Friday, November 23, 2012

Perawan Maria : Hendaknya kamu berdoa....

Perawan Maria : Hendaknya kamu berdoa bagi jiwa-jiwa malang itu yang terus menerus menyalibkan Puteraku, agar mereka menjauhi dosa
Rabu, 21 Nopember 2012, jam 18.45

Anakku, semua anak-anakku yang mengasihi Puteraku harus bersatu didalam doa di saat yang penuh perselisihan di dunia ini.

Hendaknya kamu berdoa bagi jiwa-jiwa malang yang terus menerus menyalibkan Puteraku agar menjauhi dosa dan memohon kepada Puteraku untuk mengampuni mereka.

Waktunya singkat sekali dan hanya mereka yang berada dalam keadaan rahmat yang bisa memasuki Kerajaan Puteraku.

Jika saat-saat sebelumnya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berdoa, berkurban dan berdevosi kepadaku, Ibumu yang mengasihi ini, maka kini hanya tersisa waktu sedikit saja bagimu untuk mencari penebusan.

Berdoalah yang banyak, anak-anak kecilku, bagi mereka yang menghinakan Puteraku dan yang tidak menghormati Bapaku, Allah Yang Maha Tinggi.

Banyak sekali orang yang telah berpaling menjauhi Allah. Setan telah berhasil merubah hati mereka menjadi batu.

Sedikit sekali yang menghormati kehidupan ini, yang diberikan kepada anak-anak Allah. Hidupmu berada di Tangan Allah. Siapapun yang campur tangan didalam ciptaan Allah akan dihukum.

Anakku, hendaknya kamu memanggil semua orang yang telah diberi dengan Kitab Kehidupan ini agar berdoa kepadaku, Bunda Keselamatan. Aku telah diberi tugas untuk membantu Puteraku didalam penebusan umat manusia.

Maka ijinkanlah aku untuk menolongmu, anak-anak, untuk melihat jalan menuju Puteraku dengan kasih dan kejernihan didalam hatimu.

Aku akan menolongmu mengatasi segala hambatan, yang menghalangi perjalananmu menuju Kerahiman Puteraku.

Ingatlah bahwa Puteraku adalah maha pengampun. Dia mengasihi semua anak-anak Allah, betapapun besarnya mereka menyiksa DiriNya.

Apa yang harus kau lakukan adalah berpaling kepadaNya dan meminta KerahimanNya untuk membawamu mendekati Dia.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi semua orang yang telah menentang Puteraku dan yang telah mencemarkan Gereja-gerejaNya, karena mereka itu membutuhkan bantuanmu.

Mereka itu adalah jiwa-jiwa yang tersesat dan harus dibawa kembali menuju Dada Puteraku. Jika tidak, hal itu akan sangat menghancurkan HatiNya.  

Terima kasih atas tanggapanmu terhadap panggilan dari Surga ini.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan