Tuesday, November 13, 2012

Vaksinasi ini akan berupa suatu racun....

Vaksinasi ini akan berupa suatu racun yang dikatakan demi kepentingan rencana pemeliharaan kesehatan global
Jumat, 9 Nopember 2012, jam 21.00

PuteriKu yang terkasih, dalam waktu dua tahun, ada jutaan jiwa-jiwa yang kini bertobat dan diselamatkan karena Misi ini. Penderitaanmu saja, telah menyelamatkan 10 juta jiwa, seperti yang Kujanjikan kepadamu. Maka sementara nasib buruk dunia ini nampaknya semakin meningkat, tetapi ada banyak jiwa yang sedang diselamatkan melalui doa-doamu.

Penderitaan dalam namaKu akan semakin meningkat dan menjadi amat menyakitkan hingga sulit ditanggung. Hal itu akan menjadi sangat keras ketika setan marah. Kemarahannya saat ini semakin besar dan inilah sebabnya maka berbagai serangan kepadamu juga amat menyakitkan. Dia dan semua pasukannya sedang mengepung kamu, namun dia tak bisa melukai kamu secara jasmani karena Tangan BapaKu melindungi kamu. Hal ini bukanlah pelajaran atas penganiayaan yang kau tanggung saat ini yang merupakan ulang tahun kedua dari Misi ini. Tetapi ketahuilah hal ini.

Penderitaan yang paling besar ditanggung ketika sebuah Misi atau karya dari jiwa kurban, berhasil. Semakin banyak jiwa-jiwa diselamatkan semakin besar pula serangan dari setan. Tindakannya semakin nyata dan meningkat di dunia. Dia yang selalu berusaha menyembunyikan kehadirannya, sedang bekerja didalam roh dari orang-orang malang yang membuka diri baginya, karena nafsu mereka akan kenikmatan duniawi serta kecintaan mereka akan kekuasaan.

Kekuatan setan terletak pada kemampuannya untuk menipu manusia agar percaya bahwa dia hanyalah simbol saja yang digunakan oleh umat Kristiani untuk menjelaskan perbedaan antara kebaikan dengan kejahatan.

Setan tahu bahayanya jika dia menunjukkan dirinya. Jika dia melakukan hal itu, maka semakin banyak orang akan percaya bahwa Tuhan itu ada.

Dia tidak mau melakukan hal ini, maka dia menciptakan kewaspadaan akan keberadaannya diantara orang-orang yang menghormati dia. Orang-orang ini yang menerima keberadaan setan, menyembah dia seperti halnya orang-orang mengadakan Misa didalam Gereja-gereja Katolik atau melakukan pelayanan didalam gereja-gereja untuk menyembah Tuhan.

Banyak sekali jiwa yang telah dicuri. Allah, BapaKu Yang Kekal, berniat untuk merebut mereka kembali melalui Peringatan dan pemurnian-pemurnianNya, yang akan dikenakan kepada mereka ketika mereka berkumpul untuk menghormati binatang itu.

BapaKu akan membuka para pengikut setan ini, yang telah mencemarkan Gereja-gerejaNya.

Mereka itu menjadi sasaran bagi pemurnian-pemurnianNya dan jika mereka tidak menghentikan perbuatannya, melalui kehendak bebas mereka sendiri, maka mereka akan dipukul jatuh oleh Tangan Allah.

Bangkitnya kelompok-kelompok setan ini yang menghadirkan dirinya di dunia melalui berbagai organisasi bisnis dan jaringan, sangat marak.

Mereka itu ada dimana-mana; merencanakan, mengendalikan demo-demo, bersekongkol, serta menciptakan rencana-rencana jahat untuk menghancurkan jutaan orang tak berdosa.

Mereka akan memberlakukan sebuah bentuk genoside tertentu, melalui vaksinasi yang diwajibkan, terhadap anak-anakmu, dengan ataupun tanpa persetujuanmu.

Vaksinasi ini akan berupa suatu racun yang dikatakan demi kepentingan rencana pemeliharaan kesehatan global.

Rencana mereka kini terwujud dan mereka telah mulai memberlakukan hal itu. Beberapa dari rencana mereka di sebuah negara Eropa telah dihentikan oleh BapaKu berkat doa-doa dari jiwa-jiwa kurban.

Lihatlah di hadapanmu dan di belakangmu. Perhatikanlah baik-baik, terhadap undang-undang baru yang nampaknya benar yang diberlakukan di negara-negaramu yang dirancang untuk membuatmu merasa seolah mereka mau memperbaiki kehidupanmu. Banyak dari rencana itu adalah memperbudak kamu dengan memaksamu melepaskan hakmu demi undang-undang demokrasi.

Demokrasi akan diganti dengan kediktatoran, namun hal itu belum diberlakukan kepada bangsa-bangsa dengan terus terang. Ketika ada jutaan orang telah melepaskan haknya demi undang-undang toleransi yang baru, maka saat itu sudah terlambat. Kamu akan menjadi tawanan.

Para pemimpin besar di dunia sedang bekerja sama untuk mewujudkan rencana-rencana mereka yang baru. Mereka adalah merupakan sebagian dari kaum elit yang tujuannya adalah keserakahan, kekayaan, pengendalian dan kekuasaan. Mereka tidak mau menerima kuasa Allah. Mereka tidak percaya bahwa KematianKu di kayu salib adalah untuk menyelamatkan mereka dari api neraka.  

Aku harus membuat mereka sadar betapa salahnya mereka. Saatnya telah tiba bagiKu untuk membuktikan pada mereka akan KerahimanKu, KasihKu kepada mereka.

Daraskanlah doa Perjuangan (84) ini untuk menerangi jiwa-jiwa kaum elit penguasa yang memerintah dunia ini

Oh Yesus yang terkasih, aku mohon kepadaMu terangilah kaum elit penguasa yang memerintah dunia ini.
Tunjukkanlah bukti dari KerahimanMu kepada mereka. Tolonglah mereka untuk terbuka hatinya dan mau memperlihatkan kerendahan hati, untuk menghormati Kurban AgungMu melalui kematianMu di kayu salib ketika Engkau mati demi dosa-dosa mereka.
Tolonglah mereka untuk mengenali siapa Pembuat mereka sebenarnya, Pencipta mereka, dan penuhilah mereka dengan rahmat agar bisa melihat Kebenaran.
Cegahlah rencana-rencana mereka yang akan menyakiti jutaan orang melalui vaksinasi itu, kelangkaan makanan, adopsi paksa atas anak-anak tak berdosa serta perpecahan didalam keluarga-keluarga, agar semua itu tidak terjadi.
Sembuhkanlah mereka. Selimutilah mereka dengan terangMu dan bawalah mereka menuju pelukan HatiMu untuk menyelamatkan mereka dari jerat setan.
Amin.

Yesusmu