Thursday, June 27, 2013

Kebohongan terbesar adalah bahwa....



Kebohongan terbesar adalah bahwa setan bisa meramal masa depan, namun sebenarnya hal ini tidak akan bisa
Jumat, 21 Juni 2013, jam 11.50

PuteriKu yang terkasih, sementara kegiatan berhala semakin menyebar luas seperti virus ke seluruh dunia, manusia mulai berlagak seolah dirinya adalah Allah. Berbagai sekte yang tidak mau menerima Keberadaan Allah Yang Benar, menghormati binatang itu didalam kuil-kuil mereka. Jiwa-jiwa yang malang ini yang kasihnya adalah kepada dirinya sendiri, yang muncul dari ambisi yang beringas, telah membangun kuil-kuil yang secara lancang menghormati setan. Bagi orang-orang luar, kuil-kuil itu nampaknya seperti gereja-gereja yang menghormati Allah, tetapi janganlah kamu sampai dibodohi. Tujuan utama mereka adalah menyembah binatang itu, yang menjanjikan kehidupan kekal kepada mereka. Dia berjanji kepada mereka bahwa dengan menerima rasa cinta diri, yang menggantikan kasih kepada Allah, maka mereka akan memperoleh surga kenikmatan yang abadi.

Janji-janji yang diberikan kepada mereka oleh binatang itu yang berbicara kepada mereka secara jelas, adalah bertujuan untuk membodohi mereka agar percaya akan sebuah kebohongan. Bahwa jika mereka meletakkan di hadapan altar binatang itu – allah palsu yang mereka sembah, bukannya kepada Bapa-Ku yang terkasih – maka permintaan mereka akan kenikmatan duniawi serta pemenuhan diri akan diberikan. Jika mereka lebih mendahulukan kepentingan diri mereka, dihadapan kepentingan orang lain, maka mereka percaya bahwa mereka akan dikuatkan untuk mendapatkan kekayaan, kekuasaan serta kebebasan yang besar.

Orang-orang ini didorong untuk menempatkan dirinya didepan Allah dan mencari kekuatan-kekuatan hingga mereka bisa mengalahkan Kerajaan Ilahi dari Allah. Yang menyedihkan, mereka akan melakukan apapun juga untuk memenuhi ambisinya akan kekayaan dan kekuasaan atas orang lain melalui keserakahan. Mereka akan menghancurkan kehidupan orang-orang lain. Mereka akan membunuh untuk mendapatkan tujuan mereka dan mereka mengutuki Allah setiap hari.

Ketika mereka mengutuki Allah mereka mengadakan misa-misa hitam, banyak diantaranya yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan dihadiri oleh orang-orang berkuasa, termasuk mereka yang berkata dirinya melayani Allah didalam Gereja-gereja-Nya. Upacara-upacara setan mereka sering dilakukan dan mereka bangga akan perbuatan itu. Dengan bangga mereka memperkenalkan kuil-kuil mereka tanpa rasa bersalah didalam jiwa-jiwa mereka. Kuil-kuil ini dibangun untuk menghormati setan, bukan Allah, namun mereka memintamu untuk percaya.

Mereka itu akan dihukum olehKu atas kejahatan mereka terhadap umat manusia serta pencemaran mereka terhadap Allah, dimana mereka itu bersalah. Banyak dari mereka yang mengutuki Bapa-Ku dengan menggunakan istilah-istilah yang aneh bagiNya. Bapa-Ku bersabda :”Aku Adalah Awal”. Kata “Aku adalah” digunakan untuk menunjukkan rasa cinta diri mereka dan mereka akan meniru segala tindakan dan perbuatan yang kudus dan mengulangi kalimat-kalimat yang diberikan kepada dunia oleh Allah, untuk menghinakan Dia.

Kuil-kuil mereka, selama Pemurnian Besar itu nanti, akan dihancurkan oleh Allah dan ia akan menjadi kering tandus dan kosong tanpa memiliki kuasa atas anak-anak Allah. Namun mereka, seperti semua anak-anak Allah, akan diberi dengan kesempatan untuk menolak setan sebelum Hari Yang Agung itu. Beberapa akan ada yang mau menerima Tangan KerahimanKu, namun banyak pula yang akan menolaknya, karena mereka percaya akan kebohongan setan, yang telah dituliskan didalam jiwa mereka oleh binatang itu.

Mereka percaya bahwa dengan mengendalikan dunia ini, mereka bisa mengembangkan pengetahuannya atas alam semesta ini, maka mereka bisa mengendalikan kehidupan dengan memperpanjang umur seseorang dan dengan menekan jumlah penduduk dunia hingga mereka bisa menjadi seperti Allah.

Setan itu sangat berhati-hati didalam merampok jiwa-jiwa mereka. Dia menunjukkan kepada mereka penglihatan-penglihatan besar akan masa depan, yang dia katakan adalah milik mereka. Dia berkata kepada mereka akan peristiwa-peristiwa besar yang akan terjadi pada masa mendatang, yang akan bisa mereka manfaatkan. Namun semua itu adalah bohong. Tidak satupun yang dia katakan itu benar. Setan itu memiliki banyak kekuatan, yang diberikan kepadanya oleh Allah, seperti kepada Lucifer, salah satu malaikat yang paling berkuasa didalam hirarki Bapa-Ku. Setan menunjukkan kepada para pengikutnya gambaran-gambaran yang indah akan masa depan yang mulia, yang dia katakan akan menjadi milik mereka jika mereka mau menyerahkan jiwa-jiwa mereka kepadanya. Mereka percaya akan janji masa depan itu.

Kebohongan terbesar adalah bahwa setan bisa meramal masa depan, namun sebenarnya hal ini tidak akan bisa. Nubuatan hanya bisa berasal dari Allah. Tak seorangpun yang memiliki Karunia ini, yang hanya bisa tercurah dari Bibir Allah. Setan tak bisa meramalkan peristiwa-peristiwa masa depan, dimana detilnya hanya diberikan kepada para nabi Allah. Jika kamu percaya akan janji-janji setan, maka hidupmu akan menjadi sebuah kebohongan dan Kehidupan Kekal tak bisa menjadi milikmu kecuali kamu mau menerima Kebenaran.

Allah menjanjikan Kehidupan Kekal kepadamu. Janji-Ku untuk datang kembali dan membawamu menuju Firdaus adalah Benar. Janganlah menghinakan Allah dengan menolak Kebenaran.

Yesusmu